You Now Here »

Diingatkan JK Soal Bencana Besar, Jokowi Ambil Langkah Seribu Tanpa BaBiBu!  (Read 87 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,878
  • Poin: 24.957
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Barkah Adi:
Jadi inget jargon yang bikin esbeye sakit ati, "lebih cepat lebih baik", eh, ternyata ada yang ngalahin jargon itu, malah udah jauh kedepan. ??? ??? ??? ???

Njoto:
Mau mainin isu covid, sudah bukan waktunya lagi... jadi coba melempar isu baru mengutip pendapat para ahli dunia.... eeeh teenyata Pakdhe sudah seribu langkah di depan ????

iam hêylêl:
karena Jokowi gak butuh waktu rapiin kumis.

ahaha

Barkah Adi:
Nah, bener banget. Waktu gak kebuang. ??? ?????

Paijo:
Potensi bencana terbesar adalah konflik horizontal akibat provokasi dan intrik caplin.

Njoto:
Betul sob... ini bahaya yg paling berbahaya

Pendiam:
Segera terjadi klo ga segera dibasmi

F545150:
Semoga nanti bencana besar yg terjadi yakni kebangkrutan dinasti caplin...

alexumboro:
Harus dipahami bahwa JK ini sosok karakter yg sedang dalam masa krisis. Orang dalam masa krisis suka cranky, tarik-menarik antara kalem dan biaya’an. Maka akan begitulah gaya politiknya.

Pertama, sudah tua tapi masih ingin berbuat sebanyak ketika masih muda; jadi kelihatan genit.
Kedua, sudah pensiun jadi orang penting tapi masih merasa berpengaruh; jadi cari-cari cara agar tidak mati gaya;
Ketiga, keahlian asli dagang tapi ingin juga main politik; jadi main politik seperti main dagangan.

Bahayanya, bila karakter ini dikompori. Misalnya, diajak bikin program ujug-ujug dan ngawang di DKI, kayak Formula E. Atau diajak akrobat. Bisa-bisa persendian pada pretel to? Nggak tega saja.

Njoto:
Keahliannya dagang, main politiknya dengan sesapian... jadi deh politik dagang sapi

biim satriani:
Jokowi bergerak utk mengamankan rakyat, negara dan bangsa Indonesia. EJeK bergerak mengamankan bisnis dan kroninya....Jokowi adalah Eeeeeeemasssssss.......
EJeK adalah Eeeeeeeeeeeek

Titiek:
Harusnya JK bisa menegur Anies
Mbah Jek kudu baca tuh kalimat.

Love The Truth:
sepeda listrik, Motor Listrik, Mobil Listrik...Ayo kita dukung.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Diingatkan JK Soal Bencana Besar, Jokowi Ambil Langkah Seribu Tanpa BaBiBu! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/diingatkan-jk-soal-bencana-besar-jokowi-ambil-zzKCctpwRu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: