You Now Here »

Katanya, Tol Seharga 10 Triliun Kok Dijual 2.4 Triliun, Sebodoh Itukah Elit Demokrat?  (Read 67 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,878
  • Poin: 24.957
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
pantes hambalang mangkrak, lha itungannya seperti itu.

ahaha

SDR4:
Hahahaha...emang aneh pola pikirannya bodoh kok ya akut...itu sih namanya TEHBOTOL.....Teknologi Bocah Tolol ..Tipikal politisi... KACANG...Kakean Cangkem...sing penting Nyungseb kaya mantan di tinggal begitu saja.

Jesse Sihombing:
Bentar lagi sang cucu akan kirim surat ke Bp Jokowi dengan bahasa inggris, lihat aja. Memang dari Bapa, Anak dan cucu serta kader Demokrat berkarat ya gitu kelakuannya

Toto Mulyanto:
Sby setidaknya kuas semua Muka tembok para kader sebagai media lukisnya! Kumpulan manusia nggak onok makna e urip...

Arif Soetanto:
Pingin ada yg ikut mangkrak spy ga malu

Lone Wolf? ???:
Seharusnya kader Demokrat konsultasi dulu sama Doktor Ibas sebelum bikin pernyataan.

Popeye:
Kan memang kwalitasnya Dmokrat pembohongan publik perhatikan slogan mereka itu.. " Katakan Tidak Pada Korupsi.."
E.....eh sebagian yang tepampang fotonya pada slogan tersebut pada KORUPSI.

Pendiam:
Para kader berkarat itu sepertinya paham, tapi emang sengaja menggoreng untuk membodohi masyarakat, biar masyarakat awam taunya pemerintah ga bisa kerja sampe bikin tol aja rugi besar... Namanya juga nyari simpati, apapun caranya jadi... Begitulah tol...

si memble:
Ya gitu model orang yg baca artikel cuma sampe judul. ????

Jay:
Begitulah klo sdh ketularan virus kadrun....otaknya d dengkul.

C Jon:
Pola pikir kader Demokrat ngga jauh dari membegal APBN dan menghisap keuntungan BUMN, jadi ngga heran kalau mereka ngga ngerti bahwa investasi dan divestasi saham itu berbeda.
Mereka masih bangga dengan candi mangkrak di Hambalang.

Bocah Sakti:
Bemokrat yang terus mengkarat... Awokwok

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Katanya, Tol Seharga 10 Triliun Kok Dijual 2.4 Triliun, Sebodoh Itukah Elit Demokrat? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/katanya-tol-seharga-10-triliun-kok-dijual-24-bkB4SaZvur

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: