You Now Here »

Kok Minta Maaf? Memangnya Kenapa Dengan Orang Kristen, Wahai Ustad Pembual?  (Read 69 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lanina:
Bosen! Maaf, khilaf, nyesal…. stlh di cyduk.

Stevanes Ariffin:
Pake meterai 10.000 ngga ya?

Pendiam:
Harusnya materai ga laku

Sukaryana:
Yang tepat sang Ustad minta maaf khusus bukan kepada kaum Nasrani, melainkan kepada segenap jemaah yang telah mengundang dan mendengarkan ceramahnya. Sebab merekalah yang sebenarnya menjadi korban kibulannya. Demikian pula ia telah membentuk orang yang sebenarnya haus akan siraman rohani yang menyejukkan menjadi orang yang justru tersesat oleh tindakan kibul sang Ustad. Sungguh kasihan mereka yang sudah kena kibul.
Kemudian tentang pengadilan bagaimana kelanjutannya itu tergantung dari si pelapor. Di situlah letaknya, sang Ustad bakal mujur ataukah malang nian hidupnya.
Jauh-jauh hari kaum Nasrani sudah memaafkan setiap perilakunya, pintu maaf dari kaum Nasrani selalu terbuka.
Bukankah tujuh puluh tujuh kali tujuh kali punya makna yang tak terbatas?

Bapake Maria:
Play victim, nanti mewek ke pendukung bahwa sdh minta maaf ttp kok masih dihukum, dasar kresten kejam.

Mblandyang:
podo ae,..

yang ceramah ama yg diceramahin,. sama" menikmati permainan kalimatnya ,. dr kalimat ngawur, saru ambigu dan sejenisnya,.
orang lain itu tidak akan tahu agamamu seperti apa,. tapi orang lain lihat dari pola hidup dan pola pikirmu plus klakuanmu

ahh itu cuma oknum,. tapi bwaaanyyaaakk dan melimpah ruah

Stevanes Ariffin:
Mulutnya memang menghina agama Kristen, tapi tindakannya mempermalukan agama Islam..

Toleransi:
Trus kapan minta maaf sama anjing ga bersalah yg lo tabrak lon .. t?

F545150:
Beramal supaya selamat demikian pula minta maaf supaya selamat kagak di penjara....

Firman Nugroho:
Minta maaf sih mulia,bagus..
Tapi hukum tetap jalani ya sob.

Jalani saja semuanya,dan jgn kau ulangi hal2 macam begitu.
Ngana kita tetap basudara.

Abu Delapan:
Perlu kejelasan pada kaum kristen/katolik ssi agama yang ditetapkan pemerintah, sedangkan kaum nasrani adalah orang yahudi pengikut yesus asal nazaret. Karena yakin tidak ada nasrani di Indonesia, maka beliau berakal dan tertawa terbahak2... apakah di indonesia ada kaum nasrani yg notabene yahudi asal nazaret ?  jadi bisa2 beliau tertawa terbahak2 dan berceramah berkata meminta maaf kepada kaum yang tidak ada di Indonesia ......  jadi beliau bisa tertawa2 dan berucap, itulah kaum bodoh yang mudah diakali ....  maukah hal seperti ini terjadi ?  SAKAREPMU DEWE2 WAE.

Stevanes Ariffin:
Kristen itu sebutan yang diberikan oleh Gubernur Roma di tanah Yudea pada waktu itu. Kisah ini ada dlm Kitab Para Rasul (bab dan ayat, lupa.. maklum ane bukan pendeta). Istilah itu diberikan kepada pengikut Yesus yang disebut sekte sesat Yahudi pada waktu itu.

Roy Wijaya:
wah, ngerti sejarah ya anda. good!! Nasrani itu sebenarnya bukan kristen tapi bidat atau heresy dari kristen. Muncul di abad keempat dan kelima yang disebarkan oleh Nestorius, sehingga disebut juga nestorian. Hampir bareng kemunculannya dengan bidat jakobit dan malekit. Jadi sebenarnya mr. m ini tahu kisah-kisah kristen dari ajaran sesat, mangkanya qur'an itu amburadul susunannya, tidak sistematis, tidak runtut penjabarannya. Di orang-orang arab nabatean (daerah Yordania saat ini), penganut kristen tidak disebut nasrani tapi masihayin.

HIR HODOK:
Waduh...si Om omongin celana dalam.

Celana dalam warna merah itu, gimana ya om? Yahya Waloni tau ngak siapa yang mencurinya?

purajp:
Arahan Chaplin itu bentar lg dia pasti telpon si Lembek

Ju Kamto:
Jadi ingat anak yg hilang ingin pulang , seakan sipembual itu ingin mencari perhatian tuhan dg cara hantu sehingga dio pulang ke rumah hantu bukan ke rumah tuhan
Kasian ya makanya kita beri kesempatan sipembual untuk bertobat dan menjadi penginjil kembali
Maukah kau wahay yw ?

Lone Wolf? ???:
Betapa rendah hatinya Ustad Muhammad Yahya Waloni yang tidak segan minta maaf kalau ceramahnya dianggap melukai umat Kristen. Kesadaran tersebut muncul saat beliau merenung ditahanan tanpa ada tekanan dari pihak manapun dan bukannya karena takut dipenjara ya.

Stevanes Ariffin:
Kalo gitu ustadz abdul somad itu tinggi hati dong sesuai dengan standard ente??

Ju Kamto:
Jadi ingat anak yg hilang ingin pulang , seakan anda dan sipembual itu ingin mencari perhatian tuhan dg cara hantu sehingga kalian pulang ke rumah hantu bukan ke rumah tuhan

TUgiyo:
Ngatain yg lain jelek2...tanpa tau ajarannya sendiri...dibalas dikatain kejang2 main kekerasan...benar2 lelucon

Harangan Toras:
minta maaf auto kafir...tidak sesuai dengan ajaran

Arif Soetanto:
Minta maaf boleh saja
Proses hukum jalan terus

firman proindo:
Hitler membenci Yahudi karena terinspirasi dari ajaran muslim dan juga terinspirasi dari khotbah martin luther, tokoh reformasi gereja  yg memprovokasi umat Kristen lewat khotbahnya untuk memusuhi warga Yahudi, kebencian luther kpd warga Yahudi itu karena warga Yahudi lebih sukses dlm berdagang ( mirip dengan orang Tionghoa yg pintar bisnis )

Apakah martin luther sang tokoh reformasi gereja pernah meminta maaf kepada warga Yahudi? ????

........:
lho kenapa minta maaf lon? ???? bukannya nantangin ditangkap?

TukangTembok:
belon ditangkap bak harimau, sudah ditangkap, jd kucing pun, para kucing tidak mau mengakuinya. lbh rendah drpd kucing.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kok Minta Maaf? Memangnya Kenapa Dengan Orang Kristen, Wahai Ustad Pembual? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kok-minta-maaf-memangnya-kenapa-dengan-orang-Om7lWIeL1Y

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: