You Now Here »

Partai Buruh Mau Bantu 500 Ribu/Bulan? Jadi Ingat Slogan OK OCE  (Read 63 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Partai Buruh Mau Bantu 500 Ribu/Bulan? Jadi Ingat Slogan OK OCE
« on: October 08, 2021, 12:58:11 PM »




Lone Wolf? ???:
Sebelum G30S banyak serikat buruh yang berafiliasi dengan PKI. Sesuai dengan sinyalemen Gatot Nurmantyo tentang bahaya kebangkitan PKI  maka perlu dicurigai rencana diresmikannya Partai Buruh merupakan bagian dari gerakan komunis untuk bangkit kembali.

Njoto:
Gatot Nurmantyo mulai ambil ancang² untuk melakukan penangkapan... hitung² untuk bayar utang, yg saat jadi panglima belum pernah menangkap satu pun seekor PKI

Di:
Presiden Buruh yang satu ini tak ubahnya dengan para gelandangan politik yang lainnya, yang lebih dulu muncul, koar-koar, gembar-gembor dalam ambisi atau kepentingan politik pribadinya sendiri.

Tidak perlu heran apalagi terkejut dengan taktik politik yang digunakannya dalam menghimpun dan menggalang dukungan atau massa. Bukankah para politikus-politikus sebelum ini juga seperti itu?! Menerapkan atau menggunakan cara-cara yang kiranya bagi masyarakat awam, terlihat memihak kepada rakyat. Nyatanya, seperti biasanya...

Dari waktu ke waktu, dinamika politik selalu berkembang mengikuti dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman serta teknologi.
Dalam kasus ini, Presiden Buruh yang iseng-iseng berhadiah mencoba peruntungannya, menembus keras dan terjalnya Gedung Senayan. Mencoba menghidupkan kembali partai yang lama mati suri. Target pasarnya tentu saja jelas yakni dari kalangan buruh (buruh pabrik khususnya). Kemudian para pekerja harian yang lainnya.

Selanjutnya, apakah para buruh pabrik dan pekerja serabutan lainnya, akan tertipu seperti halnya dengan warga DKI Jakarta pada Pilgub 2017 tempo hari?! Mengapa hal ini harus dikaitkan?!
Jawabannya sederhana saja, dengan semakin majunya teknologi informasi diiringi dengan mudah dan murahnya piranti pendukungnya, diharapkan, masyarakat awam semakin melek dan kritis dengan kondisi politik saat ini.

Njoto:
Yg tertipu bukan buruh, tapi kadrun...

Stevanes Ariffin:
Iqbal!! kalo ente pake duit sendiri, ga pake duit rakyat, ane setuju ama ente....... Tapi, kasih rakyat dulu dari sekarang, Insya Allah, ane pilih partai ente 2024 nanti (kalo inget..)

Abdul Kahar:
model orang seperti said iqbal omongannya kayak kentut..

Jay:
Mulut comberan....slalu yg kluar akan bau limbah kali item.

HA↑HA↑HA↑HA↑:
--

Bapake Maria:
Kebiasaan hitungan ngawur saat menuntut pengusaha dibawa-bawa untuk ngurus negara. Jebol anggaran dan otak.

hoetomo:
makin lama kok makin bodoh yang terlihat
apakah masih mau dibodohin ?? ...................................tentu masih banyak ......  he he he he

Wanda Bagus Sebastian:
Maksa amat

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Partai Buruh Mau Bantu 500 Ribu/Bulan? Jadi Ingat Slogan OK OCE Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/partai-buruh-mau-bantu-500-ribubulan-jadi-ingat-lSGs0ZXHQb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: