You Now Here »

Hasil Survei Pilpres Di Jawa Timur Puan Menyedihkan.  (Read 66 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,878
  • Poin: 24.957
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Hasil Survei Pilpres Di Jawa Timur Puan Menyedihkan.
« on: October 12, 2021, 08:26:38 PM »




........:
???? jgn ngebully dulu
tar kl ternyata
prabowo puan vs Ganjar Anies vs JK AHY
mampus kan u pada

Pendiam:
Masih ada calon ke-4 ........ x ,,,,,,,,

........:
calon ke-4 Gatot Nobel bamukmin! ????

Pendiam:
Ga jadi nyalon?

Lone Wolf? ???:
Kenapa bisa begitu ya padahal katanya paket komplit dan seperti slogan teh botol sosro - apapun makanannya minumnya teh botol sosro.  Sudah gitu balihopun sudah disebar dimana-mana tetap aja ngga ada efeknya. Mungkin perlu tiru Mas Ganjar lebih aktif di medsos.

Njoto:
Pertanda masyarakat Jawa Timur sangat cerdas, menentukan pilihan berdasarkan rekam jejak... tidak seperti JKT58 yg memilih hanya berdasarkan janji manis tapi kosong dan dalam balutan tata kata

«§» revolusi mental dimana?:
jakarta itu sengaja direkondisi, sengaja diimport pendatang kadrun utk memenangkan si edan.

Prihatin Prihatini:
Bisa aja si ndrun , cuman salud ama mas ganjar aja , ga perlu main isu2 agama loh , ga pernah pake ayat2 an deh gitu , apalagi sampe mengerakan ormas2 radikal..

Noval Adianto:
PDIP  dan Bu Mega ....satu lagi kenyataan di Jawa Timur ...Survey  menunjukkan berita pahit tentang Puan ...
Buka mata  lihat fakta  , ..pasang telinga dengar suara....jangan lari dari kenyataan ....memaksakan kehendak ngotot tiada guna....Apa kepingin PDIP tenggelam  ???

Lone Wolf? ???:
Ikut kemauan anak kader marah sebaliknya ikut kemauan kader anak marah. Ah kasihan Bu Mega bak memakan buah simalakama.

F545150:
Mustinya di rangkul bukan dikepak... kalo di kepak ya semua yg di sekotar pada beterbangan dan menjauh...

Pendiam:
Angin akibat kepakan bisa bau macem² otomatis yg disekitar ngabur

«§» revolusi mental dimana?:
tanah dan debu beterbangan semua tapi si puan tetap gak bisa terbang
ahahahhaha

si puan cuma bisa bikin ngebul aja

Pendiam:
Bikin polusi dong

«§» revolusi mental dimana?:
sayangnya, si puan bukanlah sejenis burung yg bisa terbang.
makanya percuma saja si puan berkepak ... tidak akan bisa terbang.
wkwkwkkwkwkkwk

C Jon:
Kalo Upin bilang, kesian, kesian, kesian…

Stevanes Ariffin:
Ga lama lagi baliho Puan di Jatim bermunculan mengalahkan baliho si brizieq......

«§» revolusi mental dimana?:
wah konspirasi nih.
baliho si habib mesum sengaja dibantai agar baliho si anak mami bisa bertebaran.

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Yg diinginkan PDIP bukan yg dikehendaki rakyat Indonesia, aku ibaratkan seorang lelaki yg menginginkan istri perempuan yg sangat dicintainya tetapi sang perempuan memilih pria lain, meski berbagai cara dilakukan sang lelaki tsb, dari memberi hadiah, duit, sampai pelet sekalipun si perempuan tetap memilih pria lain, silahkan si lelaki tsb minum racun atau terjun ke jurang monggo mawon.

Pribadi simpel:
Berani masang anak mami nyapres?
Kita bikin trondol tuh pdip! Kita gedein psi aja

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hasil Survei Pilpres Di Jawa Timur Puan Menyedihkan. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hasil-survei-pilpres-di-jawa-timur-puan-qNobEKNiLg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: