You Now Here »

Saat Narasi TV Bahas Kasus Pedofil Prancis, Padahal Ada Yang Lebih Parah  (Read 69 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,878
  • Poin: 24.957
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Martabak Sweet:
Mereka bangga melihat agama lain jujur membuka kasus memalukan yang ada di organisasinya demi perbaikan. Tapi mereka bahagia ketika kebusukan di organisasi mereka ditutupi, seolah organisasinya paling hebat dan bersih, padahal busuk dan tidak menginginkan perbaikan. Ironis memang!!


islam memiliki masalah, banyak masalah. Dan masalah tersebut adalah dirinya sendiri dan didalam dirinya sendiri yang mencelakakan dirinya sendiri dan memalukan dirinya sendiri.

Musuh islam bukan Amerika, bukan Zionis, bukan Israel, bukan Kristen, bukan Buddha, bukan Komunis. Musuh islam adalah dirinya sendiri.

zeffanya n zeevanka:
Manis sekali martabak ini? ???

Titiek:
Ohhhhh yeah.... Like it.
Mungkin sebentar lagi akan terjadi koreksi besar dlm pemahaman ajaran Islam.

Martabak Sweet:
Pertanyaannya, apakah hal yang sama akan dilakukan oleh MUI misalnya sebagai lembaga para ulama?


Jika ada sebuah benda yang seharusnya paling ditakuti oleh islam, sebenarnya bukanlah "Salib".
Jika ada sebuah benda yang seharusnya paling ditakuti oleh islam (dan UAS), seharusnya adalah "CERMIN"

Karena cermin tersebut akan memantulkan dan mengekspose semua borok borok dan kekerdilan ajarannya dan penerapannya oleh umatnya.

Martabak Sweet:
Memang miris, tapi kasus pedofil yang begitu rinci tercatat selama 70 tahun tersebut membuktikan betapa terbukanya dan jujurnya gereja. Alih-alih denial dan menganggap pelaku tersebut oknum atau orang yang tidak beragama, gereja malah membentuk komisi independen untuk mengungkap kasus pedofil selama 70 tahun terakhir tersebut.


1. Ketika Gereja/Agama lain membuka aib atau hal yang buruk, jelas pesannya adalah
a. Perbuatan tersebut tidak diendorse/tidak ditutupi supaya terlihat kinclong
b. Ada upaya perbaikan

Beda dengan islam yang selalu mencoba menutupi aib/melindungi pelaku/cocoklogi mencari cari alasan untuk ngeles dengan the usual "orang lain juga begitu". Terlihat sekali qualitas islam yang sebenarnya tidak ada apa apanya kalau dilihat dari kedewasaan, kemampuan untuk mengintrospeksi diri, dan upaya untuk meluruskan hal yang tidak lurus.

Beda dengan islam yang memakai kejelekan yang lain (yang lucunya jelas tidak diendorse dan jelas diperbaiki), seolah olah, islam itu "baik", padahal islam dan umatnya melakukan hal yang sama dan lebih parah karena mencoba menutupi dan ngeles. Jelas sekali fallacynya.

2. Ketika Gereja/Agama lain merelakan tempat ibadah mereka diubah fungsi menjadi masjid pesannya jelas,
a. menunjukkan kebesaran hati, kerelaan, kebesaran pikiran dan toleransi secara RIIL.
b. kalau tidak berkompetisi dalam QUANTITAS dalam beragama


Beda dengan islam, yang menganggap itu sebagai
a. kemenangan, seolah olah menang saingan, menang tawuran, menang judi, menang formula E
b. kalau Agama lain adalah lebih jelek dari islam dengan konteks LOMBA KUANTITAS.

Yang sebenarnya betapa menunjukkan kekerdilan pikiran, sikap dan ajaran islam. Yang ditunjukkan adalah arogansi, egoisme, jumawa, anti-toleransi. Yang semuanya menunjukkan kalau islam itu kerdil dan very small. Tapi mereka tidak sadar.

shrek:
Terang saja, jualannya "Agama paling sempurna". Ga boleh kelihatan cacat/boroknya hohoho..
Nanti siapa mau beli?

Indisen:
Terang saja aku menantinya, Terang saja aku mendambanya,
Terang saja aku merindunya, karna dia, karna dia begitu SEMPURNA #nyanyi

Martabak Sweet:
Tapi tidak bisa kita pungkiri bahwa sifat-sifat media pada umumnya ada pada Narasi TV yang membuatnya tidak berbeda dengan media lainnya.


Jurnalistik yang profesional akan cover both sides atau liput dua atau semua sisi.
Narasi TV dan Najwa Shihab jelas tidak profesional dan sudah sangat berbeda dari saat masih berada di Metro TV. Qualitasnya sudah turun jauh, terjun bebas.

firman proindo:
Meskipun pedofil adalah perbuatan yg salah tetapi Kawin dengan anak dibawah umur adalah suatu hal yg wajar dlm ajaran Islam.
????

zeffanya n zeevanka:
Saya setuju gereja berani jujur & expose  soal pedofil Krn itu mslh berulang2 menimbulkan korban baru utk generasi berikutnya klu mau ada pemulihan harus ada keterbukaan.
Saya punya teman korban pedofil oleh gurunya ga heran ketika dewasa ia mencari mangsa seperti mata rantai yg tak putus. Harus ada perbaikan! Gereja hrs menjadi terang.

Lone Wolf? ???:
Gereja Katolik wajib mengoreksi skandal yang bukan hanya memalukan tapi terlebih mengakibatkan para korban harus menanggung trauma fisik dan mental seumur hidupnya. Selain itu juga harus berhenti melindungi para pastor bejat dari tuntutan hukum dan harus siap membayar tuntutan kerugian yang diputuskan pengadilan.

Lanina:
Agama ngeles mlulu, apa yg mau di harap kan & di bandingin?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saat Narasi TV Bahas Kasus Pedofil Prancis, Padahal Ada Yang Lebih Parah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/saat-narasi-tv-bahas-kasus-pedofil-prancis-LLo8b9swKp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: