You Now Here »

Masih Percaya Ocehan La Ode Basir Tentang Prestasi Anies Baswedan?  (Read 62 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Nilai AB selama menjabat Gubernur DKI, dalam skala 1-10 : minus 1

........:
-10!
ini org bener bener ga bs kerja

A Fighting Citizen:
sadis but true :)

F545150:
Si sayur lodeh ini memuji krn kecipratan kelebihan bayar pastinya...

Tonny Penihas Mengi Uly:
dapat dipercaya kalo tempo dolo :)  dimana informasi terbatas, tapi di jaman ERA DIGITAL, media TV, KORAN, SOSMED :) sulit di percaya :) maaf  itu FAKTA...

Jay:
Yg penting bsa cuap²....dpt nasi bungkus.

Firman Nugroho:
Yg bebas lah opini orang..

Klo sya sih lebih setuju kasus diusut dan dipenjara klo bersalah.
Dari mslh dp 0 persen rusun dan makelar tanah pondok rangon.

Silahkan saja,bebas koq ber opini.
Begitulah tipu tipu..

Neo Kadrun:
Benar Bung si La Ode bilang berhasil
BERHASIL NGIBULIN RAKYAT JAKARTA ................... akakakakkkkk

iam hêylêl:
Wah dibongkar...salute..  Kacung dr daerah kl dah sampe jakarta, mau aja taruh kepala di GOT buat diinjak anies . Ahaha.

RomeLoe LoekaKoe:
Maksud si la ode anies berhasil BIKIN PRANK mendanai usaha pake program ok oce kaliii brayy....
(click to show)


Wanda Bagus Sebastian:
Lada Basir kok jual masyarakat aslinya. Irit bilang sob!

valiant:
onta gurun jadi presiden ...... Indonesia akan balik lagi ke masa prasejarah

........:
jd padang gurun

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Masih Percaya Ocehan La Ode Basir Tentang Prestasi Anies Baswedan? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/masih-percaya-ocehan-la-ode-basir-tentang-prestasi-nfBkREWPg4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: