You Now Here »

Ketimbang Densus 88 Bubar, Gimana Kalau Fadli Zon Mundur Saja Sebagai Anggota DPR?  (Read 70 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Sesama teroris pasti saling membela

Lone Wolf? ???:
Fadli Zon kader Gerindra rasa HTI.

Jesse Sihombing:
Siapa yg minta densus 88 dibubarkan berarti dia adalah teroris, simpel sekali kan FZ. Oleh karena itu apabila dia teroris tidak boleh jadi pejabat di indonesia, jabatan apa aja misalnya anggota dpr/dprd, menteri bahkan jadi pegawai pun, karena seorang teroris tempatnya di penjara

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Sesekali Densus 88 kalau menemukan bom lagi taruh di rumah Fadli Zon dan buntelan bagong itu diiket bersama bom nya lalu ledakan, biar dia tau kalau bom itu bisa menghancurkan otak dia

tri:
maaf pak raden ... mana bisa hancur otaknya ... kan dia gak punya

Pendiam:
Ngga sembuh² ya ni orang... Nyinyir mulu tiada henti

iam hêylêl:
udah jadi rahasia umum, cuma di mulut aje
kalo ada Taliban dah habis nih orang.

ahaha

alexumboro:
FZ berlindung di balik jubah anggota dewan jadi merasa enteng berbicara begitu.  Terus pula bersembunyi di balik retorika "berbau Islamofobia."

Mungkin yg beliau target adalah ini:

1. Bagian dari skenario membela Munarman;

2. Cawe-cawe untuk menggalang alumni HTI/FPI untuk panggung Anies 2024.

Memang ada kelompok lain yg dibelanya?  Masak ujug-ujug, padahal ada ditemukan bahan peledak 35 Kg TATP itu? Belum lagi bosnya jadi penunggu Kemenhan pula?

Panda:
Zonk makin lama makin bodoh.
Tiap ada teroris ga boleh bilang berkait dgn Islam atau agama lain.
Nah terus apa hubungan nya sama
Islamophobia.
Teroris ya mesti Di tumpas.
Soal si teloris punya agama urusan belakang.

F545150:
Mana mau mundur... lha enak koq.. makan gaji buta, bisa wifi geratis buat ngelike b0k3p, bisa nyinyir...

Popeye:
Jangan jangan dia grand master terorisnya hingga berkeinginan seperti itu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketimbang Densus 88 Bubar, Gimana Kalau Fadli Zon Mundur Saja Sebagai Anggota DPR? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ketimbang-densus-88-bubar-gimana-kalau-fadli-zon-4v2N30gtgv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: