You Now Here »

Gatot Disindir Habis Habisan Oleh Chusnul, Kenapa PKI Tak Ditumpas Saat Jadi Panglima  (Read 79 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




cinick:
“Kalo memang ada kenapa waktu bapak jadi panglima TNI ga ditumpas pak? Tidur ya waktu itu, dasar waluh,” cuitnya. waluh bahasa banjar - labu

Ayat1403:
Jangan jangan yg meributkan peka-i, mereka mereka org yg berkeinginan peka-i bangkit dan berkembang lg ??? atau mereka mereka org yg peka-inya ???

Pendiam:
Hanya dengan wujud dan busana berbeda... Yang dulu dianggap tidak bertuhan, yg skrg justru kaum mabuk agama

Paijo:
Basa Jawa ya pada bae, waluh is labu

si memble:
Yg bikin heran, banyak yg  bilang ada antek2 komunis/pki tersebar dan nyusup dimana-mana  tapi sampe sekarang ga pernah ketemu sebiji pun, malah banyak kadrun yg ditemukan. ????

Love The Truth:
Setuju mas, Pada aneh..ngak mikir.

iam hêylêl:
Kata lain dari ketidakwarasan adalah kadrun. Ahaha

Mochamad Edy:
Saya rasa siapapun yg berambisi berkuasa akan berbuat seperti Gatot...krn tak bisa dipungkiri kemunculan Jokowi banyak menenggelamkan tokoh² yg lain...Aura Jokowi terlalu besar, membuat "mereka ²" seperti tidak berarti...saya pun kalo berambisi berkuasa akan memusuhi Jokowi.... wkwlkwkkkekekk

TukangTembok:
manusia gagal total, waktu punya jabatan dan wewenang saja tidak mampu, apalagi skrg, kucing ompong, cm bisa sebar narasi meresahkan cenderung fitnah

Pendiam:
Kaya si kebo yang baru bangun tidur

Lone Wolf? ???:
Waktu Bp Jend (purn) Gatot Nurmantyo jadi Panglima TNI anasir PKI ditubuh TNI pada tiarap sehingga tidak terdeteksi dan susah ditunpas. Tapi sesudah beliau pensiun baru mereka bangkit kembali disitu masalahnya ya bukannya beliau tidur. Mosok Panglima TNI kerjanya cuma tidur-tiduran pelecehan itu namanya.....

larick irenk:
Ini lagi gak ada bedanya, udah hampir 10 tahun isu ini dihembus hembuskan oleh org org org itu lagi itu lagi. Mo tiarap kek mo nyusup kek, ato LBH seru PKI mo nyerang , tanggapan masyarakat yak ora urus, masalahnya mereka tau itu cuma pepesan kosong yg lagi dipanggang sambil dikipas kipasin.

Lone Wolf? ???:
Tidak boleh lengah dan harus terus waspada terhadap potensi kebangkitan PKI.

piter:
Seseorang yang mau tampil dia harus punya modal.
Kalau yang ini modal isunya sudah kadaluarsa, modal lain ngak punya, jadi tiap tahun diulang ulang saja agar masih tetap nongol walau nggak digubris. Kasihan....

«§» ????️you are my kryptonite:
ini karena jokowi tidak bisa memuaskan kadrun kampret makanya hanya di zaman jokowi lah kadrun kampret teriak kencang menyerang jokowi.

air di panci sudah mendidih tapi kenapa kodok di dalamnya masih hidup?
gimana nih jurus rebus kodok?

Bapake Maria:
Sy tahu mereka tdk waras. Sesama orang gak bener kumpul, wajar.

Rana didjaja:
jagoan selalu diincar oleh bandit-bandit itu biasa.dan jagoan selalu menang dlm setiap apisode sejarah

«§» ????️you are my kryptonite:
jagoan biasanya mati di awal barulah membusuk di akhir film.

Njoto:
Sejak Jokowi memimpin negeri ini, banyak orang kehilangan akal sehatnya dan menjadi kadrun...

Bapake Maria:
Lebih tepatnya;"menghilangkan akal sehatnya".

Njoto:
Rame² secara masal menaruh otaknya di dengkul... tuh si gagal total harus diingatkan untuk hati² kalo berjalan, soalnya kalo kesandung terus jatuh dan dengkulnya membentur batu, bisa² langsung koit karena pendarahan otak... secara otak kadrun ada di dengkul

Ju Kamto:
Ah sayang amat ya , pdhal saya buka penyewaan loker untuk otak tdk dipakai

«§» ????️you are my kryptonite:
namanya juga kadrun ... yaaa cuma punya otak kadal.
tau kan otak kadal? otak paling primitif.

Pendiam:
Kepemimpinan sebelumnya? Para perongrong itu dipelihara negara, bobok manis diiringi alunan album² aluminium (album emas koq ga laku) sang penguasa...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gatot Disindir Habis Habisan Oleh Chusnul, Kenapa PKI Tak Ditumpas Saat Jadi Panglima Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gatot-disindir-habis-habisan-oleh-chusnul-kenapa-sqXS3m2uV8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: