You Now Here »

Fadli Zon, Dengerin Nih Kata Korban Bom Bali Soal Pembubaran Densus 88  (Read 76 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,879
  • Poin: 24.958
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TUgiyo:
Jadikan saja wakil teroris itu zonk

Njoto:
Wakil teroris dengan fasilitas wakil rakyat

Aganis:
Hati-hati dengan kata "mendesak". FZ baru sekadar berucap, belum ada desakan atau proses lebih lanjut.

Di luar itu, hanya teroris yang ingin membubarkan anti teroris.

Dewa Rengkong:
ikan buntal dalam kantong menyan kok dianggap.. biarken ajalah

TUgiyo:
Islamphobia itu hoax abad 21.
Kalo ga ada dasar takut itu phobia, kalo ada dasar dan contoh mna bisa disebut phobia...

Pribadi simpel:
Zonk, Mohon lah perlindungan Tuhan Allah agar perkataan/pikiran lu itu gak berbalik menggebug elo

Pribadi simpel:
Pertemukan si buntel ini dgn wakil korban teroris. Suruh bicara di tv ditonton puluhan juta rakyat.

Mahran Harahap:
Mulutmu adalah "harimau" mu.
Ooph..... !!
Hati-hati klo buat statement loh....
Mengingat Bung FZ itu sdh pro ke teroris, mk siap-siap aja peristiwa ini akan dicatat lgsg oleh negara sahabat (Duta Besar). Mk siap-sia aja kelak akan di cekal ke negara tujuan (klo berkunjung ke LN).

Hotma Tigor:
Ikan buntal lbh cocok jd santapan direstoran fadang

IVN:
Banyak yang yakin ucapan Fadli ini adalah tindakan untuk memancing keributan dan polemik seperti yang memang diyakini kita semua.


Apa untungnya si zonk macing keributan? dia bukan orang bodoh. Siapa yg paling diuntungkan dengan ucapan si Zonk? itu yg harus dicari dan dibahas. Di Seword dan beberapa group kecil di FB doang hal ini bikin ribut dan mencoreng nama si Zonk. Coba buka media2 pro teroris, apa gak jadi idola tuh si zonk dan wowo? Coba liat berbagai survey, nama wowo selalu top 3 bahkan selalu jadi top 1. Orang2 pro teroris itu jumlah kepalanya banyak, itu faktanya. Wowo dan Zonk itu pinter maen 2 kaki, 1 cari muka di yg nasionalis, 1 cari muka di yg pro teroris. Buat mereka ini cuma itung2an politik. Dedikasi ke 1 kelompok gak bkl bikin wowo menang, suara nasionalis itu paling susah diraih, blm saingannya yg supporternya dari kalangan nasionalis juga, kalo si wowo bisa ngunci suara radikal, posisi dia aman, wong di pemilu semua orang diitung rata kok 1 orang 1 suara, gak ada yg spesial 1 orang dianggap 100 suara kan? Kalo msh pada mikir ini bukan akal2an kerjasama wowo dan zonk sih IMHO polos banget ya.

Di:
Fadli Zon mungkin tidak merasakan apa yang dirasakan oleh para korban terorisme. Dia mana pernah rasakan pedih dan pilu ditinggalkan anggota keluarga, sahabat dan teman dengan cara yang mengerikan akibat serangan teror. Dia cuma enak-enak sebagai anggota DPR dengan gaji, tunjangan dan fasilitas enak.

Semisal pernyataan tersebut dikembalikan ke Fadli Zon, apa responnya?!

Jay:
Kapan kapoknya si buntal zonk ini...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fadli Zon, Dengerin Nih Kata Korban Bom Bali Soal Pembubaran Densus 88 Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fadli-zon-dengerin-nih-kata-korban-bom-bali-soal-sArS3XUkhR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: