You Now Here »

Permintaan Maaf Yahya Waloni (Mungkin) Bisa Diterima, Tapi Soal Percaya Lagi, Tunggu Dulu!  (Read 73 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




«§» ????️you are my kryptonite:
si weloni tidak menghina orang kristen tapi menghina yesus.
si weloni seharusnya meminta maaf pada yesus.

Toleransi:
Dan minta maaf sama anjing ga bersalah yg dia tabrak

F545150:
Lagu lama kaum sahara... kaset auto putar kalo mrk sdh berurusan dgn yg berwajib....

HIR HODOK:
Terus terang saya pribadi tidak marah lagi dengan ceramah Yahya Waloni yang menista KEKRISTENAN. Namun, saya mempertanyakan "masa depan orang-orang muda pendengar ceramah Yahya Waloni ini".

Hal yang menguatkan saya (di luar ajaran yang tertulis dalam BIBLE) adalah pengalaman 6 tahun pertama saya berinteraksi dengan muslims pada periode 1982-1988. Secara umum, saya tidak mudah mempercayai kaumnya Yahya Waloni ini soal integritas, penghargaan kepada kelompok yang berbeda, dan pemahaman tentang KETUHANAN.

«§» ????️you are my kryptonite:
zombie tidak bisa dipercaya.

cinick:
gak sekalian minta maaf sama anjing lon, mereka juga korban kebritalanmu

JippyMan:
Repona saya terjait aneka dugaan penistaan agama Kristen yang sudah beberapa kali dilakukan YW saya ambil dri Mazmur 1 : 1 "Berbahagialah orang  yang tidak berjalan   menurut nasihat orang fasik   yang tidak berdiri di jalan orang berdosa,   dan yang tidak duduk   dalam kumpulan pencemooh" Secara pribadu saya terima permintaan maafnya (semoga tidak mengulanginya lagi), tetapi sebagai negara hukum, ybs harus memoertanggungjawabkan perbuatannya.
Dan harusnya berlaku bagi siapapun dan dari kalangan agama apapun.

RINEL DANDORRARA:
Umat Kristen wajib memaafkannya,
Tapi YW wajib mempertanggungjawabkan perbuatannya kepada Negara (KUHP).

purajp:
Kriminalisasi Materai 6rb

Lanina:
Bosen! Maaf, khilaf, nyesal…. stlh di cyduk.

Marudut Sinaga:
Meminta maaf bukan terhadap Nasrani,tetapi terhadap orang yg beragama Kristen.Nasrani tidak sama dgn Kristen.

«§» ????️you are my kryptonite:
weloni : "hey nasrani, maafin gue yaa agar gue bisa menghina kalian lagi"

Harangan Toras:
YW tidak sempat belajar mengolah kata aka SOMAD. Ngles ..."dakwah interen": ...Tomat..eh tamat kasusnya

Singa Anom:
Minta maaf boleh saja tetapi proses hukum tetap jalan.

IVN:
proses hukum tetap jalan. Kalo gak ketangkep jg gak bkl minta maap kan? basi.

Lone Wolf? ???:
Mudah-mudahan nanti hakim berbelas kasihan mempertimbangkan permohonan maafnya  apalagi dia punya keluarga dengan anak yang masih kecil sehingga bisa divonis ringan. Lebih bagus lagi kalau kasusnya bisa di SP3 kan oleh polisi karena dia sudah minta maaf.

Jesse Sihombing:
Ya tuh kasihan si YW, punya keluarga dan punya anak kecil. Usul sih :
1).YW minta maaf dan buat pernyataan meterai dan tidak mengulangi lagi perbuatannya.
2).Minta maaf sama anjing yg ada diseluruh ind, atas penistaannya terhadap anjing.

Ju Kamto:
No.2 Ok dg syarat harus ada stempel kaki anjing yg ditabrak maka urusan maaf dg anjing selesai dan tdk dihukum dg payung hukum anjing

Stevanes Ariffin:
Lalu dengan penista agama Kristen lainnya (kaya si somad) gimana dong? seharusnya pade minta maaf dengan tulus juga dong. Kalo menolak, ya harus dipidanakan dong...

«§» ????️you are my kryptonite:
kasimaannnn ....
baru jadi mualap malah dipenjara ....
mau balik lagi, takut dipenggal zombie.

mana tuh “rahmatilkelamin” agama zombie?

TukangTembok:
minta maaf setelah diciduk?
mewek dan meterainya mana?

manusia itu pada dasarnya mudah minta maaf, KALAU sudah ketahuan salah (baca : kalau sudah ditangkap) kalo tidak ketahuan, ya tetap jadi bajingan.

minta maaf, emang ente yakin merasa bersalah?
kalau merasa bersalah, sekarang jalani hukuman yg berlaku. kalo tidak mau, artinya cuma dimulut doang minta maafnya.

sebut satu2 kesalahan apa yg telah ente perbuat dihadapan publik.
sebut apa saja yg ente telah anggap salah sehingga minta maaf, kalau ga disebut, ya cm sekedar bacot belaka tanpa pernah menyadari apa kesalahannya sehingga minta maaf.

«§» ????️you are my kryptonite:
si weloni harus masuk ke bilik pengakuan dosa, mengakui dosa di hadapan pastor.

Jesse Sihombing:
Bener sekali mas sob, kalimat ini : kalau minta maaf sebutkan satu persatu kesalahan yg diperbuat.
Misalnya ya saya minta maaf karena saya sudah tabrak anjing, dan minta maaf sama pemilik dan kepada anjingnya juga.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Permintaan Maaf Yahya Waloni (Mungkin) Bisa Diterima, Tapi Soal Percaya Lagi, Tunggu Dulu! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/permintaan-maaf-yahya-waloni-mungkin-bisa-ULguJ4yhQa

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: