You Now Here »

Kemarahan Jokowi Dan Erick Yang Lebih Sibuk Pencitraan Dibanding Urus BUMN  (Read 76 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bintaro You:
Sudahlah pakdhe ada mutiara diluar sana yang dingin, loyal, integritas dan berprestasi...Pak Jonan...panggil lah dan angkat beliau di BUMN...dah terbukti kan serumit negosiasi Freeport beliau selesaikan duetnya dulu pak Budi Sadikin... dah pas tuh keduanya style dah sama dgn Pakdhe..ayolahh

B-Over:
Yes, setuju sekali!

Toto Mulyanto:
Setuju...dedikasi Pak Jonan tidak diragukan.

MasErik Bhe:
....kali ini eriktoh sudah jelas salah langkah dan sudah jelas tidak bisa belajar dari Pak Joko Widodo, Sudah jelas eriktoh gagal paham tentang Pak Jokowidodo dan tentang ke-Indonesiaan kita, dan itu artinya eriktoh harus segera mengundurkan diri sebagai Menteri BUMN-RI. Coba perhatikan baik2, Garuda Indonesia Airways saja, gimana kabarnya? Bahkan YenWah jugak ikut2 mundur sebagai Komisaris. Belum lagi peran eriktoh dalam penanggulangan pandemi covid19 via BUMN-nya nyaris tak terdengar. Jadi jelas terbaca lah kayaknya, eriktoh kalah moncer dibandingkan Ahok dan Ganjar. Apalagi kalau eriktoh dibandingkan dengan MenPUPR, Bapak Basuki yang benar2 kerja......

Di:
Perlu ditekankan disini, Menteri BUMN saat ini, tidak bakal di reshuffle! Kenapa?! Sungkan aja... Gak enak nantinya... Lha wong kemarin ikutan berkeringat, kok dipecat...

B-Over:
Belum tentu juga sih, om Di... Si badut yaman itu dulu juga ada di garda terdepan, sampai melakukan kampanye pembunuhan karakter juga terhadap om wowo. Namun, si badut kan dari kubunya jk bukan pak Jokowi.

Noval Adianto:
Merasa sangat  berjasa sebagai Ketua Timses Jokowi   , erik percaya diri memimpin BUMN , jadi bisa suka suka sendiri ..

NightRouge:
Kalau jujur, harusnya sosok teladan/panutan di jajaran menteri itu ya pak Basuki PUPR. Fokus kerja nggk ada pencitraan tapi beneran dikenal oleh rakyat Indonesia...

Kalau ada menteri malah sibuk nyari suara buat agenda 2024, lebih baik digeser aja. Dikasih posisi itu ya kerja bukan malah dimanfaatin demi diri sendiri..

iam hêylêl:
Diganti Ahok aja.. ahaha

Njoto:
Ahok sangat cocok, situasinya juga sudah mulai kondusif

cinick:
novel ompong lbh kompeten wkwk

Andy Wijaya:
Ahok is the bestlah

Parganago Lumbannahor:
Semuanya itu hanya sandiwara, ingatkah  ama Adian Napitupulu yang diminta menyiapkan nama" tim pemenanqan pilpres untuk menjadi komisaris BUMN?,tetapi karena gak ada realisasinya, Adian jadi ngambek?.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kemarahan Jokowi Dan Erick Yang Lebih Sibuk Pencitraan Dibanding Urus BUMN Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kemarahan-jokowi-dan-erick-yang-lebih-sibuk-6L5crPLXwb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: