You Now Here »

JK Pasti Ketawa Lihat Kubu Ganjar  (Read 56 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
JK Pasti Ketawa Lihat Kubu Ganjar
« on: October 23, 2021, 08:23:00 AM »




«§» fiat sapientia praevalet:
sama seperti ketika memilih jokowi, bukan karena jokowi banyak kelebihannya tapi karena jokowi lebih sedikit kekurangan dan aibnya.

begitu juga memilih ganjar, bukan karena ganjar itu sempurna tapi karena tidak ada calon lain yg sedikit kekurangan dan aibnya.

ada yg lebih baik dari ganjar, tapi itu double minoritas.

rudi sasongko:
Jgn skeptis sob.. msh ada calon lain yg blm muncul. Bisa jadi lebih baik dari Ganjar.. Tunggu saja.. Besok dukung calonku aja yo... yg jelas bukan ganjar jg bukan puan. Apalagi prabocor dan konco antek nya.

Anggun Nidyanto:
justru analisis alifurahman ini jadi bocoran buat kubu sebelah untuk lemahkan ganjar.harusnya bang alif lemahkan kubu sebelah.saya suka sering liat konten bang alif di 2045tv.jawaban ganjar pada rocky gerung hanya buat tidak panjang masalah.2024 itu pemilunya.pendaftaran capres juli 2023.awal 2023 itu udah penjajakan.andai ganjar tidak di usung capres.siap2 indonesia dikuasai radikal dan siap menuju taliban indonesia.karena prabowo - puan kemungkinan akan kalah oleh anis siapapun wapresnya.hanya ganjar yg tanpa kompromi sama kaum radikal..

firman proindo:
Akun YouTube 2045 tv Sudah bayar fee blm sama seword ????

rudi sasongko:
Sabar mas, analisa penulis ada benarnya kok. Tunggu saja nanti akan muncul orang orang pilihan... PDIP tidak kekurangan orang orang hebat dan ber integritas.

Hotma Tigor:
Ciiee..dukung puan nih yee..

Yohanes Kristanto:
semoga kakak pembina nggak nyesek n kecewa lagi untuk yang kesekian kalinya om, karena hasil kompromi pilpres 2024  tak sesuai keinginannya lagi  (jika akhirnya sampur capres PDIP nggak ke  Puan) .....hahaha.....

Rosita:
Miriss, ketahuan nih...

Jay:
Kita nantikan saja...tpi yg sdh jelas Hambalang sudah jadi candi abadi dan tdk terbantahkan lgi.

SDR4:
Tajam bagaikan silet...saya sih yakin akan ada kuda hitam yang muncul belakangan dan tidak diperhitungkan sebelumnya. Diluar yang sudah koar koar memasarkan diri baik yang terang terangan ataupun yang tipis tipis berbalut kerja kerja kerja seolah olah.

rudi sasongko:
Benar sekali apa yg saudaraku katakan. Masih ada calon-calon lain yg bisa jadi lebih baik yg blm muncul. Kita tunggu saja nanti pd waktunya akan kelihatan. Bagaimanapun jg GP terlalu bernafsu utk jd RI-I sejak jokowi dilantik pd periode ke 2 kemarin. Tidak ada yg melarang orang utk mengapai cita-cita nya. ada ungkapan orang jawa 'NGONO yo NGONO ning OJO NGONO' nah GP sptnya lupa akan hal ini.

Popeye:
"Rocky Gerung ini siapa kok berani-beraninya berkata kasar pada cucu proklamator?"
Rocky Gerung adalah mahluk tak kasat mata yang bertanduk tiga penghuni pohon asem.

«§» fiat sapientia praevalet:
apakah cucu nabi adalah nabi juga?
apakah cucu nabi tidak mungkin menjadi habib mesum?

apakah cucu proklamator adalah proklamator juga?

F545150:
Roki gerung cucu gerderungwo

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel JK Pasti Ketawa Lihat Kubu Ganjar Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jk-pasti-ketawa-lihat-kubu-ganjar-UgUrJhVgjS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: