You Now Here »

Napoleon Bonaparte Kembali Bikin Ulah  (Read 56 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,878
  • Poin: 24.957
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Napoleon Bonaparte Kembali Bikin Ulah
« on: October 10, 2021, 04:06:44 PM »




Stefan Daniel:
Jadikan 1 sel sama john kei saja.

Love The Truth:
Tolong segera lah di pecat si NB ini dari kepolisian, TUNGGU APA LAGI !!!

Love The Truth:
Dari tindakkannya yg menghakimi org lain, Menyiksa orang lain...kita tau org seperti apa si NB..Ditambah lagi pakr pake alasan bela agama...pandai bersilat lidah

HIR HODOK:
Napoleon Bonaparte ala Indonesia ini manusia busuk! Perlu diselidiki pangkat IRJEN nya. Betulkah sinyalemen beberapa pihak bahwa melejitnya karir/pangkat manusia sikke ini karena kapolri terdahulu sesama orang SumSel?

Setelah tersangka, dia sadar peluang karirnya di kepolisian sudah tertutup. Dia membuat siasat sesat. Pertama, dia berusaha memosisikan diri sebagai pembela agama allah swt. Namun, hasilnya tidak seperti yg dia harapkan; suara MUI tidak bergaung. Sekarang si BonaparTE mau menyeret KAPOLRI karena dia sadar banyak kadrun tidak senang seorang kafir jadi KAPOLRI.

«§» revolusi mental dimana?:
analisa yg sangat bagus.
siasat polisi busuk utk lepas dari penjara.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ:
Jadi karena Kapolri seorang non Muslim, si bona memanfaatkan situasi ini agar mendapat simpati dr kadrun.

Semarsays:
Org ini nggak belajar dr kasus seniornya dan juniornya, mantan kabareskrim dulu si SD aja jadi peyek krn bikin ulah, itu si NB mantan polri di kpk jg sempat di " gebuk "
Minta di pecat secepatnya kyknya org ini
Lbh baik dia itu di asingkan sj di nusakambangan,
cabut aja udah " hak istimewa mantan penegak hukum "  dia, biar tau rasa dia gmn rasanya jd napi umum di lapas umum

«§» revolusi mental dimana?:
seharusnya setiap penegak hukum yg melanggar hukum mendapatkan hukuman jauh lebih berat sbg konsekuensi profesinya, jangan melihat jasa²nya (jika memang ada jasanya).

??? ?????乇 ᵃʲᵃ:
Rencananya si bona akan dipindahkan ke LP cipinang, om.

«§» revolusi mental dimana?:
wah bisa jalan² plesiran seperti si gayus dong

??? ?????乇 ᵃʲᵃ:
Mungkin ditaruh di penjara bareng tukang begal, copet, maling ayam dll

«§» revolusi mental dimana?:
atau di bagian hotel cipinang seperti artalita

Abdul Kahar:
kelakuan napoleon typical teroris..

zeffanya n zeevanka:
Bknny nb yg menista agamanya lebih dlu dgn korupsi? Koq pahlawan kesiangan.

HIR HODOK:
Pendapat anda masuk kategori PENDAPAT ISLAM LIBERAL. Sementara Islam Liberal ditentang keras oleh kelompok mayoritas islam atau kadrun akut.
Selain itu, saya pernah dengar khotbah Jumat dari masjid di daerah Kebon Baru-Jaksel tahun 1990an. Sang khatib berkata, "setiap muslim yg punya jabatan di pemerintahan wajib MEMANFAATKAN JABATANnya untuk memperluas agama allah swt".
Mendengar itu saya kaget dan banyak tanya. Kenapa? Banyak alasan. Tidak mungkin diuraikan satu per satu di kolom ini. Namun, sikap kritis saya pada waktu itu (sudah lebih 20 tahun, bukan?) adalah MANUSIA INDONESIA ITU, pada umumnya, MONEY-ORIENTED. Para pejabat negara tidak menonjol karyanya tapi korupsinya ya. Masyarakat Indonesia juga sangat permisif terhadap koruptor.

«§» revolusi mental dimana?:
yaa .... demi “membela agama” bahkan kalo perlu sampe menyembah setan pun dilakonin

??? ?????乇 ᵃʲᵃ:
Kalo org waras pasti bilang begitu, sis.

Tapi buat kadroen malah sebaliknya, justru NB itu pahlawan.

«§» revolusi mental dimana?:
korupsi itu tidak melanggar ajaran agama zombie.

Wanda Bagus Sebastian:
Nama pahlawan Perancis kok malah aniaya, gak afdol, mending ganti namanya pakai bahasa kadrun

«§» revolusi mental dimana?:
makanya awalnya gue kirain si ikan badut napoleon ini kafir .... eh ternyata kadrun berbulu kafir.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ:
Nama berbau kafir.

sam bodhiwan:
Susah ini negri mentalnya sdh dobrak dr atas ke bawah 85%,sisanya waras krn sedikit terjepitlah yg 15%,mau bertindak tegas ujung2nya Agama.Kapan mau majunya ooy.

si memble:
Yup, bikin gaduh di medsos trus ada demo bayaran mengintimidasi  hakim agar dibebaskan?

Semarsays:
Kapolrinya jg nggak beres lah, terlalu bnyk masalah di era dia ini, baru di era dia ini yg namanya perintah kapolri cuma berumur sehari  trus lgsng di cabut lg, wkt bikinnya apa gak mikir2 dulu apa ya? buat apa bikin2 kyk gitu? Malu maluin aja
Belum lg ngerasa sdh lebih tinggi di atas hukum shg semua aturan perundangan di tabrak aj sm die, bahkan putusan MK aja masih mau di main2 in sm dia
Belum lg urusan josep paul yg malu2 in negara di komunitas polisi internasional
Dulu aja awal2nya di puja puji sm bnyk penulis seword, akhirnya kualitasnya cm kyk gt
Kasus MRS pun jg gt, smp loreng yg harus turun tangan duluan pdhl itu tugas utama polri bukan tugas utamanya loreng

HIR HODOK:
Hmmmm....
Saya kira tidak banyak penulis Seword, kalaupun ada, yg memuja-muji Kapolri sekarang -seperti klaim anda. Kalau ada penulis/pembaca Seword menentang suara MUI soal penunjukan Kapolri, itu tidak sama dengan memuja-muji Kapolri.
Joseph Paul Zhang dan banyak org2 minoritas justru khawatir setiap masalah hukum/politik/agama bisa dimanfaatkan kadrun dan islamists untuk menyerang Kapolri dan ujung-ujungnya JOKOWI; sehingga, kelompok minoritas tidak memuja-muji Kapolri seperti kaum kadrun memuja-muji orang2nya sekalipun tidak bermutu dan berwibawa.

Semarsays:
Coba di cek lg om tulisan yg lalu2, lebih dr 4 penulis yg tulisannya belum apa2 sdh muji2
Justru kl kita fair mk harusnya nggak usah bikin2 omongan atau tindakan yg gak ada gunanya agar nggak dijadikan senjata utk menyerang kita sendiri
Sekelas kapolri bikin peraturan yg umurnya cuma sehari lalu krn tekanan publik di cabut sendiri???
Itu kapolri atau ketua RT sih?? Perintah kapolri kok malah jd barang kacangan
Sy tidak mengklaim semua ada di seword silahkan di  cari sendiri yak
Yg ada skrg malah kapolri diserang dr semua sisi bukan cm kadrun/islamist yg anda sebutkan ttp setiap org yg ngerti hukum malah mentertawakan kelakuan dia toh? Kl emang ngerti aturan ngapain dia ngemis2 ke interpol, itu fatal sekali om utk institusi polri sbg penegak aturan malah nabrak aturan
Sekali lg ttg tulisan puji2an yg om permasalahkan itu monggo di cari sendiri deh, BUANNYYAKKKK itu

«§» revolusi mental dimana?:
siapapun kapolrinya, tetap saja polisi masih didikte oleh kadrun ..... apalagi jika kapolrinya dari kelompok kadrun.

iam hêylêl:
Kalo Listyo takut sama si bona, mundur aja.. ahaha

«§» revolusi mental dimana?:
polemik “kafir” jika menjadi pemimpin dibully oleh kadrun

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Napoleon Bonaparte Kembali Bikin Ulah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/napoleon-bonaparte-kembali-bikin-ulah-gS58Frqgwj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: