You Now Here »

Prabowo Puan, Ganjar Andika Perkasa, Erick Tohir Sandiaga, Pilih Yang Mana?  (Read 108 times - 125 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




kapalselem:
bagi saya gampang aja, dimana kadrun nempel, disitu sy tidak memilihnya

Stevanes Ariffin:
Setuju sob....

zeffanya n zeevanka:
Akuur

bayu:
betul sekali, kalau saya cluenya, kemana PKS memilih calonnya, saya pilih lawannya. dan itu terbukti ampuh

kapalselem:
nah kalo ini harga mati, setuju 100%

Pendiam:
Saya memilih 2024 aja, jika ada yg cocok

silabo hatung:
yang paling sreg serta menentramkan adalah ganjar-gus yaqut. nusantara akan solid ..

perwakilan dua kelompok mayoritas. nasionalis & islam nusantara. suatu kolaborasi terbaik menjaga negara pancasila dari rongrongan golongan lintas negeri. pancasilat !

 masalahnya partai ga setuju muda-muda. sukanya muda-tua ? ..  mereka pun tau jika semua aki aki ketum bakal jadi kartu mati !

ke depan baiknya tak perlu dikotomi jawa luar jawa atawa barat timur.
ada bukti kan yang kemaren tak terlalu berdarah merah putih. k pada nkri juga ingin beda? ??? ????

NKRI:
Pilihanku : Presiden - wapres : Ganjar - Andika
Panglima : Dudung
Gubernur DKI : Gibran
Menkeu : Sri Muliani
Tahun 2024 Indonesia no. 2 dibawah China, mantaplah !!

NKRI:
aku pilih ganjar - andika

........:
Ganjar-andhika
2024-2034
Dudung-Ganjar
2034-2044
Kadrun Roto

Ari Kurnia:
Setidaknya ganjar Dan erick tohir lah yg pasti kupilih, dibanding prabowo, atau puan
Puan apa sih prestasinya selama ini, kecuali dompleng nama ibunya sama Persis oaya megawati dompleng nama bapaknya

Greg X:
Megawati awalnya memang mendompleng nama Bung Karno, tapi tak bisa disangkal beliau berprestasi melahirkan dan membesarkan PDIP.



Puan bukan mendompleng "nama", tapi mendompleng kekuasaan ibunya. Prestasi tak jelas, sulit diharapkan bisa menjadi pemimpin negeri yang baik.

Noval Adianto:
pasang baliho sabang merauke , juga prestasi sob

iam hêylêl:
Gibran - Taj Yasin,  for 2024.  Ahaha

Firman Nugroho:
Siapapun pemiimpinnya..

Yg penting adil.
Jgn janji2 mulu tapi gaji pekerja kasar kayak gurem.

Sementara pejabat oncang2 kaki dgn gaji selangit.
Mending gausah ada pemimpin jika rakus harta semua.

Bukti ketimpangan antara kaya dan miskin yg sangat menjomplang...

Debrodjo:
Pemimpin perlu sebagai kemudi, sebaliknya dpr gak penting2 amat, menghabiskan duit.

Rosita:
Di RI yang paling sanggup ngerem masalah, sementara Militer. Dari pilihan tulisan yang ada ya Ganjar +TNI.

Martabak Sweet:
Erick Tohir-Sandiaga, suka tak suka fakta membuktikan Erick Tohir saat ini adalah tokoh muda yang berprestasi, punya logistik yang kuat, sukses membangun negeri dan gigih melawan korupsi dengan memutilasi para petinggi BUMN yang pencuri uang negara.


Sangat naif. BUMN Erick dengan orang-orangnya dia dan ex-relawan. Melawan korupsi apanya? Oligarki dan KKN nya jalan tuh.

Telkomsel membeli saham Gojek, memang sahamnya siapa yang termasuk dibeli? Saham keluarganya.
Lupa dengan PT PAL? Garuda? Telkom? Lupa diisi dengan siapa saja?

ASEAN Games memang tidak bermasalah? Dari booking ticket supaya terlihat terjual tapi kursi kosong dan banyak lagi.

Lutfi, Sandiaga, Erick Tohir memangnya bukan KKN dan oligarki?

Lone Wolf? ???:
Prabowo-Anies pasangan paling kuat.

Njoto:
Brownies manis...

Johan Mulyadi T:
Brownies = Obrolan manies seperti yang di TV.

Ari Truth:
paling kuat bacot?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Puan, Ganjar Andika Perkasa, Erick Tohir Sandiaga, Pilih Yang Mana? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-puan-ganjar-andika-perkasa-erick-tohir-QB60zoj8B0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: