You Now Here »

Mau Nyapres Lagi Di 2024, Prabowo Si Penyebar Hoax Ratna Harus Kalah  (Read 59 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,879
  • Poin: 24.958
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
Kalah dah pasti, yang harus dipastikan Pak Prabowo harus ttp ikut Capres, jadi bisa pecah suara kadrun kalau anoes ikut Capres. Ahaha

jane ora dong:
Kalau prabowo bersedia didorong utk maju oleh kelompok yg mendapatkan keuntungan dr prabowo, maka terjadilah bunuh diri politik namanya.
Citra negatif pasca reformasi terhadap dirinya,  keluarga dan keluarga besarnya yg saat ini cenderung sedikit pulih, dgn bersedianya beliau menjadi bagian pemerintahan yg menang hasil pilihan rakyat, seandainya maju lagi maka hancur sdh pemulihan citra saat ini.

Seandainya maju lagi, segmen suara dr mana yg mendukungnya, sedangkan suara kadrun jelas2 tdk akan lagi mau mendukungnya, krn sdh menganggap dikhianati.
Kalau dr pendukung jkw jelas sulit, meskipun didukung pdip sekalipun.
Maka akan lebih baik kalau memposisikan diri sbg king maker, bersama para orang tua politik lainnya utk bersama memikirkan apa yg akan diwariskan kpd bangsa ini menuju indonesia kedepan lebih baik lagi.

Hartono Hadiprojo:
Wah Bijaksana sekali Nasehatmu, tuh dengerin Prabowo, dengerin.

Bestofgres:
Mudah2an prabowo sadar, jadi pemimpin ngga mudah. Mimpin ratusan ribu anggota tni polri sbg menteri pertahanan aja ngga punya prestasi yg mengagumkan. Kerjaannya cuman beli2 alutsista doang. Ngga ada gebrakan, diem2 bae. Gimana mau mimpin ratusan juta manusia?  Mendingan sadar pak, sebelum jadi senile, tuh udah ada contoh di US presidennya udah tua kalo ngomong ngga pernah becus, cuman jadi boneka aja. Jangan ya pak, kasian negara ini, udah susah payah dibangun Jokowi cuman buat dihancurin sama capres2 ngga bermutu.

Hartono Hadiprojo:
Bukankah Presiden itu maksimum 2 Periode yah, secara implisit Pencapresan juga maksimum dua kali, kalau ada yang mau jadi Capres kali yang ketiga, itu demi hukum harus dilarang,  itu melanggar UUD 1945. Makanya grup Prabowo SBY dengan gigih mewacanakan Presiden 3 Periode. Jadi jika Prabowo maju jadi Capres lagi, itu harus dilarang demi hukum. Gak mungkin itu terjadi.

Bukan A*eX:
yang dibatasi kan masa jabatannya om...kalo kandidatnya mah terserah...selama mampu (duitnya) ya silahkan...lagian pak Prabowo mau bikin rekor....akan jadi prestasi buat beliau..

Hartono Hadiprojo:
Jadi SBY, JK dan Jokowi Boleh dong nyapres lagi, kan belum tentu nanti juga menjabat?

Njoto:
Mau bikin hattrick sujud syukur palsu ????

Patrick Jahja:
Saya lebi bingung sama orang2 yang mikir dia uda pasti ga mau maju lagi tar 2024...

WeleWeleAntiJoker:
Menang atau kalah, gak jadi soal, karena yg penting mempertahankan budaya cium lantai sambil disorot kamera

silabo hatung:
andai alm. masih hidup ia juga akan menasehati seperti yang dikatakan kepada sang nyonya.. kurang lebih nya, jangan maksa mam kalau you kalah lagi telah tiga kali, lho. apa ga maluuu ?

mungkin untuk prabowo tiga kali nya akan ditambahin yang 2009 ..
wo, kamu dah tuwir jangan nekad dong ini sudah yang ke empat !! .. wkwkwkwk

IVN:
Semua survey msh masuk top 3, ya wajar lah dia mau ikut lg. Urusan memang atau kalah ya urusan nanti. Kalo modal msh ada ya suka2 dia aja.

Prabowo diam soal Zonk blm tentu maen aman, ada option kedua diam2 mendukung Zonk, lumayan kan 2 kaki. 1 kaki jadi nasionalis, 1 kaki jd radikal. Semua cuma bisnis, udh ada itung2annya. Kalo big plan dia lancar, naek jd presiden bisa kejadian. Gak bnyk yg protes soal Zonk minta densus 88 bubar kok, tp suara kadrun yg happy signifikan. Semua cuma itungan jumlah kepala, suara radikal, suara yg waras, suara malaikat di sistem pemilu sama2 dihitung 1.

Tgh Wangsa:
Semoga Bpk Prabowo masih mau jadi Capres,dan semoga endingnya kalah lagi,biar masuk rekor MURI sebagai CAPRES abadi (selalu gagal) ......

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mau Nyapres Lagi Di 2024, Prabowo Si Penyebar Hoax Ratna Harus Kalah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mau-nyapres-lagi-di-2024-prabowo-si-penyebar-hoax-aMYDkaTBlc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: