You Now Here »

(Karma Ahok) Bau Busuk Wisata Halal Kiai Maaruf Akhirnya Tercium  (Read 110 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bond Choz:
Wisata halal diperuntukkan bagi siapa? Buat orang Arab yang mo dateng ke Indonesia?

Kayaknya salah, justru mereka mo cari  yang haram biar bisa kawin contract.

TUgiyo:
Lha wong arab yg melancong rata2 kaum adam, yg hawa keluar rumah saja ga boleh kalo ga ada yg mengawal...asli program halu

C Jon:
Wisata halal dng membunuh ciptaan Allah Swt? Anjing dan babi menurut syariah memang haram, tapi ada, eksis, krn diciptakan Allah Swt. Apa hak kita utk membunuh hewan ciptaan-Nya?
Alasan memenuhi syariah hanya menguntungkan segelintir manusia munafik, dan membuat umat kebanyakan jadi sengsara. Semua dibatasi demi syariah, yg penerapannya juga masih diperdebatkan.

«§» raphitanaduahasian:
alloh membuat kesalahan dgn menciptakan babi anjing.

apakah mungkin tuhan membuat kesalahan?
kesimpulan : “itu” pasti bukan tuhan.

Ulido Jaya:
SYARI ITU TIDAK BERLAKU SAMA ORANG KUAT, KAYA RAYA, YANG PUNYA KEKUASAAN DAN JABATAN. HANYA BERLAKU UNTUK ORANG LEMAH, DAN MISKIN, DAN DIPERMALUKAN DEPAN ORANG BANYAK, SEPERTI ITULAH FENOMENA DI ACEH SEKARANG.

Popeye:
Haram kan buatan dan perkataan manusia... tapi anehnya diikuti.

........:
emg bener Jkw cuman nempatin ini org buat pajangan, supaya suara tak tergerus

«§» raphitanaduahasian:
walau si makarov hanya pajangan, tapi dia menyimpan rencana busuk utk memuluskan konspirasi islamisasi terselubung dgn kedok “wisata halal”.

sudah dua kali jokowi melakukan kesalahan memilih wapres, hanya membuat jokowi terkesan hanya ‘one man show’.

thomas togi:
mui, kelaut aje

Masrat Viola:
istilah "agamamu agamamu, agamaku agamaksa". Ayat mecca tersebut dipakai saat kondisi tidak memungkinkan atau tidak kondusif tapi jika sdh kondisif maka bwrlakulah ayat medina " perangilah kaum kafir itu dimanapun mereka berada.....
Itulah realitas hidup kemunafikan

TUgiyo:
Itu ayat konteksnya tdk boleh melarang yg mau masuk...kalo yg keluar ya lain ayat...pake yg ayat medina

«§» raphitanaduahasian:
boleh dimasukin tapi gak boleh dikeluarin ....
waduh gimana dong, nancep teyuzz nih.

«§» raphitanaduahasian:
modus operandi penyebaran agama zombie :
- ketika sedikit, teriak “agamaku agamaku agamamu agamamu”
- ketika banyak, teriak “BUNUH KAFIRR!!!”

Brian:
- ketika terpojok, taqiyya

«§» raphitanaduahasian:
ketika terpojok, datang bantuan dari negara focong

WeleWeleAntiJoker:
Sudah biasa itu.
Susah susah gak gampang saking dibiasakannya aksi dan gaya begitu.
Dari istilah wisata halal nanti lama kelamaan bisa offside jadi super radikal.
(To the point aja tanpa hati yg islamophobia)

Sumadi ra basa basi:
UNTUNG AGAMAKU NGAK RIBET DENGAN ATURAN MANUSIA

«§» raphitanaduahasian:
daerah yg mayoritas kristen/hindu/buddha/konghucu ketika dijadikan target wisata halal maka akan ada alasan utk melakukan islamisasi lebih marak akhirnya mengklaim daerah tsb sbg basis zombie.

inilah skenario islamisasi berkedok wisata halal.

«§» raphitanaduahasian:
wisata halal, lalu menjadi wisata syahwat, eehh akhirnya menjadi wisata syaiton.

Kampret212:
kenapa mesti ada tulisan "karma ahok"?

grd91:
kumpulam manusia sok suci , padahal moral mereka nol

Arif Soetanto:
Wisata halal di puncak rame tuh. Laris manis

Popeye:
Perbaikan ras, hasil nanam benih kontrak atau sirih? ???

Aku Indonesia:
U modal jd artis? ???

«§» raphitanaduahasian:
islamisasi berkedok “wisata halal”

begitu mudahnya membangun mushola dgn alasan sbg fasilitas “wisata halal” tapi tidak mungkin membangun gereja pura wihara klenteng.

Lone Wolf? ???:
Turis Arab berbondong-bondong ke Puncak apa karena wisata halal? Tanpa harus riset pemasaran sudah jelas selera turis Arab jadi tinggal kembangkan wisata ala Puncak diberbagai tempat untuk meningkatkan jumlah turis dari Arab dijamin sukses wong sudah terbukti kayak gitu tanpa harus membunuh anjing.

Givern Miricle:
UEA demi meningkatkan ekonomi pariwisata sudah diperbolehkan memakai bikini di pantai dubai
jangan sampai ada cerita wisata halal mandalika, bisa terkaing kaing anjing ketawa dibuat mereka

TUgiyo:
Di arab saudi aja malah ada kafe khusus anjing

Orang Bodo:
sudah jelas asal ajarannya...

Stevanes Ariffin:
Kawin cerai bertambah drastis dong, Sore kawin, pagi dicerai....

«§» raphitanaduahasian:
sesuai sunatuloh

zeffanya n zeevanka:
Buat para anjing cepatlah migrasi ke Sumut? ??? ????Oalah sangsang sdh menunggu capeee dehhh

Valhalla:
Sayangnya presiden Jokowi periode I & II diawasi oleh kedua wakil²nya yang tak lain adalah pentolan² radikal khilafah....baik JK maupun Maaruf sehingga jiwa nasional Presiden terbelenggu oleh kedua wakilnya itu.

Makanya tidak kaget bagaimana intoleran cenderung menguat saat ini.
Mengapa mereka membantai anjing karena mengikuti ajaran kitab sucinya yg penuh ajaran kebencian dan aroma selangkangan inilah mengapa MUI takut membahas kitab sucinya sendiri yg populer disebut BALA KEMATIAN dan bukan Bala Keselamatan

zeffanya n zeevanka:
Inilah kesepakatan politik. Lu butuh massa, gw jg butuh.

Popeye:
Di puncak cipanas wisata halal tapi s3x tetap berjalan dengan kedok agama... kawin kontrak dan kawin sirih.
Kalau kakek yang satu ini sih ga aneh, tetap gila kuasa.

«§» raphitanaduahasian:
kawin siri, bukan sirih ????

sam bodhiwan:
Binatang Maaruf Amin kebaca hati&otaknya ular sendok.kalem2 sopan hati&otaknya keji lebih keji dr binatang buas.hrs dibasmi ini monster.hehehe

«§» raphitanaduahasian:
si tua makarov diam² ternyata terbongkar juga niat busuknya.

Jay:
MUInya aja jadi sarang kadrun....gmna mna bsa berbenah.

«§» raphitanaduahasian:
gak mungkin diadakan tes twk di mui karena mui hanyalah LSM.

Tantra:
Mantapp

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Karma Ahok) Bau Busuk Wisata Halal Kiai Maaruf Akhirnya Tercium Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/karma-ahok-bau-busuk-wisata-halal-kiai-maaruf-x9h79kxIpz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: