You Now Here »

Masih Waraskah Menjadikan Anies Sebagai Kandidat Capres?  (Read 79 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Masih Waraskah Menjadikan Anies Sebagai Kandidat Capres?
« on: October 22, 2021, 04:07:55 PM »




Stevanes Ariffin:
Yg pasti pendukung anies adalah para penjilat yg menadahkan tangan nungguin dana dari bohir...

Rasmehdi Amsari:
Betul sekali? ???

vango 77:
Waraslah, mereka mengharapkan proyek, mengharapkan untung, kalau jadi Presiden proyek ngak ada guna buat warga pasti akan banyak, wong jadi gubernur aja proyek ngak ada guna banyak plus anggaran digunakan buat bayar lebih proyek proyek, sehingga lebih bayar tersebut bisa diputar lagi uangnya, nanti kalau ketahuan ya dikembalikan, jadi mimpi aja kali yang mengharapkan untuk kesejahteraan warga, cuma numpang pakai nama seluruh warga

Rasmehdi Amsari:
Yesss!? ???

larick irenk:
Bikin gerakan DOWN GRADE si Wedan, lakukan secara masief, every day.

Rasmehdi Amsari:
Ide bagus tuh!? ???

larick irenk:
soal BTP sayangnya org Indonesia Umumnya ingatannya sangat pendek, jadi BTP dan kelebihannya sudah terlupakan, inilah sisi lemah masyarakat. Yang sdh paham kalo orang indonesia ingatannya pendek adalah HRS, maka dia selalu ngadain demo yang berjilid jilid itu.
Dan sepertinya si Wedan paham hal ini , jadi jangan kaget nantinya si Wedan akan selalu berusaha tampil sebanyak mungkin, tinggal kita kita juga harus selalu mengcounter tampilan si Wedan.

Jangan pernah bosan mengcounternya, gunakan bahasa yang baik agar masyarkat sadar BAHWA SESUNGGUHNYA SI WEDAN ORANG YANG TIDAK BERGUNA, NGERUSAK MALAH.

Rasmehdi Amsari:
Siap!? ???

Orang Bodo:
setan saja bisa mengaku benar dan lebih suci dari Tuhan

iam hêylêl:
Aniesyul cuma Tuyul peliharaan Jegger, Tuyul asal dapat jabatan dah senang, uang tinggal dijatah ke Jegger. Ahaha

Njoto:
Ahok membangun "jembatan emas" bagi masyarakat
Anies membangun "jembatan ormas" bagi penjilat

Rasmehdi Amsari:
Yupss!? ???

Noval Adianto:
Ini namanya relawan anis berhohong dan menipu secara transparan , tanpa malu memberikan keterangan palsu .

Nasdem yang cenderung mendukung anis , hasil surveynya anjlok terus....ini partai tidak jelas orientasinya ...

larick irenk:
sd hari ini saya pantau para kadrun tenang tenang saja, biasanya kalo junjungannya macam Anies ini gerak dikit aja mereka senangnya minta ampun, contoh si Wedan berhasil ngumpulin 7 fraksi di dprd utk sepakat nolak interpleasi.
Tapi saat deklarasi ini mereka biasa saja, padahal udah sy pancing pancing.

Rasmehdi Amsari:
Sepakat? ???

Njoto:
Guremkan Nasdem sekalian...

Rasmehdi Amsari:
Harus itu!? ???

F545150:
Masih waraskah ? Emang kadrun kapan warasnya ? Kadrun mah dari sono nya sdh ngga wars sama ngga waras nya kayak yg mrk dukung....

Rasmehdi Amsari:
??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Masih Waraskah Menjadikan Anies Sebagai Kandidat Capres? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/masih-waraskah-menjadikan-anies-sebagai-kandidat-M3uWqqNeMF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: