You Now Here »

Kasihan, Elektabilitas AHY Turun Drastis, Kalah Dari Ahok  (Read 80 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kasihan, Elektabilitas AHY Turun Drastis, Kalah Dari Ahok
« on: October 22, 2021, 08:06:47 AM »




LAKSMANA RAJA DI LAUT:
Sudah berapa banyak Survey dan Polling dilakukan, tetap saja Trah Cikeas yang satu ini susah untuk dinominasikan, sebaliknya yang bersangkutan sama sekali "tidak tahu diri" dan selalu terkesan "memaksa diri".  Sayang sekali memang, lebih baik serahkan saja partai itu ke Bapak Jenderal TNI (Purn) Moeldoko.

Rosita:
Sebentar lagi lembaga surve abal abal akan mencuatkan ahy ke nomor satu!!

«§» fiat sapientia praevalet:
peribahasa tepat utk si ahay :
demi menangkap burung di udara, burung di dalam tangan pun dilepas.

karir militer di tangan dilepas demi mengejar posisi presiden yg sudah jelas tidak akan mungkin dicapai.

semua gara² nafsu bapake.
inilah bapak yg durhaka pada anaknya sendiri.

Paijo:
Dl karir melejit krn bapaknya, klo skrg masih di militer ya blm tentu akan sama

........:
betul serba salah, so lbh baik ngurus partai

........:
???? belum tentu sob! bapake ahy tahu karier ahy jg mandek di militer!

Lone Wolf? ???:
Mungkin karena Mas AHY sedang fokus studi untuk ambil gelar doktor di Unair. Nanti kalau sudah lulus sidang disertasi dia akan kembali keliling Indonesia dan pasti elektibilitasnya naik lagi. Sementara merosot tidak masalah yang penting pada detik terakhir elektibilitasnya melejit.

Pribadi simpel:
Anak bawang gak usah dibahas!

Wanda Bagus Sebastian:
Gara-gara alergi kata "buzzer", pantas saja elektabilitas Agus Hambalang merosot.

Toleransi:
Yaah gimana mau memimpin, bahasa tubuh waktu berpidato itu didikte org lain, brewok jg atas suruhan org lain biar ga terlihat cupu.. bagaiman bisa memimpin??

........:
jgn gt dulu, tar kl Ganjar-AHY lawan Prabowo-Puan lawan Anies-RK
mau ga mau u pst coblos Ganjar-AHY

Toleransi:
Selama ada Ganjar ya ga masalah, kan Mas Ganjar bisa ngajarin ????, kalau coblos anis sih sama aja mau bikin Indonesia nasibnya spt Afghanistan skr.

........:
sebenernya anies it radikal jg ga, cmn manusia ini oportunis sejati, selain it yg plg parah GA BISA KERJA

Jay:
Calon RT Hambalang pasti menang...

C Jon:
Kasihan AHY jadi korban syahwat si pepo. Buruan deh deketin si Anues, lunayan jadi Wapres di Yaman Selatan.

Stevanes Ariffin:
Gampang, bikin aja survey sendiri... Kumpulin org org pro AHY, lalu di survey. Atau kumpulin banyak pengangguran, kasih duit untuk jawab AHY. Lalu kasih pertanyaan, siapa calon presiden terbaik di 2024?

........:
lho udah kan? survey apa gt, elektabilitas ahy tinggi bgt ????
mirip lah survey tolol kedai kopi am median, pny nya antek pks

........:
narasi buzzer dimainkan oleh komplotan demokrat! ????
elektabilitas terjun bebas, krn narasi menyerang pemerintahnya it, cenderung GOBLOK dan KAMPUNGAN! misal narasi jualan Tol, narasi play victim perebutan partai
ya yg lagi lagi hanya bisa digunakan menipu kadrun, sedangkan merebut hati 56 persen warga yg waras ya susah!

........:
sptnya ahy hrs hanya puas dgn cawapres saja! bs jd Anies-ahy, tinggal si anies gabung partai
atau kl ganjar dikick, bkn tdk mungkin ganjar-ahy!

larick irenk:
survey balitbang Kompas tingkat realnya lebih tinggi dibanding lembaga lainnya, sangat susah dibantah walau di tataran kebatinan sekalipun. WELL COME TO REALITY.

F545150:
Hahahahay.... mungkin kader2 partei nya sendiri pun banyak yg ogah milih dia... cuma pura2 aja kalo di depannya...

«§» fiat sapientia praevalet:
si pepo masih banyak kardus makanya kader²nya masih doyan jadi parasit di bemokarat.

Lanina:
Semakin anjlok pamor nya, semakin royal

F545150:
Kayaknya mulai menipis makanya minta dana buat musium...

«§» fiat sapientia praevalet:
gerakan revolusi emansipasi minoritas utk mendukung ahok.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kasihan, Elektabilitas AHY Turun Drastis, Kalah Dari Ahok Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kasihan-elektabilitas-ahy-turun-drastis-kalah-SzZDOSZOTS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: