You Now Here »

Ketika Ganjar Sebut Rocky Gerung Kritikus Terbaik  (Read 65 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,025
  • Poin: 25.104
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ketika Ganjar Sebut Rocky Gerung Kritikus Terbaik
« on: October 20, 2021, 08:18:50 PM »




Bond Choz:
Gak perlu sebenarnya pake sindiran dengan sanjungan. Kaum oposisi terlebih si jomblo dungu gak perlu dikomentari dengan gimmick unggah ungguh. Langsung aja skak sekalian ke dungu.

Gue kadang gak suka ganjar terlalu banyak gimmick basa basi yang terlalu basi. Makanya kadang jadi bau.

Ingat ya ganjar, ente lagi berhadapan sama oposisi yang tolol,  gak perlu banyak berpura² utk jaga image, toh mereka juga gak akan milih ente.

F545150:
Iya... ngga perlu di kipas2 di kepak2 tapi langsung keplak aja kepala dungu rocky

iam hêylêl:
GP itu merespond RG dalam lingkup Sarkasm, lucunya di respond balik RG. Dasar bodoh, ahaha

«§» fiat sapientia praevalet:
kadrun kampret gak paham sarkas.

makanya sangat berbahaya jika alex si serigala jomblo mempraktekkan sarkas karena akan dianggap serius oleh kadrun kampret.

Ulido Jaya:
si Lone Wolf ya?, Mereka Serius, kita mah jadi Ketawa2

F545150:
Cara pikir otak kadrun lurus kedepan langsung terjun kejurang...

rudi sasongko:
respon merespon... yg akhirnya saling suka. Ahaha

Teha Sugiyo:
orang jawa kalau memuji seseorang, bisa bermakna sebaliknya...

«§» fiat sapientia praevalet:
kritik utk ganjar : jangan basa-basi,
jangan memberikan mutiara kepada kambing karena kambing tidak mengerti nilai mutiara.

jangan seperti menteri mahmud emde yg sering mengeluarkan kata² blunder.

gak perlu memuji kadrun kampret karena pujian itu tidak akan mengurangi ketololan kadrun kampret tapi malah makin menggila.

Bond Choz:
Nah itu dia sob, utk mengomentari pihak oposisi gak usah pake cara basa basi. Langsung aja sikat, kan cara mereka berpolitik main kasar. Makanya gak perlu pake politik santun sama mereka

Pribadi simpel:
Penulis & bbrp komentator rupanya blm paham gaya orang Jawa?
Ada istilah "di-elulu".
Untuk kasus RECEH, itu gak apa2. Kalau sdh serius tentu reaksinya juga serius.
Jadi inget simbah yang 32 tahun itu, yang bisa senyum sambil jitak orang.

jane ora dong:
Istilah jawa yg benar adalah ada yg lagi NABOK NYILIH TANGAN.

........:
Capres 2024
Ganjar - AHY
Prabowo - Puan
Anies - Somad
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Ulido Jaya:
dengan keadaan terpaksa, saya pilih Ganjar - AHY

........:
iya kl sampe pilihan spt it, kita tumbangkan pdip ????

Ulido Jaya:
PDI pasti tumbang kalau seperti itu komposisi!

rudi sasongko:
Nah... bener kan... sdh mulai keliatan... makanya besok dukung calon ku aja.. yg jelas bukan ganjar bukan pula puan. PDIP tdk kekurangan orang hebat dan ber-integritas.

Ulido Jaya:
Calonnya Siapa Bung?, setelah keluar komposisi, baru kita memilih2 yang terbaik

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Ganjar Sebut Rocky Gerung Kritikus Terbaik Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ketika-ganjar-sebut-rocky-gerung-kritikus-terbaik-GW0NQXXl6i

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: