You Now Here »

Usaha PKS Bangkitkan Halu Hantu PKI, Intruksikan Nonton Film G30S/PKI  (Read 72 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Bukannya kelompok mereka yg memganggap bahwa bendera merah putih itu benderanya thogut dan haram hukumnya untuk hormat ke bendera merah putih... lah sekarang koq menyerukan untuk dikibarkan

Otak kadrun mah kebolak-balik, tidak konsisten

Roy Wijaya:
memangnya islam kenal dengan kata "konsisten"?? hahahahaha!

Njoto:
Islam sangat konsisten... yg tidak konsisten adalah gerombolan kadrun dan mereka tidak bisa mengatasnamakan atau mewakili umat Islam

«§» ????️you are my kryptonite:
konsisten menganggap bumi itu datar dan konsisten dalam kekonyolan² lainnya.

Njoto:
Penganut bumi datar memiliki anggota dari berbagai agama dan etnis...  anda perlu riset dulu, baca dulu sebelum berkomentar

Silakan baca buku² mengenai Science & Al-Quran, bahwa hal² yg baru ditemukan di jaman modern sudah disebutkan di dalam Al-Quran yg diturunkan 14 abad silam... banyak²lah membaca

F545150:
Bagi kadrun di alam semesta ini Yg bulet cuma biji palyr nya aja...

Roy Wijaya:
konsisten dalam hal sesat pikir sih saya akui. konsisten dalam teologi, sejarah, moral, dan lain-lain sih tidak. Jauh panggang dari api kalau soal klaim-klaim islam

Njoto:
Jangan menyalahkan Islamnya, kalau ada kelompok² bertindak dan melakukan perbuatan yg merugikan masyarakat, maka kelompok itulah yg salah dalam melakukan interpretasi, atau ada kepentingan politik yg mereka usung tetapi berbalut agama... maka salahkan kelompok tersebut

Contoh nyata konsistensi Islam adalah bahwa Al-Quran sejak diturunkan hingga hari akhir nanti, tidak akan pernah berubah... hal yg tidak dapat diketemukan dalam kitab² atau buku² apapun

«§» ????️you are my kryptonite:
selama masih ada ayat² perang dan ayat² kebencian, akan selalu ada teroris dari agama ini.

lagipula, depag dan mui sudah mengubah dgn penambahan kata² di dalam kurung.
contoh : di (47:7) tertulis aslinya “membela alloh” tapi diubah menjadi “membela (agama) alloh”.

Jack Jersey:
pemikiran dlm bentuk tafsiran musti banyak yg diubah karena banyak kesalahan dlm penafsiran.selalu yg dipakai penafsiran dari arab saudi.

ustadz sayyid habib

Roy Wijaya:
jiaahhhaa...wkwkwkwkwk! klaim baru yang pertama kali gw denger. al quran nggak berubah??? ooiii....lu hidup di planet mana sih? barusan juga arab saudi mau merevisi sampai 2500 ayat. Lu bilang tidak akan pernah berubah. ??? lu ga bisa salahin kelompok yang menginterpretasi berbeda dengan lu, memang ideologi islam itu amburadul dan kontradiksi

«§» ????️you are my kryptonite:
mui dan depag sendiri sudah merevisi alqirun dgn penambahan kata² di dalam kurung.
contoh : di (47:7) tertulis aslinya “membela alloh” tapi diubah menjadi “membela (agama) alloh”.

Brian:
Agamanya disetarakan sendiri dengan tuhan oleh pihak2 yg mengecap diri sbg representatif

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Ada data gk tuh arab mau merevisi 2500 ayat?
Mbokya kalau halu mawas diri to mas.......

F545150:
Konsisten ngencuq ada kadrun yg bisa maen 10 kali sehari... istirahatnya cuma kalo lg sembahyank...

Juan:
setiap tahun, di tanggal 30 September selalu saya buat status dengan foto logo "Palestine Communist Party"...

C Jon:
Disuruh nonton film G30S/PKI supaya umat mabok agama tambah mabuk dng halusinasi tentang bangkitnya komunisme. Bener bangkit sebagai komunisme berbalut agama, dengan nama Partai Komunis Syariah (PKS). Otak Syaikhu pantas dikasih jempol karena dengan culas menipu umatnya yang mau dibodohi.

larick irenk:
Konstruksinya sdh bener kita bangsa Indonesia Wajib Paham bahwa Komunisme itu berbahaya bagi NKRI, cuma kita juga wajib paham bahwa Musuh NKRI bukan saja peham komunisme ada paham sayap kanan berupa radikalisme keagamaan.
Menurut saya dan data yg ada bahaya yg nyata eksis ada skrg ini bagi NKRI justru adalah Radikalisme Keagamaan, sedang komunisme cuma Musuh Hayalan krn padahal komunisme itu sdh gak eksisi di NKRI.

F545150:
Komonis sdh kagak laku... krn terbukti tdk manjur di pakai sbg sistem negara... china aja udh mulai pelan2 berkapitalis... sedangkan kim jong un aja nampaknya juga udh ketar ketir..

Lanina:
Nonton aja sono sendiri, film butek & ngaco.

F545150:
Kadrun kalo nobar matanya natap layar tapi pikirannya ngga ngerti apa yg di sampekan di pelem tsb...

«§» ????️you are my kryptonite:
partai komunis syariah

F545150:
Quenjer quenjer kadrun sukanya keteler..

Aris Wijayanto:
Radikalis Agamis lbh terasa saat ini di banding komunis dlm kehisupan se hari2 kita..jd yg benar mewaspadai paham Radikalis Agamis dan tetap memupuk nasionlisme slm keramgka NKRI Pancasila.. dah itu paling aman... jelas pilihan sy tetap NKRI berdasarkan Pancasila dan tetap sekuler pluralis.... kalau suruh milih antara komunis atau Radikalis Islam..masih milih komunis paling gak ekonominya bisa maju aprt China.. kalau Radikalis Agamis model Taliban..sdh kejam, otoriter, melarat lagi.... trus apanya yg bagus? Selain janji masuk syurga??

Jack Jersey:
begitulah pak kebodohan dlm ''beragama''.

ustadz sayyid habib yahya

Bukan A*eX:
Untung saya bukan kader-nya...

Wanda Bagus Sebastian:
Coba ada ajakan nobar "Serangan Teyvat". (・∀・)

Aryk:
Saat ini Teroris yang sudah didor banyak dan yang ditangkap Uakeh......sementara PKI nyaris tdk ada satupun yg terdeteksi apalagi ditangkap sampai sekarang.
Jangan 2x yg tereak PKI itu TERORIS yang makin terjepit agar aparat kendor - lengah.
Waspadalah.....

F545150:
Ada komonis atau tidak ada...  gubenur filihan ummah nya aja juga kagak bisa kerja apa-apa tdk ada yg di hasilkan untuk kesejahteraan rakyat ibu kota.. duit rakyat malah ludes katanya buat balepan...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Usaha PKS Bangkitkan Halu Hantu PKI, Intruksikan Nonton Film G30S/PKI Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/usaha-pks-bangkitkan-halu-hantu-pki-intruksikan-k7cWJe9RKq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: