You Now Here »

Fadli Zon, Gatot Dan PKS Bermain Isu PKI, Prabowo Bungkam?  (Read 79 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Fadli Zon, Gatot Dan PKS Bermain Isu PKI, Prabowo Bungkam?
« on: October 02, 2021, 08:16:14 PM »




Lanina:
Itu yg di foto, bengkak banget !

Givern Miricle:
coba cek dan ricek mana tahu ada hubungannya dengan cia
berusaha menganggu hubungan baik antara negara ini dengan tiongkok

«§» scarlet:
pikiran liar bisa kemana-mana tapi yg pasti, ancaman kadrun khilafah ada di depan mata.

Teras Samping:
Bukannya Tiongkok sendiri memang sedang cari masalah dengan mengusik laut Natuna?

«§» scarlet:
beda dimensi antara urusan duit dan urusan teritorial.

Tony Gede:
Kalo sampai sekarang kita masih terus aja main hantu2an soal PKI, kenapa ga sekalian aja main hantu2an soal Belanda sama Jepang.

Jadi tiap taun, puter filem2 soal kekejaman Belanda dan Jepang di jaman dulu.

Trus, tiap taun tebar aja isu2 kalo Belanda dan Jepang masih terus kepingin menjajah Indonesia.

Trus, tiap taun tebar aja isu2 kalo antek2 Belanda dan Jepang bertebaran dan bertambah banyak di segenap pelosok Indonesia.  Bahkan udah ada kantor pusatnya di Jakarta, di sebelah rumahnya si Gatot sama si Fadli...

doodleramen:
Oh ngga boleh sob sama tuannya. Soalnya Belanda dan Jepang itu sekutu erat tuannya di AS... ????

TukangTembok:
si wowo sudah dianggap kucing ompong oleh si zonk. malah mungkin skrg si zonk yg memerintah si wowo. ???? dunia terbalik!

doodleramen:
Ah cuma sandiwara semua ini. Percaya lah, orang2 yang teriak PKI itu sebetulnya juga tidak percaya PKI muncul kembali. Mereka ini cuma suruhan tuannya di AS sana untuk merecoki supaya pemerintah tidak berani menjalin hubungan yg lebih dekat dengan China. Indonesia hanya lah salah satu dari sekian banyak medan pertarungan di dunia antara AS vs China - mirip dengan pertarungan AS vs Uni Soviet pada tahun 60-an.  Bedanya, dulu komunis benar ada. AS yang takut dengan efek Domino Theory melancarkan berbagai operasi intelijen lewat CIA untuk menyingkirkan Soekarno. Sekarang mah komunis cuma tinggal nama. Gak ada lagi negara komunis di dunia ini. Oh ya, di China itu komunis cuma embel2 - jeroannya sih kapitalis semua. Masa sih negara komunis bisa punya pasar saham? ????

Tony Gede:
Lagian siapa juga yg mau hidup ga ada hak kepemilikan atas aset pribadi.  Ntr klo punya aset pribadi, musti siap2 dirampok sama negara buat dibagi2in (katanya) ke orang miskin.  Padahal ujung2nya paling dikorup sama kamerad2 partai.

Makanya ajaran komunis ga laku.  Karena pada prakteknya, sering berakhir pada kediktatoran.

doodleramen:
Ya, selain itu orang2 juga malas berkompetisi dan berinovasi karena hasil kerja keras mereka akan dibagikan secara merata. Kalau ilmuwan nuklir gajinya ngga jauh beda sama tukang parkir, ya enakan jadi tukang parkir. Ngga perlu pintar dan ngga usah pusing sekolah tinggi2 belajar rumus2 yang njelimet... ????

Tony Gede:
Gitu deh.

Makanya saya sering mikir begini.

Sistem ekonomi tanpa uang itu memang mungkin saja diciptakan.  Jadi lebih bisa memeratakan distribusi utk kebutuhan2 pokok manusia, seperti makanan, pakaian, tempat tinggal, transportasi, dsb.

Tapi tetap saja dalam sistem tsbut, ttp harus ada insentif lebih bagi orang2 yg bekerja keras demi kemajuan kemanusiaan.

Bisa jadi mungkin berupa akses utk menikmati hal2 yg sifatnya mewah / tersier.

Misalnya tinggal di rumah yg lebih megah, kendaraan pribadi sebaliknya dp kendaraan massal, dsb.

doodleramen:
Hmm sistem ekonomi tanpa uang hampir mustahil menurut ane, cuma sebatas teori. Sekarang siapa dulu yang menyediakan rumah megah, kenderaan pribadi, dan kebutuhan tersier itu? Pemerintah? Ya, kalau pemerintahnya bersih dari level paling atas sampai ke level paling bawah boleh lah dicoba. Kalau ngga? Begitu nyampai di tangan penerima bisa tinggal tulangnya saja... ????

Itupun kalau pemerintahnya dijamin bisa tetap berjalan denga baik dalam masa hidup seseorang, misalnya 80 tahun. Kan idenya, pemerintah mengurusi segala sesuatu sejak orang itu lahir sampai dia meninggal. Sedangkan dalam 80 tahun banyak kemungkinan yang bisa terjadi. Bisa saja 80 tahun kemudian pemerintah itu digulingkan dan diganti pemerintahan diktator.

Lebih baik ane ngandalin usaha ane sendiri, simpan hasil kerja keras sendiri. Kalau ekonomi tanpa uang berarti bakal banyak yang nyimpan batangan emas di bawah kasur...hehehe

Tony Gede:
Dan saya sendiri ga akan mempercayakan sistem sebesar itu hanya pada oknum pemerintahan.

Tpi lebih baik sistemnya dibuat dan dijalankan oleh AI.

Tony Gede:
Intinya saya itu adalah, dalam sistem ekonomi manapun, sebaiknya tidak menyingkirkan insentif atas kerja keras seseorang.

Tony Gede:
Idenya lebih fundamental daripada itu sob.

Kalau kita masih berpikir sebatas dalam kerangka ekonomi berdasarkan pertukaran, memang ekonomi tanpa uang kelihatan mustahil.

Tapi kita bicara sistem yg berbeda.  Ekonomi berbasis kontribusi dan akses.  Dalam skala kecil2an, sudah ada contoh2nya.

Tapi klo utk penerapan dlm skala internasional memsng butuh perubahan besar2an dalam berbagai tatanan dan institusi.

Dalam banyak hal, teorinya banyak bersinggungan dngn anarki.

Teras Samping:
Kalau Fadli Zon mungkin merasa aman dan imun. Berkali2 menebar kebohongan malah dapat penghargaan, siapa yg ga ketagihan?

«§» scarlet:
nonton film pki apakah utk mengingat pki atau mempelajari cara menyiksa manusia?

potong, tusuk, penggal, bantai --> ini kan cara² jihad teroris.

Debrodjo:
Penjual selalu dengan keras meneriakkan dagangannya, supaya laku.

Stevanes Ariffin:
Bisa aja Prabowo lagi siapin ulekan cobek batu buat nyambit si fadli zon sob...

Njoto:
Wowo sudah masuk kategori lansia... ibarat processor doi termasuk tipe Intel 8085

Buaya-kun:
kalo udah mau pensiun, emang bener nggak usah cari penyakit, jangan kaya si kaisar cikeas :D

«§» scarlet:
wapres auto pilot
menhan auto pilot.

koq jokowi senang banget menjadikan “pilot” sbg wapres dan menhan .... hanya sebagai pajangan.

Tony Gede:
Itu susahnya klo jadi presiden musti didukung partai.

Apa2 musti tawar menawar.

Menteri2 pun terpaksa banyak yg titipan.

Menhan, menkominfo, menteri pertanahan, misalnya.  Titipan semua.  Naik jadi menteri, misinya ga sejalan sama presiden, tpi sejalannya sama bohir.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fadli Zon, Gatot Dan PKS Bermain Isu PKI, Prabowo Bungkam? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fadli-zon-gatot-dan-pks-bermain-isu-pki-prabowo-mhgGpQzLuX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: