You Now Here »

Diskriminasi Berkeyakinan Ala Pemkot Depok, Cederai Ajaran Islam Sendiri  (Read 74 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Valhalla:
Karena kelompok Ahmadiyah oleh mayoritas umat muslim sendiri ditolak dan ada dukungan pemerintahan (*), maka sebaiknya namanya dirubah dan bergabung ke agama lain yg tercatat diIndonesia, misalkan dirubah menjadi:
1. Gereja Kristen Ahmadiyah atau Gereja Ahmadiyah; atau
2. Budhi Dharma Ahmadiyah; atau
3. Ahmadiyah Hindhu Bali; atau
4. Aliran kepercayaan Ahmadiyah
5. ...

Atau tinggalkan itu keyakinan semua, menjadi atheis saja....daripada serba salah ikut salah satu agama resmi yang Tuhan sendiri tidak ciptakan yg namanya agama

«§» haholongankudoho:
si mamad sendiri sudah mengatakan bahwa agama zombie ini akan terbagi menjadi 72 bidah, ahmediyah bisa dianggap bagian dari 72 bidah itu.
apa alasannya zombie² ini menentukan mana bidah yg benar dari 72 bidah² itu?

lah, sunni dan syiah masih saling mengkafirkan.
belom lagi golongan islam teroris yg gak mau sholat di mesjid sunni.

islam mana yg orisinal?
tanyakan pada ibliz yg bergoyang? ??? ??? ??? ??? ???

Roy Wijaya:
sebenarnya kalau dari sejarah Ahmadiyah ini, ideologi ini bisa disebut sekte bidah kristen sih. Penganut ahmadiyah ini yakin Yesus tidak mati disalib, cuman luka-luka lecet saja, terus Yesus ini lari ke India, beranak pinak, dan lahirlah Ghulam Ahmad. Oleh sebab itu, di Pakistan awalnya Sunni-Syiah-Ahmadiyah ini kompak mempersekusi kristen dan hindu. Setelah kristen dan hindu menjadi sangat minoritas dan tidak bisa apa-apa, gantian Sunni-Syiah mempersekusi Ahmadiyah. Setelah penganut Ahmadiyah lari kocar-kacir dari Pakistan, gantian Sunni vs Syiah di situ...jadi, gimana bisa bilang islam itu agama damai? lha wong antar sesamanya aja saling membunuh dan menganiaya.

A Fighting Citizen:
ini contoh paradox slogan Islam sbg agama yg rahmatan lil alamin sih. Dan output2 buruk lainnya gak keitung.
Sebenernya susah apanya sih bersikap toleran thd perbedaan (tafsir), toh resiko ada di masing2, kenapa mesti letakkan locus control di wilayah orang lain?
Dulu ada staff saya yg saya tanya .... (waktu itu kasus penganiayaan di Cikesik Serang yg mengambil korban jiwa), kenapa musuhin aliran ahmadiyah? Dia jawab dgn mantab, "kan itu islam lain sendiri pak, bukan islam yg saya tahu sejak kecil,".  Saya jawab, "lha, orang ahmadiyah juga tahunya islam seperti itu sejak kecil, emang kamu pegang sertifikat kebenaran dari Tuhan Allah SWT?"

C Jon:
Kenapa heran dng tindakan persekusi yg dilakukan Pemkot Depok? Dari walikota sampai birokratnya, penganut Komunisme berbasis syariah.
Gubernur Jabar juga mingkem, ngga ada reaksi sedikit pun, posisi beliau hanya, kumaha silaing wae.
Sudah terlalu lama provinsi ini dikangkangi PKS, partai yg mengedepankan intoleransi dan perpecahan demi syahwat kekuasaan. Semoga partai ini segera tumbang di Pileg 2024 dan keluar dari Senayan.

«§» haholongankudoho:
ahmediyah adalah bentuk parodi dari agama zombie.
ketika mamad mengaku sebagai nabi terakhir dari nabi² yahudi, maka ghulam ahmed pun bisa mengaku sebagai nabi terakhir setelah mamad.

jika zombie menyangkal kenabian ghulam ahmed itu berarti juga menyangkal kenabian si mamad.

makanya .... wahai zombie ....
kembalilah ke agama semula yaitu dari nabi² yahudi israel, bukan nabi dari arab atau dari india atau dari gak jelas.

Lanina:
Biarin aja saling baku hantam sesama zombie menuju kemusnahan

Jay:
Sesama aj di bantai ...sarang kadrun Depok.

Dedi Kuswandi:
Kalau urusan di depok masih seperti ini maka kualitas kota depok otomatis akan menurun.

Lanina:
Kalo naik, malah keajaiban

Arif Soetanto:
Satu agama aja bentrok terus. Apalagi ke agama lain?

«§» haholongankudoho:
anak tiri dan anak haram berantem.

Johan Mulyadi T:
LOL, ROTFL, 100 buat tulang rahiptanadua.

«§» haholongankudoho:
mauliate appara

A Fighting Citizen:
Dan respon soal azan berisik oleh wartawan Reuters. Yg mencolok jawaban wagabener Rizapat, "lha emang indonesia mayo muslim kok?". Jawaban pekok yg gak pake otak, gimana mau rahmatan lil alamin?

thomas togi:
depo? ya iyalah orang markasnya pks

zeffanya n zeevanka:
Selama masih dikuasai ngapakees nga usah heran, cerita begini berulang2 diDepok.

Mblandyang:
mesti kok agama yang itu lagi,.. gak wani komen aku

Lone Wolf? ???:
Kader PKS terpilih secara demokratis untuk memimpin Depok dan jajaran birokrasi disana tentunya harus sejalan dengan pimpinan. Karena PKS mengikuti ideologi Ikwanul Muslim yang mengkafirkan Ahmadiyah maka sudah merupakan kewajiban pemda Depok untuk menyegel mesjid Ahmadiyah. Kedepannya penganut Ahmadiyah tidak akan diberi KTP dan tidak akan dilayani oleh Pemda Depok karena merupakan aliran sesat. Kalau tidak suka dengan perlakuan Pemda silahkan pindah ke wilayah lain karena prinsipnya Depok harus bersih dari aliran sesat yang meresahkan masyarakat.

RomeLoe LoekaKoe:
Pindah kemana brayyy... ??? Ente yakin ditempat lain berbeda 180 derajat dgn yg di depok? ????.... Selama HUKUM RIMBA  yg dikedepankan jgn berharap bakalan  hidup berdamai dgn perbedaan..... secara kasat matapun alias secara sunnatullah dri ngebrojol mmg UDAH BERBEDA  ada yg berambut lurus, kriting, kribo bahkan ada yg berambut gimbal brayyy..... Kiqkiqkiqkiqkiq......

«§» haholongankudoho:
menag yakult cholil tengkurap berlagak planga plongo terhadap kasus ini.

RomeLoe LoekaKoe:
Mmg repot kalo sunnatullah disikapi se potong2 alias mana yg lebih menguntungkan... Akibatnya udah bisa ditebak ujungnya.... MAJU KENA MUNDUR KENA.... Kiqkiqkiqkiq....

«§» haholongankudoho:
setidaknya sebagai bagian dari pemerintah pusat, menag mengambil tindakan atas nama kebebasan beribadah dan menjaga ketertiban umum.

RomeLoe LoekaKoe:
Di masa reformasi.... Cuma dan hanya di era GusDur pemerintah pusat berani mengambil resiko maju kena mundur kena... Gak peduli maju kena burung.... Mundur kena bokong.... Hehehehe....
Mengkali mindset GusDur..... Ditengah perbedaan  yg ada  {sunnatullah lagi) gak bakalan SEMUA para pihak yg bersebrangan nyaman... Intinya BISA GAK nyaman ditengah perbedaan? ???...
Kalo bisa... Yooo wis lanjottt.... ber sama2 dgn yg berbeda.
Kalo gak bisa.... Nikmetin aja sendiri gregetnya smpe dibawa ke liang lahat.... Kalo gak sabaran kapan ke liang lahatnya... Paling2 ujungnya... booommm.... Kiqkiqkiqkiq.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Diskriminasi Berkeyakinan Ala Pemkot Depok, Cederai Ajaran Islam Sendiri Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/spiritual/diskriminasi-berkeyakinan-ala-pemkot-depok-8daUGrvgJp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: