You Now Here »

Lima Tahun Saja Tak Beres, Anies Tak Malu Berharap Penambahan Waktu  (Read 64 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,879
  • Poin: 24.958
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




«§» revolusi mental dimana?:
tim sepakbola jerman terkenal dgn sebutan der panzer karena butuh waktu lama utk menjadi panas tapi setelah panas bisa meledakkan banyak gol.

gimana kalo si edan?
percuma aja diberi tambahan waktu ...
si edan gak akan panas karena emang gak bisa kerja wkkwkwkwkkwk

candi loro jonggrang dibangun dalam waktu semalam.
si edan butuh tambahan waktu utk menutupi jejak² korupsi agar bisa lengser dgn tenang ....
gak seperti si mangkrak yg begitu ketakutan dan kuatir akan dibongkar jejak² korupsi di masa kekuasaan rezim mangkrak.

Lone Wolf? ???:
Apanya yang mau ditutupi wong jejak korupsinya ngga ada, semuanya hanya tuduhan, dugaan dan sinyalemen tanpa bukti. Kalau ada bukti pasti sudah sejak lama KPK bertindak.

WeleWeleAntiJoker:
Ditutup dengan makan makan

WeleWeleAntiJoker:
Gimana mau panas, ya?
Sekarang panas dingin setelah sepupunya satu tim out kena kartu merah

Jesse Sihombing:
Licik kali pun si AB, dah keenakan terima biaya operasional dan tentu ditambah penerimaan atas kelebihan bayar

Ari Truth:
"Di antara sekian banyak masalah, Anies Baswedan menyebut banjir dan
kemacetan sebagai masalah yang kerap disorot sebagian besar warga DKI
Jakarta. Menurutnya, kedua persoalan tersebut sudah dia bereskan satu
per satu melalui sejumlah program kerja"


Program kerja atasi banjir :
-memantau pintu air
-memberikan buku panduan banjir untuk warga
-menyediakan perahu karet



Program kerja atasi macet :
-mengecat atap rumah
-mengganti cat trotoar

WeleWeleAntiJoker:
Ahok bisa bereskan semua sekaligus walau belum rampung sampai akhirnya digusur eh digeser wan arabuff

B-Over:
Anda sudah sangat tidak fair dengan memotong/ tidak mengakui program kerja gotbener dalam mengatasi banjir. Masih ada pengadaan Toa sebagai suatu sistem early warning yang sangat fenomenal itu. Belum lagi program kerja atasi macet seperti bongkar pasang trotoar, kampanye gowes sambil lepas tangan dan monumen sepeda.

Coba fair sedikit om ari... wkwkwkwk

A Fighting Citizen:
yg bikin eneg, program terbaru gotbener "kupon makan premium gratis warga DKI utk kaum dhuafa". Masih aja nyitra cari dukungan. Duit juga dari masyarakat juga, tapi yg konpers dia. Eneg. Bikin mental pengemis.

Wanda Bagus Sebastian:
Wan Tambah Waktu
Dulu:
1. Wan Abud
2. Wan Prestasi
3. Wan Aibon
4. Wan Overpay
5. Wan Natural
(tolong sebutkan yang lain)

Ari Truth:
Wan Waring
Wan Gabion
Wan Kubur
Wan Covid
Wan Tugu

Dewa Rengkong:
Wan Kaypang

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Semoga di musim penghujan besok Anies terpeleset di bendungan ciliwung, biar gk banyak orang nambah dosa karena getel pengin nempeleng kepalanya, termasuk saya tentu saja.... ??? ??? ??? ???

larick irenk:
Weh, kok ada yak orang macam gini? ??? ??? ?????tak punya malu.

WeleWeleAntiJoker:
Namanya.. emejing

Njoto:
Kode keras... hasil kelebihan bayar ternyata masih belum cukup buat modal nyapres, makanya perlu tambahan waktu dan bikin kelebihan² bayar baru

«§» revolusi mental dimana?:
butuh tambahan waktu utk menutupi jejak² korupsi.

Lone Wolf? ???:
Mas Anies tidak minta tambahan waktu tapi hanya menjelaskan kendala utama buat dia adalah murni masalah waktu saja bukan masalah dia mampu atau tidak.

Barkah Adi:
Nah, bener ini. Masalah waktu itu sejalan dengan kemampuan. Makin mampu makin kecil kendala waktu. Jadi pas kalau dia butuh tambahan waktu, nunjukin dia ada di posisi mana.
??? ??? ??? ??? ????

Arif Soetanto:
Ujian sekolah ada batas waktunya. Kalau ga selesai ya dianggap ga mampu.
Jabatan juga ada batas waktunya. Kalau kerja ga selesai ya dianggap ga mampu

Simpel

Lone Wolf? ???:
Jabatan gubernur jauh lebih complicated dari cuma sekedar ujian sekolah atau ujian semester sehingga wajar kalau diberi kelonggaran tambahan waktu. Selain itu juga kalau tidak lulus ujian biasanya ada kesempatan mengulang ujian.

Panda:
Katanya ga minta tambahan waktu?
Sdh jelas "GAMAMPU"
Yg sdh terbukti Ahok mampu.

Lone Wolf? ???:
Salah tulis  maksudnya fleksibilitas waktu...

sarwo basuki:
Sing jelas gaberner bahluuuul gagal total cuk...paham

Lone Wolf? ???:
Bukan gagal hanya belum atau kurang berhasil saja.

Panda:
Itu menunjukkan anies
Ga mampu, sdh Di kasih waktu sampe 5 Tahun.
Apa yg "beres" Di DKI???

WeleWeleAntiJoker:
Rakyat cerdas sudah tahu dari dulu bahwa ada yang tidak tahu diri dan tidak tahu malu. Jangan harap mengundurkan diri. Malah minta nambah lagi saking ketagihan berbudaya wan arabud yg ahlinya lebih bayar "hidup bergaya seperti sultan"

Stevanes Ariffin:
Urusan keruk duit APBD masih belon tuntas sob... makanya minta perpanjangan waktu.. kalo score memang seri, boleh minta perpanjangan waktu. Ini mah, buat injury time aja ngga qualified pake minta perpanjangan waktu...

Dedi Kuswandi:
Gubernur yg dibutuhkan oleh dki adalah irit bicara, banyak kerja, efektif dan efisien dalam penggunaan biaya. Terbalik dgn tipe sdr anis b

WeleWeleAntiJoker:
Oh itu gak bisa dilakukan ahok juga. Gara2 mulutnya ahok, malah digeser wan abuff hhoahaha

Abu Dias:
hanya karena dia adalah pilihan rakyat dki jakarta, presiden terpaksa membiarkannya memporak-porandakan dki selama 5 tahun

WeleWeleAntiJoker:
Sengsara kini membawa nikmat surga nanti

Panda:
Abas nih pura2 bego atau emang bodoh.?
Sdh ada UU yg Di putuskan th 2016 sebelum dia jabat gub th 2017.
Emang mau langgar UU.
Kalo mau jabat gub dki ya ikut pilgub lagi 2024.

WeleWeleAntiJoker:
Kan bagi2 yg enak2 ke kroninya orang2 yg sudah berkeringat koar2

cinick:
biasanya perpanjangan waktu disebabkan dlm waktu normal score pertandingan masih imbang,  mas anies dlm posisi kalah minta perpanjangan waktu ... jelas aja ditolak oleh pak wasit

F545150:
Keluarga yaman yg kagak tau diri....

Lone Wolf? ???:
Lebih tepat  pribumi Jawa  asli Jogja berdarah Arab Yaman.

F545150:
Lbh tepatnya penipu asli berdarah arab yaman

WeleWeleAntiJoker:
Semakin banyak kelihatan aslinya penipu. Lidah bisa bohong tapi got gak bisa bohong

Panda:
Tepat nurut siapa?
Nurut Anies?

Pendiam:
Kelebihan² yang biasa Wan Aib lakukan ternyata masih butuh tambahan....

Noval Adianto:
orang yang mau ditipu masih kurang banyak ....jadi butuh tambahan waktu untuk berbohong ...

Arif Soetanto:
Masih kurang tambun
Belum cukup dana buat nyapres
Belum bersih2 jejak kkn

«§» revolusi mental dimana?:
di saat kampanye sesumbar : 100 hari pertama saya akan begini begitu ....

ketika menjabat : banyak masalah, gak bisa hanya diselesaikan dalam 100 hari.

menjelang lengser : butuh tambahan waktu.

.
.
.
.
.

sesudah lengser : pengen lagi dooongss

IVN:
makan pedes lvl 10 sanggup makan lvl 3 msh mending 30% udah sampe. Ini 5% aja gak ada.

Raden Masdjon:
Ibarat pertandingan Anies sdh kalah. Eh, kok minta perpanjangan waktu. Dasar tak punya malu....Shame on you Anies....

Njoto:
Ahok dua tahun dipenjara masih tetap bersinar, sementara gabener dua tahun tidak menjabat akan membuatnya makin suram

«§» revolusi mental dimana?:
napi aja bisa dapat remisi, gak harus melengkapi masa tahanannya.

si edan seharusnya diberi remisi, potong masa jabatannya .... gak perlu harus komplit 5 tahun.
ahahahhahahhaha? ???

Neutralopinion:
Sebagian orang merasa menunggu 1 tahun lagi, sudah terasa kelamaan, kalau bisa dipercepat. Apalagi diperpanjang 2 tahun lagi, untuk nunggu 3 tahun,  bisa makin terasa kelamaan menunggunya.
Ada peribahasa, untuk bisa melakukan cuma butuh 1 alasan. Kenapa cuma cukup 1 alasan? Karena ini menyangkut kesungguhan dan  niat keras untuk berbuat yang berguna bagi orang lain.
Jika tidak bisa melakukan , butuh 1.000 alasan. Karena seseorang memang tidak ada niat, jadi cuma cari alasan-alasan agar tidak disalahkan.

Bukan A*eX:
"maaf salah...tambahan waktu...dan tambahan dana...." kata mas Anies kalem....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lima Tahun Saja Tak Beres, Anies Tak Malu Berharap Penambahan Waktu Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lima-tahun-saja-tak-beres-anies-tak-malu-berharap-tZ0uEtVNwY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: