You Now Here »

Tuntut Pecat Beberapa Menteri, BEM UI Kena Sikat Netizen, Bukti Mereka Tak Dapat Simpati  (Read 69 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HIR HODOK:
Siapa sih BEM UI?
Saya yakin mayoritas mereka 'anak mami'. Kalau mami yg nyuapin, masih mending. Tapi kalau pembantu yg nyuapin, kelak karakter mereka seperti apa?

Bagaz:
Mereka antek2 khilafah sptnya. Dan Rizik adalah calon presiden nya agar mereka bebas berpoligami dan berwisata syariah di puncak Bogor.

Pieter Tarigan:
Sekali-sekali perlu juga disurvey tingkat kepuasan masyarakat terhadap BEM UI.

Pendiam:
Blacklist aja beres

Singa Anom:
Masih sekolah belum tamat sudah ngajarin orang yang sudah tamat. Halunya kebangetan. Coba deh ikut olympiade science antar mahasiswa sedunia. Tunjukan prestasi akademis di kancah internasional.

Bapake Maria:
Otak masih di dengkul dah sok gaya

Hotma Tigor:
Strategi ikwanul muslimin thn 70an masih aj dipake ampe sekarang, menguasai kampus2 dan posisi2 penting...woi..jaman dah berubah, informasi dan teknologi udah terbuka dan terang benderang langsung ditangan dan didepan mata kita...jd kita bisa langsung menilai sendiri..jd jika kalian memberi penilaian berbeda, akan menjadi bumerang bg kalian...makanya jangan main dikubangan kotoran sapi, jd oon lo...bikin malu anak2 UI aj lo..

Love The Truth:
Otak mereka sudah tidak objective lagi...

Pendiam:
Emang masih punya?

alexumboro:
sangat disayangkan sekali. bem ui pragmatis dan parsial, mencederai kesucian gerakan mahasiswa.

Rana didjaja:
Ngurus nilai kuliahnya aja pasti am utadul ngasih nilai segala si BEM ini

Pribadi simpel:
Pengen tauk IP anak2 itu berapa sih?

Pendiam:
4,1 ????

Valhalla:
BEM UI mending urusin internal UI saja yg masih ribut perihal kepemimpinan...

UI ini gak mahasiswa, gak dosen, gak petingginya, sama² teriak² kePresiden....seolah² macam kampus lokalisasi selangkangan...

Dedi Kuswandi:
Biasa lah binaan ihwanul muslimin ....ngga jauh2

Titah Soebajoe:
Nggak usah digubris Oom Hardy. Wong mereka baru bisa ngloco. qkqkqkqk

UletBulu:
jadi pingin tahu siapa yang sponsorin bem pada demo,serempak sampe un didesa saya aja yang ga jelas sumbangsihnya buat masyarakat ikut demo ke DPRD hahaha,siapa tahu ada yang ngerti sponsornya mau ajuin proposal nih....

iam hêylêl:
BEM UI ibarat DKI jakarta dg aniesnya.. sama persis. Ahaha

si memble:
Masih ada pandemi, bukannya bantu rakyat lawan kopit malah bantu nyebarin kopit ke rakyat.
Miris dgn masa depan negri ini kalo banyak mahasewa model gini.

Ndemik:
Kalau getok2an, gue kasih Brigadir NP ajalah. Biar pada kejang semua

cinick:
minta aipda ambarita razia/cek hpnya biar ketahuan siapa yg nyuruh demo

Stefan:
Maha basi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tuntut Pecat Beberapa Menteri, BEM UI Kena Sikat Netizen, Bukti Mereka Tak Dapat Simpati Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tuntut-pecat-beberapa-menteri-bem-ui-kena-sikat-OfhdUZGIDo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: