You Now Here »

Terpental Versi IndEX, Ngeri Demi Ambisi Anies Berbohong Seolah Terdzalimi  (Read 74 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,878
  • Poin: 24.957
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




larick irenk:
Fakta bahwa UU Pilkada tsb diatas tidak semua masyarakat tahu, yg tahu saja blm tentu memahami. Maka ini menjadi tugas kita kita seworders memasyarakatkan UU tersebut terutama kepada emak emak .

Wanda Bagus Sebastian:
Udah mirip Agus Hambalang Yudhoyono, Nies. ????

mbahkung:
aku suka
Agus Hambalang Y

Arif Soetanto:
2023 masuk kapeka aja

Jesse Sihombing:
Amin
Agar secepatnya utk menghindari kelebihan bayar

siBaling:
halah, cengeng bener yak.....cukup sekali saja pernah punya presiden cengeng baperan, jangan lagi dah....

si memble:
Ada satu kata yg aneh  dari pernyataan sang gabener: kerja, seolah-olah selama ini sudah bekerja. ????

Pendiam:
Kalau pilkadanya nggak ada, ya sudah, kita terusin saja kerja sampai terakhir

Mau ada pilkadal atau ngga namanya gubernur emang wajib kerja dari awal sampai akhir jabatan Wan....
Tapi kalo gabener emang pengecualian, cm wajib berkata² aja udah

polisis:
secara tersirat seperti ini, "kalo ada pilkada, ya gw kampanye aja. ga perlu kerja." ????

Lone Wolf? ???:
Semenjak Mas Anies menang Pilkada DKI memang tiada henti badai serangan yang terstruktur, sistematis dan masif dilancarkan berbagai pihak untuk jatuhkan Mas Anies. Tapi berkat dukungan masyarakat DKI semua serangan tersebut gagal total dan terbukti Mas Anies tetap tegar dan fokus pimpin Jakarta. Dengan selesainya masa jabatannya sebagai gubernur tahun depan justru berkah terselebung bagi Mas Anies karena dia akan leluasa kampanye selama dua tahun penuh yang akan melapangkan jalannya menuju RI 1.

RomeLoe LoekaKoe:
Yakin mas anies fokus pimpin jakarta? ???
Emang jakarta udah pindah ke (workshop PAN) Bali yooo? ????...... Kiqkiqkiqkiq.....

Lone Wolf? ???:
Berkat Mas Anies fokus pimpin Jakarta tidak ada demo sampai jutaan orang  di Monas seperti jaman Ahok.

RomeLoe LoekaKoe:
Hihihihi anies beneran kadrun radikal... Gak di apa2in tpi merasa terdzolimi mulu.... Kiqkiqkiqkiq....
.

Noval Adianto:
Pertarungan melawan para penipu dan pembohong  membutuhkan stamina dan kesabaran ...
Terus kumpulkan data kebohongan anis dan memberitakan secara terus menerus tentang kebusukan dan kelicikan si pembual anis , agar rakyat tahu siapa si pembohong ini ...

alexumboro:
Kalau beliau gubernur yang profesional dan memiliki watak statesmanship yang baik, seyogianya beliau fokus menuntaskan program-program kerja di DKI yang pada belum rampung sesuai janji dan kampanyenya sendiri. Pada akhirnya nanti kesempatan menjadi RI-1 akan terbuka dengan sendirinya seperti Pak Jokowi dulu ketika memimpin DKI. Profesional baru politis. Lagian beliau kan bukan orang partai, mau kampanye gimana? Rakyat akan menilai sendiri melalui kerja. Sekarang melorot kan karena kerja buruk. Tidak mungkin fakta itu ditutup dan citra diangkat dg kampanye begitu saja.

Dedi Kuswandi:
Sudah ada bayang2 KPK dibelakang gub dki ini....

Jesse Sihombing:
Semoga kpk cepat bertindak, agar kelebihan bayar tidak terjadi lagi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terpental Versi IndEX, Ngeri Demi Ambisi Anies Berbohong Seolah Terdzalimi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terpental-versi-index-ngeri-demi-ambisi-anies-nV6kEcOPbL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: