You Now Here »

Menolak Lupa! Yang Sekarang Memuji Karena Jabatan #1 Ali Mochtar Ngabalin  (Read 80 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




A Fighting Citizen:
saya sudah gak ingat, selain dulu bilang "jokowi kurang gizi", apakah ada komen negatif lainnya? setahu saya, Ali Ngabalin orang ini tidak terlalu jelek2 amat, masih ada prinsipnya walau dulu di pihak wowo.
Taktik yg dijalankan Jokowi waktu merekrut orang ini jadi jubir KSP (sekarang jadi staff ahli saja) adalah taktik legendaris"yi du gung du = 以毒功毒", melawan racun dengan racun. Kita jangan sampai lupa, serangan bertubi2 ke kubu Jokowi oleh kelompok muslim radikal itu desibel berisiknya luar biasa, dan Ali Ngabalin sudah doing his best menetralisir serangan2 kelompok ini. Itu yg counts sih, nurut saya.

Tantra:
Jejak digital menjelekkan Jokowi secara program dan kebijakan banyak sekali. Menjurus ke fitnah, tetapi masih aman dalam bahasa politik (untuk Indonesia).


Ya, betul. Ali Ngabalin mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Alamakkk:
Itulah sifat Presiden Jokowi yang kadang bikin kita kesal. Kok bisa-bisanya beliau itu nggak pendendam? Apa saja bersedia beliau korbankan - demi kemaslahatan bangsa dan rakyatnya.
(Kalo kita mah sudah kita injek-injek tu mulut)

rakyat biasa:
"Penekanan disini adalah, tidak masalah dalam perbedaan politik. Tetapi cara2 dalam menyampaikan perkataan hendaknya bermoral dan beretika ".>>>>. .. hal ini yg harus di garis bawahi .. dalam hal berpolitik.. tidak ada kawan abadi ataupun Musuh abadi... Yg ada hanya kepentingan..

Erika:
Makanya ada peribahasa dimana tanah dipijak disitu langit dijunjung. Kita tak bisa mengingat2 apapun yg sdh ngabalin lakukan saat kakinya berpijak ditanah prabowo. Skrg kakinya berpijak ditanah jokowi. Apa iya kaki ditanah jokowi tapi langit prabowo yg dijunjung? Satu lagi, org bisa salah krn tdk tahu, kalau sdh tahu sehatusnya jd bener. Tp kalau ada org tahu salah tp mencari pembenatan utk bs terlihat bener, itu namanya keblinger.....

Stevanes Ariffin:
Faktanya, Prabowo sendiri ada di pihak Jokowi....

Tantra:
Yup. Ali Ngabalin masih perlu pembuktian, apakah dia benar-2 membela kebenaran, atau karena jabatan. Kalau dia dapat bersikap seperti Mahfud MD, berarti dia dulu waktu di kubu Prabowo memang khilaf.


Penekanan disini adalah, tidak masalah dalam perbedaan politik. Tetapi cara2 dalam menyampaikan perkataan hendaknya bermoral dan beretika.


Contoh nyata sudah diberikan oleh Mahfud MD. Meskipun dulu dia dalam tim Prabowo, tetapi tidak ada satupun jejak digital beliau yang menghina dan menfitnah Jokowi. Dan waktu diberi jabatan (sebelum ini), dia menolak karena dia merasa tidak berkeringat. Baru setelah dia 'mengabdi' beberapa saat ke Jokowi, jabatan yang ditawarkan diterima.

Di:
Dulu menghujat, sekarang bergelimang nikmat

Bagian #2 kalo boleh menebak dan sekiranya tidak benar, adalah Prabowo Subianto.

Tantra:
he...he...

Johan Mulyadi T:
Menceritakan keburukan se seorang itu lebih mudah daripada membeberkan kebaikannya.

Tantra:
Kita harus menjadi seorang yg pemaaf. Tetapi kadang kita perlu sedikit menoleh ke belakang untuk intropeksi diri.

Penekanan disini adalah, tidak masalah dalam perbedaan politik. Tetapi cara2 dalam menyampaikan perkataan hendaknya bermoral dan beretika.

iam hêylêl:
Mulutnya emg gitu, gak bisa dirubah, dah karakter,  si gerung aja di bilang septitank. Ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menolak Lupa! Yang Sekarang Memuji Karena Jabatan #1 Ali Mochtar Ngabalin Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menolak-lupa-yang-sekarang-memuji-karena-jabatan-3eyTHMLN1z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: