You Now Here »

DS Sudah Mulai Main Kayu, Untuk Siapa?  (Read 56 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,879
  • Poin: 24.958
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
DS Sudah Mulai Main Kayu, Untuk Siapa?
« on: October 14, 2021, 12:20:26 PM »




Samiun:
otak penulis ini sangat... sangat SONTOLOYO, bang DS menulis yang sesungguhnya ternyadi, kenyataan..................itulah otak koplak kadrun, main yang jauhan, pikir yang lamaan

rudi sasongko:
Iya bnr FAKTA nya RK kan merangkul kaum KADROONE. sdh terbukti jelas. Ape Loo Ape Looo

«§» revolusi mental dimana?:
si rk juga berasal dari akar kadrun, diusung oleh kadrun.

kapalselem:
nyatanya mmg RK pesolek dan ada niat hati sowan RS, mau apalagi. Disitu sy sdh tidak cocok ferguso.

Njoto:
Katakan tidak pada simpatisan kadrun

Tsaba Pani:
Setahu saya DS sudah menyatakan sikap hanya PRO kepada calon yang MERAH PUTIH TULEN karena jika dicoba kayak kemarin PS saja yang nasionalis tergiur untuk memanfaatkan barisan 'identitas' apalagi RK tinggalnya di Jabar itu gudangnya sob. Maju terus DS lebih baik bersikap dari sekarang biar biaya politik tidak terlalu mahal

Snipersiantar:
Sepakat bung..
??? ??? ??? ???

Bestofgres:
Mas penulis, coba sebutin satuuuu atau duaaaa aja hasil karya ridwan kamil di bandung atau jabar. Di bdg dia itu cuman berhasil benerin trotoar di beberapa jalan protokol. Udah! Itu doang! Kalau yg kayak gitu mau calonin diri jadi presiden, terus influencer ngga boleh komen gitu??  Anda mestinya ngerti sbg penulis yg harusnya "smart", bahwa pemilih Indonesia lebih banyak yang terletak di bawah pada piramida. Kalo mereka ngga dipengaruhi, bakalan salah milih! Liat tuh jakarta, konyol kan jadinya?? Jgn sampai jabar yg penduduknya salah satu terbanyak di negeri ini jadi kepincut sama org yg ngga bisa kerja. Nanti NKRI yg jadi konyol. Masa gitu aja ngga ngerti sih?

Kadal Gunung:
apakah penulis lupa  kalo si RK ini salah satu yg setuju kalo ISIS eks WNI dipulangkan sementara Ganjar tegas menolak?

Wilefhas62:
Ruskandi Anggawiria Menyerang DS lebih condong pada "kesukuannya"

Snipersiantar:
Nah..saya juga koq merasa seperti itu. Padahal inti dari DS adalah soal pemimpin yang tidak terkontaminasi radikalisme untuk masa depan NKRI dan kebetulan contoh nyatanya yang ada saat ini diwakili GP (+), RK (±) dan AB (-)..
??? ??? ??? ???

«§» revolusi mental dimana?:
karena di mata masyarakat Jawa Barat, Gubernur saat ini sudah memadai menjalankan kewajibannya, dan kita lihat ketika penanganan pandemic di Jawa Barat, perkembangannya cukup baik.
sebaik²nya dan sehebat²nya pejabat, jika sudah terinfeksi virus kadrun maka tidak akan bisa dipercaya lagi.

«§» revolusi mental dimana?:
kenapa memprotes assessment yg dilakukan DS terhadap GP dan RK?
toh DS menilai bukan berdasarkan like atau dislike yg subjektif tapi berdasarkan apa yg dilakukan RK dan GP terhadap si habib mesum.

secara hukum, hanya sebatas berniat melakukan kejahatan memang tidak melanggar hukum ...
tapi secara moral, walau hanya sebatas niat ingin dekat dgn habib mesum sudah melanggar moral dan etika.

Greg X:
Belum main kayulah. DS cuma mau bilang dengan tegas: jangan main mata dengan para kadrun. Kang Emil memang punya catatan pertemanan mesra dengan kadrun.

Secara teoretis, historis dan teritoris :-) , saya pribadi lebih suka Kang Emil dibandingkan Ganjar. Tapi kalau disuruh milih sekarang ini, ya... mendingan pilih Ganjar yang lebih tegas warna kebangsaannya.

F545150:
Main kayu ? Daripada main aibon dan mainin anggaran lalu masyuk got dgn gaya santun....

«§» revolusi mental dimana?:
mendingan maen fisang sampe harus kabur (baca : hijrah) ke kandang onta.

Njoto:
Aibonnya bikin mabok para pemuja gotbener, sampai tidak peduli salah benar juga tetap didukung

Lone Wolf? ???:
Ridwan Kamil tidak mungkin bisa mengungguli Ganjar Pranowo karena Jateng dan Jatim pasti dukung Ganjar yang lebih banyak jumlah pemilihnya dibandingkan basis pendukung Emil di Jabar dan barangkali juga Banten. Tapi dilain pihak Ganjar tidak bisa nyapres tanpa persetujuan Megawati.

Bukan A*eX:
harus bergabung dengan mas Anies supaya bisa menang...

«§» revolusi mental dimana?:
ganjar bisa maju melalui partai kepala macan.
banteng mah udah obsolete dan unreliable

Snipersiantar:
Semoga kader banteng moncong putih tidak beralih jadi kader celeng taring putih..seperti ancaman si pacul penikmat teh botol sosro.
??? ??? ??? ???

«§» revolusi mental dimana?:
entah bagian mana dari banteng yg susah dipercaya, apakah si emak atau dayang² pembisiknya.

larick irenk:
bener GP pasti lbh unggul dr RK, soal pencapresan GP pasti Mek'e Banteng lebih realistis dan nasionalis sejati, GP akan di endorse oleh Mak'e Banteng akhirnya.

Lanina:
Biasa aja

larick irenk:
soal berpendapat  ya sah sah saja siapapun yg menyampaikan pedapatnya, gak perlu di persoalkan isi pendapatnya. Dari pilpres 2014 masyarakat sudah cerdas dengan hasil Pakde Jokowi memimpin negara yg sama-sama kita cintai ini, masih terbayang di ingatan kita kita betapa serangan hoax bertubi tubi menerpa Pakde Jokowi, ujungnya tetap saja Pakde Jokowi yang menang, krn masyarakat sudah cerdas.
Tapi kalo RK berniat kunjungan ke HRS ya bisa bisa saja, itu hak mereka berdua, tentu di sisi RK sudah ada kalkulasi yang matang jika niat tsb mo di realisasikan. Dengan begini RK sdh terjebak oleh niatan tsb, dibatalkan dia sdh tau dampaknya, kalo dijalankan diapun sdh tau dampaknya.
Sederhananya dijalankan niatannya maka akan ada suara dr kubu HRS buat RK, tapi........ buat saya itu akan menjadi mubazir krn Jawa Barat pendukung HRS sdh keliatan, jadi buat apa kunjungan ke HRS.
Malah dengan kunjungan RK ke HRS akan mengikis suara yang ada diluar Jawa Barat. Jadi itulah kalkulasi  Kalo RK yg berkunjung.
Lain cerita kalo HRS yg ngunjungi RK, gimana seworders pendapatnya.......

Joko Tingkir:
ternyata penulis ada aliran kadrunnya

Pribadi simpel:
Agar ruskandi baca semua komen ini    ????

Jay:
Ap yg bsa d banggakan dri gabener Jabar ini......sarang kadrun iya.

doodleramen:
RK vs Ganjar? Ya jelas Ganjar lah yang ane pilih. Ngga abu2, ngga main dua kaki, ngga pintar bersolek. Rekam jejak, rekam jejak, rekam jejak!

Noval Adianto:
Apa yang salah dengan ungkapan DS...??  Tidak ada ...
Apa yang diungkapkan DS  tentang RK  , adalah hasil pengamatan dan penilaian DS tentang kiprah  dan manuver RK dalam berpolitik ...Yang pasti titik penilaian DS terhadap para tokoh yang disebut itu ,  adalah soal komitmen untuk melawan tentang idiologi khilafah , dan menurut DS hanya Ganjar yang terang2an dan punya komitmen untuk melawan idiologi yang bertentangan dengan Pancasila itu ...

Babi zonk:
RK, raja kadroon yg sdg sembunyi

«§» revolusi mental dimana?:
kabayan kadrun

Anton Sihotang:
hmmm, kalau dari narasi DS dia hanya berfocus kepada apa yang telah dilakukan kepala daerah sekarang,  kalau DS dari dulu focus ke Radikal sudah barang tentu dia akan melihat dari sisi itu yg paling utama,
ya kalau dibilang RK sudah melakukan apa di daerahnya untuk focusnya DS tentu tidak ada, kalau dari sisi lain mungkin ada orang lain yg bisa membahasnya. begitulah kura kura

«§» revolusi mental dimana?:
si rk memang bermain cantik : ingin memelihara dukungan dari kadrun tapi gak mau kehilangan simpati dari cebong awam yg silau dgn kemolekan si rk makanya si rk gak jadi mendekati si habib mesum.

Arif Soetanto:
Yg main kayu malah penulis
Hahahaha

silabo hatung:
pandangan ds jujur apa adanya? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???  boleh tak sepakat ..

dari 6 gubernur di tanah jawa hanya satu yang tidak abu abu. akan lebih mumpuni bila didampingi oleh tokoh muda nu moderat dan berani serta cinta nkri sekelas gus .. ?! 

kolaborasi sesama nasionalis yang beda asal dari kaum abangan modern bersama santri tradisional berwawasan kebhinekaan !

untuk periode berikut nya hingga 100 tahun merdeka harus ada tokoh yang lebih baik dari presiden ke 7 dan 8 ..

sebab bahaya laten bermimpi indah dengan kejayaan masa lampau tak pernah lekang oleh zaman !

langit saja yang menetapkan pasti tidak salah? ??? ???? ..
jangan ketum partai !!

Njoto:
Itu karena Denny Siregar sangat cinta pada republik ini, dia dan sebagian besar masyarakat Indonesia tidak ingin Indonesia mundur karena presiden berikutnya lemah terhadap radikalisme, serta tidak punya visi untuk meneruskan dan melanjutkan karya² besar Jokowi untuk menjadikan Indonesia sebagai negara maju

Firman Nugroho:
Wkkk ada yg terima jagoannya disudutkan...

Begitulah intrik intrik..
DS pinteran emang mancing2 situasi...

Pancing terus sob..
Lha kenyataan emg begitu masak suruh ngomong apa lgi..

Penulis bebas membahas nya..
Tapi DS jga pnya kebebasan berpendapat.

Meskipun menyakiti kadruner..
Horeee...

«§» revolusi mental dimana?:
DS bisa memancing kadrun keluar dari semak²
ahahahhaha

Johan Mulyadi T:
Seperti pepatah yang mengatakan : " SIAPA YANG TERIRIS, DIA YANG MERASA PERIH" dan dari kenyataan di ruang komen ini opini mayoritas lebih condong kepada DS karena dia selalu berkata lugas sesuai dengan kenyataan.

Rosita:
Sesama Sunda dilarang salinh sikut!

«§» revolusi mental dimana?:
perang bubat harus dikobarkan kembali.
GANYANG KABAYAANNNN !!!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel DS Sudah Mulai Main Kayu, Untuk Siapa? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ds-sudah-mulai-main-kayu-untuk-siapa-MgYv4GM7eu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: