You Now Here »

Komentari Kans Sebagai Calon Ibu Negara, Annisa Pohan Kayak Merendah Di Atas Monas?  (Read 66 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Dewa Rengkong:
Meski kalau sebenarnya bisa sedikit mikir dan ngerem ambisinya sedikit, Annisa seharusnya bisa mendorong AHY seharusnya memulai karirnya sebagai kepala daerah, minimal tingkat kabupaten/kota dulu, lalu mencoba bertarung lagi sebagai calon gubernur ... baru nanti pada 2029 atau 2034 berpikir untuk maju sebagai calon presiden.

Ya nek kaya kuwe kesuwen mbok... kesusu tuwa nyong wes kempot,  jare si Anisa Pohan..

Noval Adianto:
Pernah jadi calon istri Jenderal ....pernah jadi calon istri gubernur...dan nanti 2024 jadi istri calon Presiden ...dengan catatan   ada yang mengusung , baru bisa jadi istri calon presiden ....Tapi jadi istri calon presiden juga berprestasi kok ...

B-Over:
Dilihat dari latar belakang karir militer, walaupun cupu dan tertolong sebagai anak mantu tokoh militer yang berperan besar dalam peristiwa g30s/p**, sibeye pernah jadi menteri dan dari situlah popularitasnya mulai terdongkrak....

Jadi benar seperti ulasan mas wid, yang harusnya merasa susah terlebih dahulu pastinya harusnya si ahay dulu. Ngapain si anissa ini sok2an ngebandingin dirinya dengan mendiang ibu mertuanya

W1R⊙:
Kasihan negara ini saja......

Stevanes Ariffin:
Baru Calon aja udah segitunya........ Semoga tercapai cita-citanya, jadi calon ibu negara doang...

Johan Mulyadi T:
Baru Bakal Calon, masih jauh kemana-mana deh.

Roy Wijaya:
Hahahaha! ati-ati lho penulis, nanti kena somasi kayak Deni Siregar....doi kan baperan banget

Arijanto Notorahardjo:
Asumsinya adalah kalau dia masih jadi Ibu Ketum PD di 2024. Masih ada gugatan dari kubu Demokrat Pak Moeldoko yang harus dihadapi sebentar lagi. Tinggal menyimak sambil makan kacang.

Lone Wolf? ???:
Mbak Annisa jujur apa adanya karena menyaksikan dengan mata kepala sendiri betapa beratnya tugas sebagai first lady seperti yang dijalani almh ibu mertuanya. Berdasarkan pengalaman tersebut dia jadi ngeri dan tidak berani memikirkan sedikitpun tentang kemungkinan dia jadi first lady. Tapi dilain pihak sebagai istri dia harus selalu siap dukung Mas AHY sehingga kalau sampai Mas AHY jadi presiden mau tidak mau dia harus mau berkorban demi tugas negara. Intinya adalah dia tidak punya ambisi jadi first lady tapi kalau nasib membawa kesana dia tidak akan menolak tugas negara.

«§» raphitanaduahasian:
ini contoh yg tidak sejalan.
si ahay merasa kepikiran tapi si istri merasa tidak kepikiran.

Lone Wolf? ???:
Si istri hanya mendukung tanpa rerseve
tidak perlu ikut berpikir karena dia punya pikiran tidak sampai.

Arijanto Notorahardjo:
Nah itu dia, pikiran tak sampai. Mantul Om.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Komentari Kans Sebagai Calon Ibu Negara, Annisa Pohan Kayak Merendah Di Atas Monas? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/komentari-kans-sebagai-calon-ibu-negara-annisa-TzZC4yJ07n

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: