You Now Here »

Jika Densus 88 Tak Mampu Tangani OPM, Novel Dan Para Laskar Siap Menangani Ke Papua  (Read 88 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,879
  • Poin: 24.958
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Givern Miricle:
pemikiran orang ini sangat berbahaya
dulu pki berniat buruh dan tani dipersenjatai
sekarang ada ormas berani sekali minta senjata
sekiranya kalo memang ada niat berontak kepada negara seharusnya minta sama cia plus mungkin dapat dana berlimpah

hoetomo:
INDONESIA   ' INEKA TUNGGAL IKA '  tanpa BH
BH diharamkan

??? ?????乇 ᵃʲᵃ:
Makanya gak usah didengerin kelompok pecundang macam nopel dkk.

iam hêylêl:
jika 6 laskar pengawal khusus pemimpin FPI aja mampus di tangan Polisi.
apa hebatnya Laskar lainnya?

ahaha

«§» revolusi mental dimana?:
itu 6 focong bisa mampus dgn mudah karena otaknya ada di dengkul, seandainya otak 6 focong tsb dipindahkan ke fantat pasti akan menjadi invincible

B-Over:
Makasih om, udah dikasih inget angle logika yang ini... Tapi mereka mana mikir gitu ya

Njoto:
Nopel belum ngerasain kalo pas ditangkap lalu dipanggang sama opm terus dikasih bumbu garam dan cabe... bisa² bukan hanya jidatnya saja yg bakal ireng, tapi seluruh tubuhnya ireng semua

??? ?????乇 ᵃʲᵃ:
Makanya gak percaya sama koar² kelompok ini yang beraninya keroyokan.

«§» revolusi mental dimana?:
pentolan focong dengan orang dayak aja udah ketakutan, gak berani keluar dari pesawat, buru² kembali ke jawa
ahahhahaha

Herman Kusut:
Seharusnya diapresiasi keinginan NB, alangkah mulianya. Cb di register dulu, ada brapa laskarnya yg mau berangkat. Pasti yg waras siap donasi, lebih bagus lagi jika klaimnya yg 13 Jt di Monas semuanya pada berangkat

Barkah Adi:
Manusia dungu

??? ?????乇 ᵃʲᵃ:
Novel dibayar emang harus dungu, om

Barkah Adi:
??? ??? ??? ???

«§» revolusi mental dimana?:
kadrun pengen terulang kembali tragedi ambon, tapi kali ini adalah tragedi papua.
kadrun pengen kirim laskar focong utk bikin rusuh di papua dgn alasan “bantu tni”.

seperti tragedi ambon dulu, kadrun menyelundupkan laskar focong ke ambon, tapi kali ini kadrun gak bisa menyelundupkan laskar focong ke papua karena ketatnya blokade dari tni.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ:
Berani ke Papua, siap² aja mati sangit

B-Over:
Hari ke-2 udah pada kena malaria, om joe

??? ?????乇 ᵃʲᵃ:
Belum lagi diseruduk babi hutan

«§» revolusi mental dimana?:
seharusnya diberi nama densus 99 seperti angka asmaulhusna

........:
kirim aj tp tanpa senjata, pake pekik aj!

??? ?????乇 ᵃʲᵃ:
Kasih fentungan aja

B-Over:
Lebih jauh, Novel beranggapan bahwa jika bersinggungan dengan umat Islam maka Densus 88 akan gerak cepat.
Masih serius nanya, kalau dari logikanya si ompong, berarti teroris itu umat islam. Lah kenapa begitu ada tindakan teror dibilang tidak beragama???

Stevanes Ariffin:
Boro boro ngadepin opm, urus gigi aja ga becus....

«§» revolusi mental dimana?:
Selain itu, Novel menegaskan seharusnya Densus fokus kepada ancaman pemberontak yang membahayakan bagi keutuhan NKRI. Ia menyebutkan teroris Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) dan Operasi Papua Merdeka (OPM) perlu jadi target utama Densus.
ketika pemerintah sudah menyatakan opm sbg kelompok teroris, berarti penanganannya oleh densus 88 ya?

Tony Gede:
Densus udah disiapin.  Penerjunannya tinggal tergantung komando Kapolri.

Saat ini belum diterjunkan krn Satgas Nemangkawi mungkin dirasa masih cukup.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ:
Beda sob, OPM dan KKB bukan jaringan teroris internasional, makanya cukup tentara dan kepolisian yang menangani. Bukan dengan pasukan anti teror spt Densus 88.

Tony Gede:
Densus 88 udah disiapin, tapi utk diterjunkan, tunggu keputusan Kapolri.

Saat ini, Satgas Nemangkawi mungkin dirasa cukup.  Makanya Densus 88 belum diterjunkan.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ:
Yup, masih cukup dengan tim gabungan TNI dan Polri

«§» revolusi mental dimana?:
sepertinya taktik pemerintah “menteroriskan” opm adalah utk meredam nyinyiran negara usil sehingga lebih memperkuat legitimasi pemerintah utk memberantas opm.

tapi ...
sepertinya gak adil jika dibandingkan perlakuan pemerintah antara ke aceh (gam) dan papua (opm).
toh akhirnya pemerintah mau berunding dgn gam dan malahan gam diberi izin bikin parpol sendiri.
bayangkan ... separatis bisa bikin parpol.
belom lagi aceh makin leluasa menerapkan hukum syariah.

bagaimana dgn papua (gam) yg terus menerus dihajar tanpa diajak berunding seperti pemerintah dgn gam?
apakah opm diizinkan bikin parpol dan menerapkan hukum kristen di papua?

apakah karena aceh itu islam makanya pemerintah melunak ke gam?

Tony Gede:
Siapa dulu yg bikin usulan utk bikin perundingan buat Aceh dulu?

JK khan?  Orang yg sama yg mengundang ulama pendukung ISIS dan Al Qaeda Zakir Naik ke Indonesia.

Jadi ga perlu heran kenapa pilih kasih.

Alasannya toh jelas banget.

«§» revolusi mental dimana?:
teroris rasa separatis berbeda dgn teroris rasa ideologis

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jika Densus 88 Tak Mampu Tangani OPM, Novel Dan Para Laskar Siap Menangani Ke Papua Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jika-densus-88-tak-mampu-tangani-opm-novel-dan-Pt1OYt9DdM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: