You Now Here »

Fadli Zon Ngoceh Usulkan Densus 88 Dibubarkan, Tapi Alasannya Kok Nggak Bermutu Ya?  (Read 55 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Apa yg salah dari densus 888
memang teroris selain KKB kan beragama islam....
mereka yg ngotot dg khilafah kan beragama islam....jangan2 si bagong ini pimpinannya ya?
Coba perut bagong itu dirobek, mungkin isinya iri, dengki, fitnah, pki, islamphobia, khlifah dan segala sampah yg merusak toleransi di Indonesia

Njoto:
Si Zonk sewot gara² teman²nya banyak yg sudah diciduk Densua 88

Semprul:
Yg diciduk bukan teman apalagi saudaranya sang wakil rakyat,Dia harus tetap teriak krn untuk menjaga image klo dia pro mereka dgn trus menerus memprotes apapun yg sudah dikerjakan pemerintah.

tri:
dunia sudah berubah ... bubarkan dpr ... untuk menjaga nkri dari teroris, kurasa densus 88 lebih berguna dibanding dpr ...

Firman Nugroho:
Otaknya si jon aja dibubarin sma densus 88..

Karena udh kena virus kadrun akut

Andy Kam  我爱 印度尼西亚:
Lha si Zonk kaga punya OTAK apa yg mau dibubarin....

Njoto:
Begitu otaknya berhamburan keluar, mengeluarkan aroma yg tidak sedap... saat diamati ternyata taek semua

??? ??? ??? ???

siBaling:
dia mewakili rakyat yang mana ini...apa dasar dia berbicara? kalau cuma pendapat pribadi sebaiknya tidak disampaikan ke media, sabagai wakil rakyat harusnya menjaga wibawa lembaga..oernyataan ngawur seperti ini bisa bikin marah rakyat..dia ini wakil rakyat apa wakil teroris?

Pendiam:
Dunia sudah muak, buang si zonk ke perut bumi

Neo Kadrun:
Bisa ga si Zong ngong badut dpr ini dijadiin bamper saat operasi KKB di Papua tanpa pake rompi pengaman, pengen tau si ikan buntal ini bakal ngapain!

Andy Kam  我爱 印度尼西亚:
Satu lagi demit Zonk Ngonk unfaedah....
Mending loe juga keluar dr NKRI ,
Eh Zonk ....di rumah loe gaa ada cermin yaaa....
Muka macam ikan buntel kerjnya cuma nyinyir NOL PRESTASI

W1R⊙:
Ada orang emang pintar omong tapi sebenarnya bodoh......kayak gini susah diomongin dan tak tau malu pula....

Andy Kam  我爱 印度尼西亚:
Udah kagak punya kemaluan

Jay:
Manusia comberan....gk tau ap yg di lakukan.

Lone Wolf? ???:
Densus 88 selalu menghambat perjuangan bersenjata para teroris untuk mendirikian negara khilafah yang didukung Fadli Zon maka wajar saja sebagai wakil rakyat khilafah dia usulkan Densus 88 dibubarkan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fadli Zon Ngoceh Usulkan Densus 88 Dibubarkan, Tapi Alasannya Kok Nggak Bermutu Ya? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fadli-zon-ngoceh-usulkan-densus-88-dibubarkan-BCX4fJwscz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: