You Now Here »

MUI Mengadakan Diklat Kristologi , Kenapa Bukan Atheismologi , Hindumologi , Dll?  (Read 89 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TUgiyo:
Soalnya kalo diajari isi sebenarnya jadi tambah banyak yg murtad x

Neo Kadrun:
Malez aaahhh menuliskan fakta" yg bgitu buannyaakkkk
Ntar dituduh PENISTAAN lagi...........  wkwkkkkkkk

Givern Miricle:
setelah dipikir pikir orang orang itu seperti malin kundang yang durhaka
coba direnungkan saja kalo tak ada kristen dan katolik muncul di muka bumi ini apa mereka bisa ikut terlahir
kenapa harus mengigit tangan orang yang memberi makan

Bapake Maria:
Bagus. Nanti banyak peserta yg tertarik mencari sumber aslinya. Bukan yg versi abal² ala mui.

si memble:
Lihatlah dari sisi yg lebih optimis: setelah dibahas dan dikaji, siapa tahu lebih banyak lagi yg tercerahkan.
Amin.

Stevanes Ariffin:
Kalo DGI mempelajari Islamologi sendiri tanpa mengundang ahli agama Islam, itu namanya penistaan agama....

........:
Kristen it jd sumber keiri hatian dan kebencian bagi mayoritas di sini
ada 2 negara yg menjajah indonesia Belanda dan Jepang
tp yg jd sasaran kebencian dan framing penjajah keji cuman belanda, pdhl nenek moyang kita mati 600 ribu lbh akibat romusha, blm jg diEntodin jd budak s3x! ???? tp yg diingat cuman Belanda doang! kenapa? SIMPLE, KRN KRISTEN! ????

«§» raphitanaduahasian:
agama zombie merasa insecure

TUgiyo:
Lha gimana tiap debat teologi isinya cuma bisa ngeyel tanpa data. Modal percaya padahal kalo orang waras bisa mikir pasti ketemu kejanggalan.
Selama msh main doktrin brainwash ya nda bisa berpikir logis.

........:
kenapa Framing Penjajah keji di indonesia cuman satu yaitu Belanda? pdhl Jepang lbh brutal hanya 3.5 tahun saja, warga indonesia yg mati 600.000 lebih, blm yg dientodin jd budak s3x!
lah kenapa kok kl tayangan film selalu penjajah it cmn belanda?
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
SIMPLE KARENA KRISTEN!

«§» raphitanaduahasian:
turkey menjajah spanyol, zombie berlagak pilon

Stevanes Ariffin:
Malah ngotot Spanyol harus dikembalikan ke dunia Islam....

........:
weh dipuji puji malah, bilangnya pembebasan ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Resilas:
Sebetulnya, lembaga yang 1 itu cuma meneruskan tradisi agama mereka. Dari awal kemunculannya, ajarannya itu kan sudah "mengurusi" (dengan cara menyangkal) ajaran2 yang sudah ada duluan.

Selain itu, bandingkan, apa yang ada di gereja? Ukiran, lukisan atau artwork lain yang mencerminkan kehidupan atau karya keselamatan Kristus.
Apa yang ada di Dome of Rock? Mosaik yang menolak keilahian Kristus, berdasarkan Surah Maryam ayat 33-35.

Inti agama Kristen : kematian dan kebangkitan Kristus untuk menebus dosa manusia.
Inti agama yang itu : Kristus bukan Allah.
Kali, yee. Abisnya kaypoh banget ama kekristenan.

Jadi gak usah heran kenapa mereka gak ngurusin soal atheis, hindu, buddha, dll, karena bad blood mereka ya dengan Kristen dan Yahudi.

........:
pdhl mau yesus dianggap Tuhan ato ga bagi kristen jg, apa ruginya sih? ????
kl bagi saya, ad org nyembah sendal jepit jg bkn urusan saya, asal u ga merugikan aj

«§» raphitanaduahasian:
mamad mimid bin imat imit

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel MUI Mengadakan Diklat Kristologi , Kenapa Bukan Atheismologi , Hindumologi , Dll? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mui-mengadakan-diklat-kristologi-kenapa-bukan-vHvBwQIG0T

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: