You Now Here »

Formula E Resmi Di Jakarta, FEO Malah Puji Jokowi! Anies?  (Read 88 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Formula E Resmi Di Jakarta, FEO Malah Puji Jokowi! Anies?
« on: October 17, 2021, 08:46:03 AM »




Senopati:
Itu kan supaya dapat dukungan Jokowi, pahamlah yg bermain di Formula E, adalah IMI, unsur kuning sangat nyata. Kalau terus dikejar pertanggung-jawaban keuangan, bakal nyangkut ke mana2.
Iyalah 2.3 T ujug2 menyusut jadi 560M utk kontrak 5th, karena ada wacana interpelasi. Sekalipun jauh menyusut, masih lebih mahal 28x dari biaya termahal di negara lain.
Masih banyak hal yg bisa dipertanyakan, kita lihat saja drama selanjutnya.

Njoto:
Rombongannya chaplin

Donny Rahardian:
ponakan nya.

F545150:
Jembutt caplin

larick irenk:
Di sirkus Chaplin dimakan singa

F545150:
Di rumah calin makan babi

rudi sasongko:
Bukanya chaplin nya naik KEBO?

F545150:
Ngefuck kebo

F545150:
Kumis caplin

«§» fiat sapientia praevalet:
kalopun balapan tamiya akhirnya jadi diselenggarakan, gue yakin tidak tahun depan tapi setelah si edan ditendang keluar dari balaikota.

Pendiam:
Soal panggung, Pakdhe ga perlu mencari. Kinerjanya sudah jadi panggung besar.
Beda Pakdhe, beda Wan Aib... Panggungnya pake keringat dan jerih payah rakyaknya...

«§» fiat sapientia praevalet:
dulu, gusdur jadi presiden karena dengkul nya si rasis.

sekarang, dengkul nya si edan yg bikin jokowi dipuji karena balapan tamiya.

Pendiam:
Si Wan Aib emang layak di kasih dengkul mukanya

«§» fiat sapientia praevalet:
sebelum diberi dengkul, dipastikan dulu di bagian mana mukanya si edan.

«§» fiat sapientia praevalet:
orang datang bertamu dan disuguhi makanan, pasti yg dipuji adalah tuan rumah, bukannya pembantunya walau si pembantu yg masak itu makanan.

Paijo:
Semoga yg 1T tidak dilupakan sama PSI dan PDIP, jadi balap bukan berarti melepas tanggung jawab

Pribadi simpel:
Kalau pun nanti beneran jadi, tetep aja mesti ditanyain kenapa bayar fee untuk event yang gak ada (thn sebelumnya).
Berapa yang dikasih buat FEO & berapa lebihnya?
Trus bikin perjanjian koq goblog banget shg harus tetep bayar biarkata batal force mayeure?

rudi sasongko:
Yg GoBLOCK bknya JKT58?

Wanda Bagus Sebastian:
Lebih pas balap di Mandalika, daripada Jakarta yang gak jelas rutenya

Njoto:
Tuan rumahnya Jakarta koq bukan NTB, kalo di Mandalika entar gubernur NTB yg dapat panggung ????

Dedi Kuswandi:
Pengelolaan nikel, Pembangunan industri baterei sdh menunjukan bhw indonesia sdh siap dgn industri kendaraan listrik. Pernyataan dr panitya F e ini sbg isyarat  lebih mengharapkan penyelenggaraan F e ini di handel oleh pemerintah pusat.

Lone Wolf? ???:
Mas Anies tidak haus pujian ya asalkan penyelenggaraan lomba Formula E nanti sukses buat dia sudah lebih dari cukup.

Lone Wolf? ???:
Mas Anies tinggal panggil jin dari Timur Tengah dalam semalam sirkuit akan jadi tuntas..tas!

Njoto:
Masih ada dua permintaan lagi...

Donny Rahardian:
Mantap !

 Tanggal sudah di tetapkan, lokasi Venue belum tau,

Anggaran awal pembangunan Venue sudah dipakai,  harus dibuat anggaran Venue baru dalam waktu sesingkat singkatnya.

Herman Kusut:
Hadeh, kalo masalah tempat gelaran gampang kok, Fetamburan siap!

«§» fiat sapientia praevalet:
balapan focong

W1R⊙:
Si anuis dibiarin karena lawan mudah untuk pilpres......itupun kalo masuk calon.......anuis bisa dimanfaatkan untuk buat air lebih kotor nanti.....lawan pdip jadinya lebih mudah dibaca........mirip mirip biarin prabowo sendiri lawan jokowi karena sudah pasti jokowi menang.....jualan prabowo apasih.......ga beda jauh dari anuis jualannya......lebih parah anuis malah.........

silabo hatung:
masalah nya apakah doi bisa  merealisasikan ajang yang dipaksakan tsb ? sedangkan sarana & prasarana masih di awang awang

 .. andai akhirnya bisa kesampaian apakah balapan tanpa uber uberan itu akan sukses dengan jumlah dan antusiasme penonton ? atau sebaliknya

menurut itung itungan subyektif 80% sepertinya tidak akan sesuai dengan harapan indah para rombongan kepingin nyapres. heheh ????

selain image kadung negatif serta perhatian (dukungan) pusat diduga seadanya, juga rasa antipati kelompok yang berpotensi menjadi penonton terhadap figur yang akan lengser dalam hitungan (3) bulan ke depan, pasti akan berpengaruh banyak !!

apakah akan ada penonton bayaran meniru demo bayaran. diangkut massal dengan bus ke lokasi reklamasi ? wallahu a'lam bishawab ..

maka tak heran feo menyolek pa jokowi. siapa tau sang presiden tersanjung ??? ?????lalu dengan bangga nya siap membantu anies !
bang** loe, feo ??? ?????

Njoto:
Cebong mana mau nonton formula E... sementara kadrun nggak punya uang buat nonton, orang pengen nasi bungkus karet dua aja dibela²in demo panas²an ????

iam hêylêl:
Upaya Jokowi jadikan Indonesia pusat produksi mobil listrik dan baterai memang lebih cocok sih masuk dalam pidato Longo, dibanding sekedar kampanye anies.. wah.. kena injak lagi si anies.. ahaha

Paijo:
Anies jd pLonga-plongo krn Longo wkwkw

Ayat1403:
Bukan kena injak tp nyemplung ke GOT lagi ????

larick irenk:
Si Wedan itu ibarat CPU jadul 286, makanya kerjanya super lelet, lain dgn Jokowi yg ibarat Main Frame Super.

Njoto:
Malah yg lebih jadul lagi yaitu yg 8088

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Formula E Resmi Di Jakarta, FEO Malah Puji Jokowi! Anies? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/formula-e-resmi-di-jakarta-feo-malah-puji-jokowi-kqNohgV65o

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: