You Now Here »

Takutttt, Musni Umar Minta Pemfitnah Anies Bertobat Sebelum Ajal Tiba  (Read 59 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Noval Adianto:
Memang sudah benar2 bebal dan otaknya sudah tidak bekerja dengan baik  , sehingga  melihat anis begitu sempurnanya   , seolah2 pengeritik anis adalah para penjahat yang harus bertobat ..
Ini contoh rektor  yang bikin mahasiswanya semakin bodoh  , seharusnya dia yang harus bertobat , mundur dari jabatan rektornya , karena sebagai pendidik , tidak bisa  menggunakan otaknya untuk melakukan penilaian secara jujur ....

Barkah Adi:
Rektor goblok maksudnya?
??? ??? ??? ???

Bukan A*eX:
“Dulu ada yang fitnah kalau Anies menang Pilgub DKI, Jakarta jadi Suriah"

Tudingan Jakarta akan menjadi Suriah dinyatakan Dewan Pimpinan Wilayah PKB Hasbiyallah Ilyas pada 9 April 2017. Dia menyebut Jakarta dapat menjadi seperti Suriah jika dipimpin Islam garis keras yang menganggap diri paling benar.

Sebenarnya kan tidak ada fitnah yg di tujukan ke pak Anies..??

larick irenk:
Si MU ini rektor dengan Cum Blegedesan tingkat parah, narasinya slalo bikin mules mo buang hajat. Klo ngomongin ke intelektualannya si MU ini cuma sekelas kelas 7 tingkat SMP, masih bagusan Novel Bakmumin krn dia gak bergelar Rektor.

HIR HODOK:
'“Mereka yg fitnah Anies sebaiknya segera tobat sebelum ajal tiba,” katanya.'

Maksud lu 'ajal' apa nih Musni Umar?

Loh...kok lu ngak berani bilang 'azab'? Ragu ya bahwa tuhanmu ngak sanggup melakukannya? Kalau ajal sih ngak usah rektor, anak lulusan esempe di DKI juga tau semua manusia akan menemui ajalnya sekalipun mereka memuji dan memuja Anies Baswedan setara nabi.

Dedi Kuswandi:
Dampak mabok aibon memang lama...!!

F545150:
Tobat2 dech bodohnya nih kadal...

Pribadi simpel:
Batal jadi Suriah krn presiden & TNI-Polri berani berangus orang2 radikal.

Lone Wolf? ???:
Fitnah dilarang oleh agama sehingga sudah sepantasnya Pak Rektor ingatkan sesama umat untuk segera bertobat sebelum terlambat apalagi menyangkut fitnah terhadap pemimpin dan tokoh seperti Mas Anies yang sangat potensial untuk jadi presiden berikutnya.

Pendiam:
Kenapa orang lain suruh tobat, pembela Wan Aib ga diminta tobat? Mereka yg bikin ulah, orang lain suruh tobat....

W1R⊙:
Ga sadar ni orang lagi nyumpahin diri sendiri dan kelompoknya......yang bersebrangan dgn anuis punya bukti kebenaran banyak banget......sepertinya mereka justru yang lagi hujat anuis......nipu anuis sama aja hujat....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Takutttt, Musni Umar Minta Pemfitnah Anies Bertobat Sebelum Ajal Tiba Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/takutttt-musni-umar-minta-pemfitnah-anies-pwG8Wa5akQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: