You Now Here »

Dagelan DKI. Bedah Buku; Maju Kotanya Bahagia Warganya  (Read 71 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dagelan DKI. Bedah Buku; Maju Kotanya Bahagia Warganya
« on: October 19, 2021, 08:30:08 PM »




F545150:
Gagal di medsos terpaksa pencitraannya lewat buku... paling isinya pembohomgan dan pembodohan publik... alias di bohongi pake buku rek ibn chadrun

Bagaz:
Gue rasa di buku itu ada kisah misteri lenyapnya pohon Monas sob... ??? ??? ??? ??? ????

F545150:
Paling ngeles hilangnya pohon monas

alexumboro:
Kasihan Pak Komarudin Hidayat. Namanya dicatut dan pernyataannya dikutip untuk perbandingan terbalik; untuk menjadi sampiran mencitrakan DKI seolah sama dengan Denmark, Finlandia, Selandia Baru :)

iam hêylêl:
Ane rasa bakal ada klarifikasi.. ahaha

Njoto:
Begitu ada klarifikasi... malunya tuh di sini

«§» fiat sapientia praevalet:
kan yg dikutip cuma secuil, si ibnu kadrun hanya menganggap jakarta sudah sejahtera seperti negara² “kafir” tsb.

Pribadi simpel:
Gw seneng si rektor ini bikin buku. Ini bakal jadi pengingat abadi bhw ada orang blegug yang buta nalar & nurani.
Dia gak sadar sdh bikin "tetenger" yang mempermalukan dia.

Njoto:
Kita bisa nanti bisa menjelaskan ke cucu dan cicit contoh rektor yg berpikirnya tanpa nalar alias "dungu" kalo kata si gerung

Aganis:
"Umar menduga, korupsi tersebut dilakukan oleh pejabat yang dilantik
gubernur sebelumnya, yang masih membudayakan KKN, hal yang menjadi
komitmen Anies untuk diberantas."
Berarti bukunya berisi opini, bukan fakta.

Tantra:
yup. semua berisi keyakinan saya, saya kira, menurut saya...

B-Over:
- Saya melihatnya begini...
- Saya pikir...
- Yang saya bisa simpulkan...
- Saya beranggapan...

Pada akhirnya di-launching, nanti yang beli juga orang2nya sendiri

Pribadi simpel:
Bahas buku "p0rn0" ramé2....
Persis seperti ngeloco bareng

Tantra:
wkkkk...saru ah

P1000OEAN:
Ini Kampus mgkn kerbau aj bisa jadi sarjana asal bayar uang semesteran n kehadiran 70% bisa titip absen ama dosen .. Ujian bisa diwakilkan jdi dech wisuda... Kelihatan Dari kualitas rektornya tukang jilat Anoes BlasEdan

«§» fiat sapientia praevalet:
apakah di kementerian pendidikan ada lembaga pengendali mutu perguruan tinggi?
koq univ ibnu kadrun ini jadi ngaco?

P1000OEAN:
Di negeri ini apa aj bisa dipesan om.. Tinggal kasih catatan di berkas permohonan "sesuai aplikasi ya kakak"... Wong badan akreditasi nasional untuk pemeringkatan standarisasi universitas mungkin bisa disogok supaya bisa dapat Akreditasi A...

Bapake Maria:
Jujur? Musni jujur? Tertawa guling²
Dikutip"Umar menduga, korupsi tersebut dilakukan oleh pejabat yang dilantik gubernur sebelumnya, yang masih membudayakan KKN, hal yang menjadi komitmen Anies untuk diberantas."
Fitnah dan ngibul iya.
Tak minum obat puyeng sik.

Tantra:
antimo juga Pak

«§» fiat sapientia praevalet:
1. yg diambil contoh negara sejahtera adalah negara² “kafir” .... dimana negara² pemuja agama zombie?

2. kejanggalan bacot si rektor ibnu kadrun :
menyatakan jakarta punya pendapatan tinggi tapi kemudian mengatakan proyek rumah dp nol persen tidak sesuai janji karena alasan pendapatan apbd rendah.

Tantra:
ga usah mikir dalem kak. judulnya aja dagelan

Barkah Adi:
Aku dadi edan ??? ??? ??? ???

Tantra:
jangan mas Adi. edan itu berat

Arif Soetanto:
Bayar brp supaya buku bisa terbit?

«§» fiat sapientia praevalet:
justru dijadikan bacaan wajib sebelum lengser

Toto Mulyanto:
Narasi Dan logika "celana usang" analogi kentut masih ada bau nya!! Lah Wong kerjanya wan abud semua berbentuk kata Dan hilang..

enzo:
Dibayar berapa si nara sumber dan penulis?

energisatria:
Rektor tersebut senang banget ya sama imigran Yaman yang satu ini !
Menjilat nya sudah kebangetan
Kayaknya dia ingin negeri ini seperti Yaman yang perang Tampa henti !

Pepatah :
Orang tolol bersatu dengan orang tolol
Demikian sebaliknya

C Jon:
Apa sih buku yg pernah ditulis si Prof Musrik ini yg laku dan jadi best seller? Akdemisi kok guoblok banget ya? Apa udah kena kepret hasil nilep lem Aibon?

Tantra:
lihat aja link dibawah. anda akan tau siapa dia.

Aris Wijayanto:
Kalau rektor yg satu ini kan sdh jelas2 pemuja dan pembela Anies... jd jangan harap otaknya objective meski sbg akademisi ya itulah kualitasnya... kasihan mahasiswanya dan civitas akademik nya..apa gak malu punya Rektor kualitas sprt ini? Jujur kalau yg bcr model Novel Bamukmin, Munarwan, Rocky Gerung dll.. malah masih pantas aja mau ngecap Anies hebat.... tp kalau Rektor bicara kan harusnya ilmiah.... bukan sampah... yg masih percaya juga ikut salah...

Tantra:
pemuja amien juga

Givern Miricle:
jangan terburu buru berburuk sangka terlebih antipati
kita wajib tunggu perilisan buku tersebut dan jika pada akhirnya menjadi top best seller
berarti memang benar data dan fakta di buku itu dapat dipertanggungjawabkan

«§» fiat sapientia praevalet:
focong 7juta ekor pasti akan diwajibkan baca.
mui akan bikin fatwa wajib baca buku ini.

Tantra:
wkkk. dah rilis mas. mau beli? hubungi rocky gerung

Panda:
Apa ya ada yg beli warga DKI???
Lebih bayar kog ga Di singgung?
Warga dki yg mana yg bahagia
Paling ya kroni nya musrik umar.

iam hêylêl:
Kategori buku, Fiksi Khayal..  ahaha

Arif Soetanto:
Novel
Terserah sub kategorinya. Bisa Baswedan, bamukmin, dkk

Dedi Kuswandi:
Efek dr Mabok lem aibon itu lama berasanya..........

Jay:
Kaum serigala ngumpul dgn kaum onta kadrun.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dagelan DKI. Bedah Buku; Maju Kotanya Bahagia Warganya Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dagelan-dki-bedah-buku-maju-kotanya-bahagia-r35tjo2tFz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: