You Now Here »

Pengasong Khilafah Memasang Bendara HTI Di Kantor KPK, Berujung Satpam Tak Berdosa Dipecat  (Read 78 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Setelah yg 56 gagal TWK ini tidak bercokol lagi di KPK... pegawai lainnya yg ada di dalam KPK perlu ditingkatkan lagi pemahamannya terhadap Pancasila dan kecintaannya pada NKRI, jangan sampai muncul bibit baru polisi taliban di dalam KPK

Ndemik:
Bukankah isunya dari kemarin BUMN juga sarang nya taliban

Njoto:
Semoga Erick Thohir dan jajarannya bisa membersihkan taliban di BUMN sebelum 2024

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Jangan KPK saja Masbro, lembaga lain juga diawasi karena orang² seperti mereka menyamarnya jago bgt.

Njoto:
Setuju bung Joe... biarlah masing² pimpinan melakukan pembersihan di lembaganya masing², pimpinan KPK fokus membersihkan KPK

Heppy Ysyz:
PLN sob,,,,

iam hêylêl:
Ya. Sayangnya gk protes dr dulu,tp gpp, jadi mrk lengah dan kejarimg di twk. Pak satpam sabar aja, sapatau di ajak lagi lerja. Semangat. Ahaha

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Semoga aja

Noval Adianto:
Sudah bersemi secara meluas .....jadi ingat mantan Mehan Jen Ryamizard yang mengatakan , diperkirakan ada  3 % anggota TNI yang mendukung paham khilafah  . Belum di BUMN , di Kampus2  , di dunia pendidikan lainnya ,  termasuk PAUD  ...
Percuma HTI , FPI DIBUBARKAN , kalau tidak ada ketegasan dari pemerintah , yang ada malah terkesan ada pembiaran ...faktanya mereka tetap eksis ...

bayu:
saya lebih tertarik pada menumpahkan masalah satpam pada Presiden, napa ya sekarang orang pada lebay, ada masalah dikit di serahkan Presiden Jokowi tapi dilain sisi dihujat. mikir dikit dong, kita punya Tuhan berharaplah padaNya dan punya tangan kaki berusahalah sekuat tenaga. Biasakan hidup berjuang om, jangan gantungkan pada orang lain

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Mungkin Om Iwan menulis surat terbuka tersebut agar Presiden dan jajarannya tau bahwa KPK sebelum NB dipecat memang ada kelompok khilafah.

Ari Kurnia:
Mungkin ini masukan juga untuk pemerintah Dan DPR nantinya, kalau mengadakan pemilihan ketua kpk, Dan pegawai kpk mesti di lacak dahulu latar belakang org2 calonnya. Agar kejadian sperti skrg ini tidak terjadi Lagi kedepannya, bagai bom waktu yg siap meledak

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Setuju

ivan:
hti=fpi=pki..... penghianat bangsa

Stevanes Ariffin:
Jelas paham negeri padang pasir jauh lebih berbahaya dibanding PKI, yg udah almarhum di negara asalnya sendiri... dan cuma formalitas aja di Cina..

Di:
Dengan adanya kasus pemecatan sepihak, yang dialami oleh Satuan Pengamanan ( Satpam ) di salah satu Lembaga milik negara, sebut saja, KPK tersebut, bukankah ini menjadi sebuah peringatan khusus kepada Pemerintah, bahwa di dalam Lembaga yang bersangkutan ini, terdeteksi sebuah penyakit yang berbahaya ( paham radikal ). Sebuah ancaman. Bom waktu!

Bersih-bersih di KPK serta lembaga-lembaga milik negara yang lainnya, dari rongrongan penyakit paham radikal, memang secepatnya dan harus segera dilakukan.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Makanya kita perlu orang-orang seperti Kang Iwan yang berani menyuarakan kegalauannya mengenai kelompok radikal di tempat ia bekerja.

Dengam memberikan bukti lalu di ambil foto atau video sbg barbuk.

F545150:
Kayak gini masih mau di rangkul lagi....

«§» ????️you are my kryptonite:
tes twk harus segera dilakukan di setiap instansi, baik instansi pemerintah, instansi swasta maupun instansi independen.

hapuskan kadrun dengn tes twk !

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Yup, setuju sob!

Jay:
Asn tdk lulus twk d KPK malah mau d tampung di instansi yg lain ...kan edan...

Ju Kamto:
Ibarat punya bini dua , jk pulang ke yg tua yg muda sayang gak digarap , jk pulang ke yg muda lidah keluh jk dicuekin oleh anak kesayangan

RomeLoe LoekaKoe:
Modus HTI mengadopsi taliban... Pdhal di aceh yg UDAH JELAS2 bersyariat islam kenapa mereka gak maksimalkan syariatnya secara kaffah? ???.... :D
(click to show)


Johan Mulyadi T:
Pemasangan bendera itu bukan hanya di satu meja saja, tetapi di banyak meja.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Wah, kalau bener berarti HTI udah sukses besar menyusup ke KPK.

Mblandyang:
pemerintah utama,. . juga hening kok . .

lhaa itu sudah mecat 56 mahluk ,. halah lagi main drama aja itu,.
sudah banyak di tiap lini kaum ini menyusupi,. dan Nuswantara makin gaduh gara" mahluk spt ini tumbuh semakin pesat

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pengasong Khilafah Memasang Bendara HTI Di Kantor KPK, Berujung Satpam Tak Berdosa Dipecat Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pengasong-khilafah-memasang-bendara-hti-di-kantor-nA1Ii4tWoR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: