You Now Here »

Rencana Anies Setelah Lengser Akan Keliling Indonesia, Menebar Janji Manis Secara Nasional  (Read 131 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Di:
Ada yang mengataken, lima tahun itu terasa singkat bilamana kita bisa menikmati.
Yang lainnya mengataken, lima tahun terasa berat, tatkala kita digerogoti.

Selamat berpisah Nis... Kuharap hubungan gelap diantara kita lima tahun terakhir ini, takkan terulang lagi. Cukup sudah kau buat janji-janji. Cukup sudah kau berbohong lagi. Dan cukup sudah kau sakiti... Aku sudah tak perduli lagi...

Pergilah kau ke ujung dunia ini, tapi kuharap, kau jangan kembali lagi kesini. Ke tempat kita menjalin hubungan terlarang, karena tanpa diridhoi oleh Tuhan.
Pergilah kau ke ujung dunia yang kau mau, kau kehendaki. Tapi aku harap, jangan sekali-kali kau menginjakkan kaki di tempat ini lagi.
Karena... Sudah tak ada tempat bagimu lagi...


Selamat jalan Nis... Selamat berpisah...
Semoga kau bahagia disana...


NB:
Ini puisi tentang ratapan, rintihan dan jeritan hati dari kami 42% warga DKI yang pada 2017 tempo hari, telah dizalimi oleh si Nis.
Tetapi 58% warga yang lain ikutan meratap, merintih dan menjerit juga boleh, silahkan... Tiada yang melarang...

Terima kasih

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Puisi yang mengharukan kalbu. Hikz..hikz..puisinya bagus Om.. ??? ?????

Di:
Hikz..Hikz..
Puisi itu khusus saya dedikasikan buat si Nis seorang Om...

Berurai air mata, sembab sembilu, teriris pedih hati ini sewaktu saya menuliskan puisi itu....
Tak kuat dengkul ini menahan sakit yang tak berujung. Yang tak bertepi...
Nis... Kau memang jahatttt...

( Jangan muntah ya Om Joe? Hehe )

Masrat Viola:
Puisi yang sangat bagus untuk seorang calon pengembara pencari syurrga

iam hêylêl:
Pemuja anies di tiap propinsi diharapkan taruh kepala dalam got sebelum di injak anies.. ahaha

Pribadi simpel:
Dateng ke kampung gw yak. Ntar gw mau tanya macem2. Daftar nya panjang.
Gw bakal tanya to the point aja, klo lu muter2 ngocot nya, bakal gw interupsi.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Jangan lupa tutup seluruh got spy gak nyemplung

cinick:
semoga mas anies sudi mengunjungi seluruh kab/kota di papua & papua barat

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Semoga aja anies bisa masuk ke kawasan kkb dan membuat mereka sadar dan kembali ke pangkuan NKRI

cinick:
yang pertama kali didekati sdh tentu om pigai dulu, kl sdh bisa pegang pigai otomatis warga papua akan dukung mas anies dgn sepenuh hati dan dianggap sbg sodara

Jay:
Jual diri pengen nyalon dgn kata²....

Snipersiantar:
Bohir dan buzzernya siap ngga tuh?
??? ??? ??? ??? ????

F545150:
Enak aja keliling.... pake rompi orange dulu !

Toni Chua:
ternyata selama jadi gakbener merasa jadi tahanan kota? kalo gitu ngapain berharap jadi presiden, ntar jadi tahanan negara. saran, jgn jadi presiden lha. jadi tahanan itu gak enak, kalo gak percaya tanya ama temannya imam jumbo. wkwkwkw.....

si memble:
Ya itulah cara terbaik dan modal (bacot) terbesar buat gabener untuk meraih RI 1, menebar janji manis dan bombastis sampe ke pelosok nusantara, perkara apakah janjinya feasible atau terlaksana, cuma dia sendiri dan Tuhan yg tau. ????

Pribadi simpel:

(click to show)


Pribadi simpel:
Dia udah tauk klo dia cuma cipoa.

larick irenk:
Semoga ada kejadian macam kejeblos got.  Keliling Indonesia jauh loh, lha cuma ke Jakarta Utara aja dia udah kejeblos.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rencana Anies Setelah Lengser Akan Keliling Indonesia, Menebar Janji Manis Secara Nasional Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rencana-anies-setelah-lengser-akan-keliling-nApALUh9dX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: