You Now Here »

Disleding TVRI & Kota Solo, Gatot Gagal Ngetop, Tinggal Olok Olok!  (Read 63 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Gatot kan jubir tahunan isu PKI, kan pekerjaan dia cuma itu, biarkan saja lah, kasihan kalau sampai dia stres karena dia cuma ingin dikenal doang.. ..

firman proindo:
Padahal fadli zonk sobatnya Gatot adalah penggemar berat komunis

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Biasanya yg teriak2 itu malah justru PKI nya....
PKI itu kan system bukan anti tuhan, eh kaum otak 99 (baca kurang dikit) tetep aja menganggap itu suatu paham anti tuhan dan mereka tetap menganggap orang yg menjelaskan tentang komunis dianggap orang yg gk tau sejarah....
pokoknya jika mbicarakan mereka mendadak ndhasku mumet, ndhasmu piye cak?

«§» scarlet crimson:
pelabelan komunis sebagai atheis adakah cara orba utk memusnahkan komunisme karena orang indo begitu memuja agama makanya akan ngamuk bila menghadapi atheis.

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Betul banget dan mayoritas pendukungnya manusia bebal dan fanatik buta

Njoto:
Nama : Gatot Nurmantyo
Visi : Mencermati Kebangkitan PKI
Misi : Secara rutin setiap tahun nobar film G30S/PKI
Indikator : Keberadaan patung soeharto

agung widodo:
Kadang memang bisa dibenarkan, sekalipun PKI sudah dibubarkan dan dilarang, sesungguhnya PALU ARIT itu tetap eksis di masyarakat bawah, tetap dibutuhkan orang !
PALU, alat yang penting dalam pertukangan / bangunan -
ARIT (sabit), alat penting dalam pertanian / peternakan untuk merumput guna kasih makan ternak !
NAH !!!

Alamakkk:
Yang patut dicermati adalah masih ada komeng2 di medsos yang menggembor2kan ketiadaan pemutaran film G30S/PKI sebagai penutupan fakta oleh pemerintahan Jokowi bahwa PKI pernah menculik dan membunuh para jendral.
Entah ini adalah wacana para SJW bayaran atau para kadrun memang sudah dirusak otaknya oleh kampanye hitam para buzzer2 radikal itu.

silabo hatung:
gatot tak beda dengan musim duku setahun sekali hebohnya..

seram nan unyu unyu sejatinya (ternyata) kurang cerdas. ajaib, ya bisa menjadi *a*****a ?

itulah indonesiaaaa.........

Lone Wolf? ???:
Buat GN patung Soeharto adalah jimat penangkal PKI sehingga kalau patungnya dihilangkan sangat berbahaya PKI bisa bangkit.

Pendiam:
Harusnya bikin patung SoeHardRock sendiri yg buanyak sekalian.....

Jesse Sihombing:
Gagal Total donk jualan PKI tahun ini gak laku tuh. Gimane nih Tot, coba thn depan lagi dagangnye

Ju Kamto:
Tolong dibeli dagangannya ya mas

Wanda Bagus Sebastian:
The King of PKI

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Disleding TVRI & Kota Solo, Gatot Gagal Ngetop, Tinggal Olok Olok! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/disleding-tvri-kota-solo-gatot-gagal-ngetop-TLcvRv8fon

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: