You Now Here »

Pembuat Kartun Nabi Muhammad SAW, Tewas Mengenaskan Kecelakaan Bersama 2 Pengawalnya  (Read 72 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




LAKSMANA RAJA DI LAUT:
Tak perlu kita berkisah soal kebebasan berekspresi di Dunia Barat, karena di Negeri sendiri yang Mayoritas cenderung menekan yang Minoritas, memang bukan semua, tapi juga bukan sedikit. Lebih baik kita fokus bagaimana merajut kebersamaan di NKRI ini yang notabene adalah Rumah Besar Kita Bersama.

thomas togi:
penulis agaknya gagal paham tentang kebebasan bersuara di dunia barat. memang di indo. yg bebas yg mayoritas doangf, hadeh.. sekelas begini masuk diseword...

A Fighting Citizen:
ya ini cukup frustrating. Gak bakal ketemu. Saya pun pernah mencoba jelasin ke temen2 muslim, gak ketemu jg. Analoginya, misal saya serius nyembah dewa ikan, terus saya marah2 mau bunuh orang lain yg suka makan daging ikan.

HIR HODOK:
Mereka mengikuti kultus yg kontradiktif dengan kebenaran. Inteligensia mereka jauh tertinggal dari para ateis sekalipun.

Freeman:
Yang disorot "Kartun Nabi" yang dihormati kaum muslim.

HIR HODOK:
Baru tau "Kartun Nabi" dihormati kaum muslim.

Perubahan drastis di dunia islam selain tsunami murtadnya.

HIR HODOK:
"Kartun Nabi" yg dihormati muslims sedunia atau the self-proclaimed prophet?

HIR HODOK:
Pemuja agama dan nabi ngak paham jargon THE TRUTH SETS YOU FREE.

Mereka tidak menghargai FREEDOM kecuali kebebasan mengancam, memaksa, mempersekusi, menyiksa fisik org2 yg mereka sebut kafir.
Tidak ada muslim di manapun yg paham masalah KETUHANAN. Mereka hanya menjalankan ajaran agama allah swt dan sunnah nabi junjungan.

Givern Miricle:
saya memang cuma baca sekilas dan coba merangkumnya dengan hasil
satu mati disebabkan kecelakaan
satu meninggal karena usia tua
di prancis satu tewas digorok
dan 12 orang dibantai dalam sebuah serangan di kantor majalah
tersinggung lebih unggul nuansanya dibanding damai dengan skor sementara 13-2

HIR HODOK:
Mereka kan mau membuat narasi cocokomologi.

Apakah nabi junjungan mereka punya kuasa?

F545150:
kena azab ?

TUgiyo:
Mestinya penulis lbh mempelajari knp sampai kartun itu dibuat bukan nyalahin yg buat kartun. Kalo memang tidak ada masalah ya tidak akan ada yg mengkritik.

HIR HODOK:
Kadrun senang bergelimang dalam kebodohan. Tidak sedikit muslim menganggap pembuat kartun itu org2 Kristen dan hanya menyerang nabi junjungan mereka - yg memang pantas dikritik.

Pembuat kartun ini tidak hanya membuat kartun org Arab yg mengklaim diri nabi itu, pembuat kartun itu membuat kartun mendiskreditkan GEREJA, KEKRISTENAN, KRISTUS, SALIB, MARIA, PAUS, DLL.

Namun, org2 Kristen sdh semakin banyak yg dewasa dan kritikan yg diarahkan pada Gereja dan Iman Kristen sdh terjadi sejak berabad-abad yang lalu.

A Fighting Citizen:
ini benar bung HH... banyak muslim sumbu pendek (bahkan termasuk yg moderat) yg percaya kelompok kartunis dan pengusung freedom of expression mewakili kaum barat "kresten", padahal banyak kartunis ini yg atheis dan jg sudah sering "menyerang/mengritik" kaum gereja.
Pengarang2 novel kontroversial macam Dan Brown yg mencoba memberikan "alternatif" dari sejarah kristiani, sampai hari ini masih aman2 saja. Dikecam sih iya oleh kalangan gereja (terutama Katolik), tapi mereka masih hidup aman sentosa tidak perlu hiding for good.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pembuat Kartun Nabi Muhammad SAW, Tewas Mengenaskan Kecelakaan Bersama 2 Pengawalnya Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pembuat-kartun-nabi-muhammad-saw-tewas-RiN4gldf5E

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: