You Now Here »

Superman LGBT Menggemparkan Dunia  (Read 74 times - 128 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Superman LGBT Menggemparkan Dunia
« on: October 15, 2021, 08:17:44 PM »




Aji Soko Santoso:
PERDANAX!
Saya sangat setuju dengan Mbah Kolik.
Saya juga menentang propaganda LGBT.
Sebagai orang Kristen, kita diharuskan mengasihi orang berdosa, menerima dan memaafkan mereka bila mereka berbalik ke jalan yang benar tapi kita tetap membenci dosa yang mereka lakukan. Jangan dibalik!

doodleramen:
Saat ini kita bisa saksikan propaganda LGBT semakin deras. Banyak selebritis, pemimpin politik, olahragawan yang semakin berani menyatakan orientasi seksual mereka. Salah? Sekali lagi kita bisa berdebat panjang lebar tentang ini.

Hal yang paling mengganggu saya adalah “pemaksaan” kepada suatu institusi atau lembaga atau perseorangan untuk “harus” mempropagandakan LGBT. Atau minimal, berusaha menanam image bahwa gay dan lesbian itu biasa-biasa saja, dan layak menjadi gaya hidup modern.
Hehe bung, anda bukan orang bodoh tetapi anda juga ngga pintar2 banget. ????

Sebelumnya, ane bikin disclaimer dulu. Ane bukan gay, ane 100% murni hetero.

Yang aneh itu penggunaan kata "pemaksaan". Bung, dari penggunaan kata "pemaksaan" dan "propaganda" saja ente sudah salah. Belum apa2 ente ini sudah playing victim duluan. Tidak ada itu yang namanya pemaksaan dan propaganda LGBT. Itu cuma istilah yang anda buat2. Yang ada itu edukasi agar masyarakat menjauhi homophobia, tidak melihat kaum LGBT sebagai musuh, memandang LGBT layaknya sesama manusia, dll. Jadi ini sangat bertolak belakang dengan yang namanya propaganda yang biasanya berisi kebohongan dan menyebarkan ketakutan yang tidak beralasan.

Untuk mengerti kenapa ada kampanye LGBT ini ente harus melihat balik ke sejarah. Kaum LGBT itu sudah dipersekusi sejak ribuan tahun lalu. Mereka sudah sering dibunuh dan dipersekusi hanya karena mereka orientasi seksual mereka, bukan melakukan kejahatan.

Coba bayangkan seandainya kata LGBT itu diganti dengan Yahudi. Kisahnya sebenarnya agak2 mirip. Kaum Yahudi itu sudah dipersekusi sejak ribuan tahun lalu. Ketika organisasi Yahudi (seperti Anti-Defamation League) mengedukasi masyarakat bahwa Yahudi itu juga sesama manusia dan layak diperlakukan sebagai manusia, dan mengatakan bahwa antisemitik (baca: homophobia) itu tidak benar. Apakah anda lantas mengatakan kaum Yahudi itu telah melancarkan "propaganda" pro Yahudi? Tentu saja tidak. Lagian, mereka tidak pernah mengajak ente untuk menjadi seorang Yahudi juga.

Contoh di atas juga berlaku buat kaum minoritas manapun yang sudah sering mengalami persekusi. Sebut saja misalnya, orang Kristen di wilayah2 tertentu di Indonesia. Bisa juga keturunan Tionghoa di Indonesia. Kalau mereka mengatakan bahwa membenci orang Kristen atau keturunan Tionghoa itu tidak benar, apakah lantas ini bisa disebut sebagai propaganda? Tentu saja tidak.

Soal natural atau tidak itu sih pendapat masing2. Ente bebas menganggap LGBT tidak natural, tetapi ente tidak seharusnya mendiskriminasi LGBT dan mengurangi hak2 seorang LGBT hanya karena orang itu adalah LGBT. Kalau ane ditanya apakah LGBT itu natural, sebenarnya ane juga setuju itu adalah penyimpangan dari alam. Sama seperti seseorang yang dilahirkan albino, dsb. Nah sekarang apakah karena seseorang itu albino maka dia layak diperlakukan lebih rendah dari warga negara lainnya? Tentu saja tidak. Dia tetap mempunyai hak2 dia sebagai manusia seperti warga negara lainnya. Ini sebenarnya inti dari kampanye LGBT itu. Semoga paham.

doodleramen:
Mau tau bentuk propaganda itu seperti apa?

Kalimat di bawah ini adalah contoh sempurna dari propaganda:
“Saya kuatir melihat hal ini. Saya takut lama kelamaan LGBT bukan hanya diijinkan, tapi malah diwajibkan”
Isinya hanya menyebarkan kebohongan/stereotip dan ketakutan yang tidak beralasan.

Neutralopinion:
Setiap manusia memiliki kecenderungan bertindak atau beperilaku di luar pagu-pagu kenormalan.
Kalau semua hasrat dipenuhi, bumi ini bisa-bisa jadi neraka.  Semua ribut tentang HAK SAYA.
Justru manusia harus belajar menguasai diri atau mengendalikan diri, jika ada kecenderungan berperilaku menyimpang atau ada hasrat menyimpang, harus tahan diri. Itulah kelebihan manusia dari hewan. Kalau hewan tidak bisa menahan dan mengendalikan diri, hewan hanya hdiup dengan instinct atau kebiasaan atau hasrat, tanpa ada pengertian pengendalian diri atau menahan diri.

Neutralopinion:
Pelajari sikap LGBT . Pada saat masih belum diperbolehkan secara terbuka, mereka ramah.
Jika mereka sudah kuat dan bebas, bagaimana sikapnya?  Coba lihat saja  atas apa yang terjadi di luar negeri.

Aganis:
Awalnya hanya minta tidak dikucilkan, kemudian ditoleransi, dianggap, diperhatikan, disupport, hingga sekarang memaksa.

Alamakkk:
Ya makin hari, LGBT makin dipropagandakan dan dipaksakan.
Salah kok dipaksa diterima ya?

fluffy bunny:
gw bukan pelaku LGBT ya
tapi kalau ada komikus bikin komik tokohnya LGBT langsung dituduh propaganda LGBT, ya nggak juga, itu kan suka2 dia sbg komikus
kalau nggak suka ya tinggal nggak usah baca
negara barat bukan indonesia ya, disana negara liberalisme diakui, kita berhak untuk nggak suka & nggak setuju, tapi enggak berhak melarang si komikus di negara barat utk berkarya di negara nya dia

fluffy bunny:
hahaha, banyak orang ngaku enggak setuju LGBT
tapi begitu nonton blue is the warmest color, langsung melongo

Kadal Gunung:
superman kan alien dari planet laen, ya biarin aja anaknya jadi LGBT, biar bumi gak penuh dengan manusia setengah alien berkekuatan super

Jack Jersey:
yesus saat di bumi kan juga manusia hanya Ruhnya yg maha kuasa mengapa di klaim tidak pernah berumah tangga, saya justru menentang pikiran ini.
klo LGBT  nggak taulah ruhnya siapa karena apabila nafsu tidak terkendali adalah setan.

begitulah kura-kura,mas Kolik Kulik.

ustadz sayyid habib yahya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Superman LGBT Menggemparkan Dunia Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/superman-lgbt-menggemparkan-dunia-rhoMNbapVr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: