You Now Here »

Deklarasi Anies For Presiden Bergaung, Eh Langsung Disambut Banjir Nih Ye.!  (Read 100 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roedy Siswanto:
Si La ode kan orang Bosowa, ketahuan kan siapa yg punya gawe ?

Widodo SP:
Tjap-Lhin ????

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ??? ????

Rosita:
Sudah tau!!

Tonny Penihas Mengi Uly:
Jakarta adalah Ibu Kota Negara ....jika satu wilayah sekelas ibukota hasilnya gak maksimal, belum lagi kata kata berlebihan sehingga kerja berkurang....apalagi 34 pronvinsi yang dikelola :) jamin negara kita mundur total, bukan tidak mungkin jd suriah :)

«§» fiat sapientia praevalet:
ingat si edan, ingat banjir
ahahahhah


Di masing-masing kami ada kelompok kelompok diskusi mengkaji perkembangan yang ada di Jakarta yang kemudian kami berkumpul dengan tema diskusi pada sekitar seminggu yang lalu
percis meniru si edan, hanya bisa DISKUSI DISKUSI DISKUSI DISKUSI
wkwkwkkwkwkkwk

LAKSMANA RAJA DI LAUT:
Ini mungkin layak dan pas disebut sebagai Pencurian Start Pra Kampanye. Kalau disebut Kampanye, pasti KPU dan BAWASLU akan berdalih belum ada Penetapan Resmi Atas Pasangan Calon. Saya sangat haqqul yaqin kalau Deklarasi Pencurian Start Pra Kampanye ini tidak akan berhasil mendongkrak Popularitas dan Elektabilitas seorang Anies Rasyid Baswedan, walaupun Cendana, Cikeas, dan Chaplin (3C) telah berkolaborasi bersama sebagai Tim Bohirnya.

«§» fiat sapientia praevalet:
dgn alasan aturan teknis, kpu mangkir dari tugasnya yaitu mencegah aksi curi start.
seharusnya bisa mencegah setiap aksi yg mengarah pengusungan tokoh utk dijadikan capres walau belom resmi penetapan capres.

Lone Wolf? ???:
Air banjir pertanda berkah Mas Anies akan banjir dukungan...

Arif Soetanto:
Akhirnya ke laut

Lone Wolf? ???:
Sesuai sunatulah…

RomeLoe LoekaKoe:
Lhoooh dulu kata anies sunntullah terkait banjir tuhhh airnya ngantri dimasukkan ke tanah via DRAINASE VERTIKAL bukan ke laut via gorong2 raksasa ke sungai trus ke laut.
Malah demi membikin JKT58 lebih kleyengan mabok kepayang pake plintiran sunnatullah.... Kata anies "kalo air dialirkan ke laut.. Jkt telah mengambil keputusan yg fatal" brayyy....
(click to show)


Keputusan yg fatal gimana? ???.... Lhaa wong FAKTANYA di belantara kalimantan tetep aja ADA SUNGAI tempat aliran air ke laut. pdhal jelas kontur tanah di hutan  belantara gak berkontur aspal ato beton.
Sedangkan di jkt? ???.... Msh tetep anies mau bertahan dgn MEMLINTIR sunnatullah? ??? ...... Kiqkiqkuqkiq....

larick irenk:
2022 dia akan tidak terdengar di main stream pemberitaan, 2023 tenggelam

F545150:
2024 hanyut masuk kedalam tanah sesuai sunatuloh

Ari Truth:
Asal air banjirnya jangan membawa sampah juga om

W1R⊙:
Lebih cucok namanya aliansi nasional umat sejahtera.......kerren ga.....

alexumboro:
pada nggak nyambung ya? gubanies-wagub-laode-rg-siapa lagi? program-realisasi? kata-fakta?
kebayang kl indo dipimpin sama yang pada nggak nyambung? dijamin indo jadi BERANTAKAN.

Rosita:
Anies sudah tidak memikirkan DKI, , lebih luas  !!!

C Jon:
Alam ngga bisa dibohongi. Mendengar deklarasi yg absurd ini, alam langsung bereaksi. Menurunkan air utk dialirkan dng naturalisasi sesuai sunatullah. Betul, tidak, Aa?

Paijo:
Serius Kemendagri memberi penghargaan itu? Yakin? Atau jangan2 penilainya sdng mabok pembalut?

Noval Adianto:
Penghargasn Akuntabilitas dari Kemendagri ...Indikatornya keberhasilan soal kelebihan bayar .....tidak ditangkap

F545150:
Aliansinting

Bapake Maria:
Super duper omdo anis

........:
sebenernya banjir it bs trjd rutin di berbagai negara china, jerman, sampe amerika banjir, namun kita lihat mmg bkn dr adanya banjir ato ga, tp dr cara penanggulangan dan pencegahan!
alam tak bs dikendalikan, tp bagaimana kita bs menanggulangi efek buruk dr alam tsb it aj
kl anies kan, apa coba program menangulangi banjir? buat lobang raksasa di seluruh jakarta? ????, menggeser tanpa menggusur?

Jay:
Aliansi cari nasi bungkus...

iam hêylêl:
Anies deklarasi  presiden, Hujan deklarasi kinerja anies.

ahaha

Iseng:
Akankah lebih baik kalau kita mengkritisi kebijakan pemprov Jakarta tanpa menyebut nama Anies?

Titiek:
President of Natural Waterpark.

«§» fiat sapientia praevalet:
arena terapung utk lintasan balap tamiya
ahahahhhahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Deklarasi Anies For Presiden Bergaung, Eh Langsung Disambut Banjir Nih Ye.! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/deklarasi-anies-for-presiden-bergaung-eh-ikNnwhM6Rc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: