You Now Here »

Rizal Ramli Memang Tepat Pernah Dipecat, Nyinyirin IKN Kok Nyerempet China Lagi  (Read 73 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Neo Kadrun:
Alergi China, peralatan elektro yg dipake umumnya buatan China!
Itu namanya munafik kelas nyundul langit!
Lagi emosi kah coz ga dikasi wik wik ama istri? wkwkwkkkkkk

Stevanes Ariffin:
Nanti juga dibiayai Cina untuk rehat di Maldives bersama artis CA..

cinick:
yang aneh itu wartawan, knp ocehan RR dijadikan sesuatu yg layak diberitakan

Johan Mulyadi T:
Duit-duit-duit, itu yang penting.

Lone Wolf? ???:
Gatot Nurmantyo bilang TNI sudah disusupi PKI, sekarang Rizal Ramli bilang IKN akan jadi Beijing baru. Serem juga nih, mari kita tingkatkan kewaspadaan.

Stevanes Ariffin:
Kayanya banyak orang Indonesia yg PKI tuh (Pendek Kecil Item...)

Lone Wolf? ???:
Pendek Kecil Imut.

Stevanes Ariffin:
Wah.. mantap selera ente... wkwkwkwk.

Arijanto Notorahardjo:
Selama ini serbuan Cungkuo di Mabes gak pernah diwaspadai Om. Tanya kenapa?

Prihatin Prihatini:
Termasuk seword pun, sudah di susupi kadrun.

Johan Mulyadi T:
Kadrunnya si srigala kesepian ya ? Betul-betul-betul !!!!!

Lone Wolf? ???:
Mosok srigala disamakan dengan kadal.....pelecehan itu namanya.

Johan Mulyadi T:
Itu persamaan tidak sejajar om, soale sama-sama panjang lidahnya.

Ju Kamto:
Saya lg berpikir apakah rr msh sakit hati gegara dipecat waktu jd buruh di tiongkok ?

kerishadi:
Dapat jatahnya dari mamarika ya bilangnya gini. Coba dapat jatah dananya dari FPI....suaranya beda...mbeeeek.

Ari Kurnia:
Jangan salah sama cina, gitu2 juga dia jadi negara maju, bahkan sampai berani mengancam Amerika, Dan Amerika juga takut sama cina,
Justru mestinya Kita belajar sama cina, bahkan nabi pun bilang begitu

Aryk:
LajaWali Ngeplet udeh lumpuh.......klepek-klepek ngoceh kanan-kiri kagak ada yang reken.....Econit udah bangklut kagak ada yang makek .

Toni Chua:
cara jualan paling gampang yah pribumi vs cina, agama, selangkangan. buktinya selama jadi MENKO, menko lho, jabatannya lebih tinggi dari mentri. tapi gak ngapa2in, tiap hari gepret2. jurus ini jurus itu, kirain lagi main shitnetron,

EF Tumbs:
RI neg terbuka utk investasi, neg manapun bs sbg investor, rr benar2 batu, tdk ada rasa malu, terakhir turunkan Pakde krn covid jun, jul, beberapa "ditampar" hsl kerja Pakde, msh saja nyinyir ke pemerintah ..memalukan kau rr gelar akademi boleh panjang ...tp dipermalukan S1 Kehutanan

Dedi Kuswandi:
Pa RR coba bagikan sembako 1 kelurahan saja. Pengen tau bisa ngga ?

Pribadi simpel:
Fix & clear ...!!
Klo jadi pembenci om Jokowi, pasti jadi goblog. Percuma sekolah tinggi2 & pengalaman segudang; semua lenyap sekejap!

Popeye:
Nonton  TOPengkolan beberapa kk mewakili karakternya Rizal Ramli? ??? ????

purajp:
Diendorse China rupanya...he...3x

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Pertanyaannya, kapan RR ini stroke ya?

Wanda Bagus Sebastian:
Antek NATO

Panda:
Biar aja si cadel ngoceh ngalor ngidul,
Ga ada yg Percaya kecuali gerung said dildo sm replika gurun.

Jesse Sihombing:
Ah dikepret aja nih si RR, yg cuman bisa nyinyir doang. Bisa diam gak RR

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizal Ramli Memang Tepat Pernah Dipecat, Nyinyirin IKN Kok Nyerempet China Lagi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rizal-ramli-memang-tepat-pernah-dipecat-nyinyirin-scIOTOgZE8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: