You Now Here »

Rocky Gerung: Milenial Anggap Ganjar Dan Puan Adalah Orang Bodoh  (Read 97 times - 131 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,025
  • Poin: 25.104
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Pieter Tarigan:
Kalau omongan dan pendapatnya selalu negatif berarti memang otaknya isinya negatif. Kalau isinya hanya negatif berarti sudah rusak. Batere kalau tidak ada kutup positifnya berarti tidak berfungsi. Kalau tidak berfungsi ya dibuang saja.

sumni:
Nah iya, orang modelan RG ini banyak. Belum pernah nyoba jadi pejabat publik, belom pernah nyoba berpolitik, nyerocos wae serasa paling berintegritas dari para pejabat. Akan tetapi, omongan RG anggep aja peringatan buat capres, kalau bisa sih dari pemerintahan sekarang, baik pusat maupun daerah bisa lebih baik lagi ngurus HAM dan permasalahan gender seperti KBGO yang menjamur, emang rata2 milenial temen-temen saya suka ngisu yang begitu. Dan the sad truth ya, mereka suka isu begitu tapi ga peduli soal dinamika politiklah, Puan-Ganjarlah, dsb karena mereka sudah skeptis duluan tidak ada yang bisa ngatasin. Semoga pemimpin saat ini dan masa depan bisa mengatasi. Begitu juga dengan kita yang harus kerja sama memberantasnya.

Di:
Milenial yang mana dulu nih, kalo milenial macam Ketua BEM yang pernah diundang dalam acaranya Karni Ilyas dulu itu sih ndak heran lagi. Argumentasi yang disampaikan, jauh panggang dari api alias gak nyambung.

Mengapa si RG ini masih dijadikan narasumber?! Karena honornya murah!!
Cepekan selembar, ceban selembar, berangkat nih orang...

Pendiam:
Dia pikir semua milenial itu waras, yang dungu semacam dia juga ga sedikit

B-Over:
Diorderin grab juga berangkat dia, om... Wkwkwkwk

Pendiam:
Membaca apa yang diomonginnya makin terlihat dungu. Bahasanya aja dibikin sok intelek, yang ngomong tetep saja tak lebih dari telek

Stevanes Ariffin:
Salah bung rocky, kaum milenial menganggap ente itu dungu...

ferland:
Mungkin RG perbincangannya dengan milenial melalui ome tv sambil bikin konten, makanya bisa dengan milneal negara lain. Dia tidak mendukung Anies atau AHY yang juga menurut saya tidak punya kapasitas untuk bicara kesetaraan gender, dan hak demokrasi. Manusia ini sebenarnya mendukung dirinya sendiri karena dai merasa layak untuk jadi presiden yang dia pikir dengan retorika dan narasi menarik bisa membuat selesai semua permasalahan jangan dia malah nambah polemik. Agar dia bisa maju makanya dia ingin batas treshold dikurangi atau bahkan ditiadakan dengan alasan hak demokrasi.

Panda:
Wah si dungu gerung bakal menderita berke panjangan sampe th 2029.
Semoga panjang umur aja liat
Yg Katanya "bodoh" jadi Presiden th 2024.

F545150:
Ngga kebalik tuch.... justru millenial anggap rocky gerung itu dungu... kalo kadrun nah baru anggep gerung jenius rung....

B-Over:
Tajam setajam-tajamnya dikupas oleh om joe.
Buat rg jangan ke-biongo-an (bisa diartikan kedunguan dalam logat manado) terus dipelihara dan dipoles seakan-akan kata2 yang keluar dari mulutnya mencerminkan dirinya intelektual kelas wahid yang sebenarnya hanya sampah untuk kaum intelektual tulen.

Selanjutnya, self proclaim diskusi dengan kaum milenial sudah dikupas oleh om joe. Kalaupun ada yah hanya kaum mahasewa yang menganggapnya setara dengan dosen.

Lone Wolf? ???:
Mudah-mudahan Mas Anies dianggap milenial orang pandai dan bisa dikonfirmasi sama Pak Prof. Rocky Gerung. Dan kalau termyata benar demikian adanya maka tidak ada capres yang lebih tepat selain daripada Mas Anies.

Pendiam:
Ada sih, cm ya gitu deh, sekomplotannya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rocky Gerung: Milenial Anggap Ganjar Dan Puan Adalah Orang Bodoh Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rocky-gerung-milenial-anggap-ganjar-dan-puan-smHD1XlSmK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: