You Now Here »

Nah Loh! Jokowi Jengkel Sekaligus Malu Sebab BUMN Tak Becus Garap Proyek  (Read 78 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Neo Kadrun:
Menterinya aja ga becus kerja, gimana bawahannya!
Mantan koruptor aja diangkat jadi komisaris kok

Lone Wolf? ???:
Akibat dari penunjukkan komisaris dan direksi BUMN banyak yang berdasarkan balas jasa politik dan bukan atas dasar kompetensi. Masih ingat tidak tempo hari si Adrian Napitupulu mencak-mencak mengenai penunjukkan komisaris dan direksi BUMN? Nah sekarang ternyata dia benar banyak dari petinggi BUMN tidak becus walaupun dapat gaji dan fasilitas selangit . Lebih baik diswastakan sajalah kalau rugi tinggal bangkrut dan bubar sendiri daripada membebani APBN.

W1R⊙:
Ingat ahok sindir mentri bumn....

TMP2020:
Akibat dari penunjukkan komisaris dan direksi BUMN banyak yang berdasarkan balas jasa politik dan bukan atas dasar kompetensi.


Lah memang penunjukan Menteri BUMN, karena apa ??

W1R⊙:
Garuda ma merpati masa merugi terus.........sebaiknya dilebur saja dengan pt pos.......mungkin lebih memenuhi tuntutan jaman....

??? ?????乇 ᵃʲᵃ:
Hahaha...ngirim barang plus ngirim orang yang Masbro...

W1R⊙:
Sebenarnya jokowi sindir erik tuh......biar kerja yang bener.......
Kalo mau bumn kuat harus punya mentri yang kuat juga......ujung tombak di erik.....

??? ?????乇 ᵃʲᵃ:
Yup, Jokowi lagi nyentil Erik yang sibuk kasih jatah untuk dijadikan sob BUMN

HIR HODOK:
Otak korupsi pejabat publik di Indonesia lebih dominan dari otak kerja.
Lihat tuh di SumSel 'kolaborasi' ayah-anak mencatat sejarah korupsi di tanah air.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ:
Betul dan 100 persen itu fakta

Njoto:
Betul... perlu ada grading dari direksi dan komisaris, ada liga utama/liga satu/liga dua... direksi dan komisaris bisa kena degradasi alias dipecat

Harapannya semua direksi dan komisaris termasuk grade liga utama, sehingga bisaembeei nilai tambah pada perekonomian Indonesia, bukan malah membebani negara

??? ?????乇 ᵃʲᵃ:
Makanya kita banyak perusahaan BUMN tapi koq gak ada dampaknya buat negara. Beritanya selalu rugi.

Debrodjo:
Pas diangkat jadi petinggi bumn mereka hanya siap "panen", bukan siap kerja.

iam hêylêl:
Seperti cuma Ahok yang berhasil.. ahaha

Jay:
Coba tes twk menterinya pasti banyak yg gk lulus...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nah Loh! Jokowi Jengkel Sekaligus Malu Sebab BUMN Tak Becus Garap Proyek Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/nah-loh-jokowi-jengkel-sekaligus-malu-sebab-bumn-a5LS3ISnlL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: