You Now Here »

Jejak Digital Kelakuan Ketua BEM UI Periode Tahun 2018 2021 Terhadap Pemerintahan Jokowi  (Read 92 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,016
  • Poin: 25.095
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Pendiam:
Nih kampus punya rental mahasewa?

zeffanya n zeevanka:
Tul

Nafys:
Jangan kaget setelah mengetahui jejak digital Ketua BEM UI yang pertama.

Akan penulis up ntar malam ????

Roedy Siswanto:
Saluut bung , menurutku untuk bisa lbh tahu mengapa ketua BEM nya seperti itu , kondisi UI harus dibongkar bung. Kalau para pimpinan UI nya lurus maka tidak mungkin ketua BEM nya seperti itu ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Nafys:
Nanti malam sy up jejak digital Ketua BEM UI yang pertama dan benang merahnya dengan PKS

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Setuju om, biar aku juga gk alergi dan gk mengharamkan anakku kuliah di UI

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ???

Andy Kam  我爱 印度尼西亚:
Ideologi Radikal sdh mengakar ke banyak otak mahasiswa/i jadi suara mahasiswa/i bukan lagi suara rakyat tapi suara bohirnya.....

Nafys:
Mau tau benang merah ketua BEM UI yang pertama dengan PKS?

Ntar malam saya up

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Yg sampai sekarang aku masih bingung bung, kenapa UI yg notabene Negeri kok selalu memunculkan ketua BEM yg IQ nya nol koma gitu ya?
Kalau khusus Leon gk heran deh, kalau gk salah dia anak Grogol,  Solo Baru,  Sukoharjo yg satu kampung dg Abu Bakar Ba'asyir....

Roedy Siswanto:
Menurut saya , kalau mau dibeneri mesti dari dalam, Rektornya maksudku . Ada seorang Profesor Fisika, namanya Rosari Saleh (Oca) . Prof.Oca ini lahir di Padang tapi sangat nasionalis . Beliau sempat diangkat sebagai Purek I . Begitu beliau diangkat, para kadrun blingsatan . Banyak Kadrun disikat . Dari yg urus kemahasiswaan , beasiswa dll . Prof.Oca ini jadi musuh no 1 para Kadrun . Eh tiba tiba tanpa alasan yg jelas Prof.Oca dicopot dari jabatannya oleh rektor dan digantikan dengan pejabat yg berangkulan dng para Kadrun . Jangan jangan rektornya sdh terkena virus kadrun.

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Bisa jadi om, karena rumor yg ada UI itu sarangnya PKS

Nafys:
Mau tau benang merah ketua BEM UI yang pertama dengan PKS?

Tunggu tulisan selanjutnya ntar malam

Pribadi simpel:
BEM UI jaman now? Masa depan lu bakal suram dah krn otak lu gak dilatih dgn bener!
Palingan lu cuma jadi pengurus partai korupsi sampi!

Nafys:
Ketua BEM UI yang pertama juga pernah jadi caleg gagal pks

zeffanya n zeevanka:
Gw sama sekali ga respect sama mahasiswa diatas! Bagi yg ngrasain kerusuhan 98 sampai mahasiswa turun ke gedung DPR itu baru waras melawan rezim 32th. Ini mrk jelas2 sewaan sapi yg merendahkan martabat kln aj!

Nafys:
Beda kualitas

C Jon:
Bongkar terus, bung, kelakuan bocah-bocah tolol yg mau diperalat kaum sakit hati dan komunis syariah.
Bocah-bocah ini harus disuruh studi banding ke Suriah, Yaman dan Afghanistan atas biaya penghasut spt si BW jenggotan, prof. Rocky Gerung dan Said Didu.
Setelah melihat porak porandanya negeri-negeri tadi, mereka akan sadar bhw cara kritik mereka yg menghujat hanya akan membuat negeri ini terbelah-belah dan menjadi santapan kaum komunis syariah.

Nafys:
Ntar malam saya up benang merah ketua BEM UI yang pertama dengan PKS

F545150:
Jejak digital calon penganguran & gelandangan masa depan...

Nafys:
Tunggu jejak digital selanjutnya

Njoto:
Para bem itu adalah pedhet atau anak sapi... yg bertugas jadi corong para sesapian

Nafys:
Ketua BEM UI yang pertama pernah maju jadi caleg PKS tahun 2004 tapi gagal

Jay:
Suara onta kadrun..

Nafys:
Xixixi

Noval Adianto:
Banyak yang sudah terpapar idiologi khilafah .....

Nafys:
Tunggu jejak digital lanjutannya

Padu Delima:
falsafat nusantara Disari patikan dari wayang . Kearifan lokal ..kalau yang lain biasa dari pahaman kadrun

Arif Soetanto:
BEM sekarang lbh mikir Poligami, Kelamin & Syahwat

Nafys:
Ketua BEM UI 1 juga pernah maju jadi caleg PKS tapi gagal

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jejak Digital Kelakuan Ketua BEM UI Periode Tahun 2018 2021 Terhadap Pemerintahan Jokowi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jejak-digital-kelakuan-ketua-bem-ui-periode-tahun-MxuW3sddeu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: