You Now Here »

Silakan Sanggah Tudingan Giring, Tapi Dengarlah Omongan Ahok Soal Program Rumah DP 0 Ini  (Read 65 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Jesse Sihombing:
Mau korupsi kek,,mau bohong kek itu tidak apa-2, asal gubernur se iman. Itu kata-kata sebahagian warga dki, waktu itu. Terus mau ape lagi,,,,ya jadilah itu barang kecebur got.

F545150:
Tujuan utamanya hanya utk menurunkan ahok tidak lebih dari itu... cuma ya si oentanies dan taiktaigupepet memanfaatkan momentum ini utk mengenyangkan perut mereka... semoga jadi kangker...

Dedi Kuswandi:
Diluar tuduhan  bohong ini, tanpa disadari oleh warga dki sebenarnya sdr giring psi ini sedang membela warga dki dari penghamburan biaya yg dilakukan oleh gub dki a.l F e. Dalam situasi genting akibat pandemi dana 1 triliun sebenarnya bisa saja disalurkan utk bantu usaha kecil mikro rp 10 juta, maka 100 rb ukm bisa terbantu. Minimal program oke oce ada buktinya. Kenapa gub dki tidak melakukannya ? Benar kata sdr giring pa anis ini pura2 peduli saja kpd warga dki

iam hêylêl:
Soal DP 0 ini, Kalo di level mentri dah kena pecat Jokowi lagi si anies.. ahaha

Njoto:
Jadi menteri gagal, jadi gubernur gagal juga... keahliannya naik sepeda dan lepas tangan

Babi Berisik:

(click to show)


........:
saya kira ga ad deh dr pemilih anies sandi wkt it yg memilih mrk krn program program mrk, jelas mrk milih krn faktor agama yang pertama adl krn ahok non muslim dan juga sebagian lagi percaya ahok menista agama, dan sebagian lagi krn intimidasi bhw nanti tidak disholatkan
janji rumah DP 0 persen ga trll ptg bagi mrk kok, krn bukan yg alasan utama mrk memilih anies sandi, kalaupun skrg ad org yg kecewa atas pilihan mrk bukanlah kecewa krn janji DP 0 persen tak ditepati, tp krn ternyata gubernur seiman pun malah lebih buruk kinerjanya! ????

Lone Wolf? ???:
Bukannya Mas Anies berbohong tapi terkendala oleh pihak bank yang tidak bersedia memberi kredit.

F545150:
Kalo anies tdk bohong berarti ajaran sunatullah nya yg bohong.... not working

Njoto:
Berani²nya anies menjual sunatullah hanya untuk berkuasa, apa nggak takut dosa...

Padahal sunatullah air hujan dialirkan lewat sungai menuju ke laut

F545150:
Dosa hanya berlaku bagi yg tak seimin.... kalo bagi uclim semua halal dan baik di mata aw!lho ?

Aan Widjaya:
Jelas sudah yg dipilih dki sebenarnya cocok jadi pengajar waktu itu, lha malah kepilih, ternyata jkt58 penggemar tukang obat pinggir jalan, baru tahu kalau obatnya tidak manjur tapi sudah terlambat.

sumsumMerahPutih:
"bohong untuk kebaikan boleh". dimulai dari itu, maka tanpa moral membohongi rakyat. tetapi dipahami keliru sebagai bahasa politik. ya. politik tanpa melibatkan nurani orangnya. kebohongan tetaplah kebohongan.

Arif Soetanto:
Teori bohong untuk kebaikan boleh itu teori sesat

F545150:
Antara dua hal... pembohong atau bodoh ( otak nya beserta jongos2 nya tdk mampu merealisasikan janji2nya)

Bagaz:
Manis di bibir memutar lidah ehhh kata, terkadang lbh memabukkan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Silakan Sanggah Tudingan Giring, Tapi Dengarlah Omongan Ahok Soal Program Rumah DP 0 Ini Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/silakan-sanggah-tudingan-giring-tapi-dengarlah-xu7YWSwlXL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: