You Now Here »

Cadas! Pura Pura Buka Kedai Kopi, Kelakuan Eks Pegawai KPK Dibongkar Oleh Netizen  (Read 80 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Siapa tahu dia ikut tanam modal sejak dipecat dari KPK dan sekarang jadi ikutan punya kedai kopi tersebut.

Bukan A*eX:
iya om...siapa yang tahu???

Prihatin Prihatini:
Tumben drun waras , ente bener drun , tanam modal , modal yg di tanam ama doi , cuman undang wartawan drun. Dan ngoceh bilang buka kedai kopi.

Noval Adianto:
Cocok ikut Gabung relawan " ANIES " 
Dia  punya bakat pembohong .

Toni Chua:
tuh BEKAS kpknya disuruh main shitnetron aja.

W1R⊙:
Orang ini pemain.....kok bisa jadi pegawai kpk......menghalalkan segara cara.....

Jay:
Drama Toba.....bikin malu aj.

gomz:
Lah ini udah lama loh tabe coffee sebelum pandemi, disitu banyak sajian makanan khas batak juga. Tongkrongan tiap jumat dulu tuh kopi, gimana sih nih pecatan? ?????? ??? ??? ???

........:
kl saya presidennya para bajingan pecatan it ud sy eksekusi mati

cinick:
kl awak menteri perdagangan izin usaha pak barimbing itupun awak cabut

........:
gagah, ok antum menteri perdagangan tar! izin dicabut, asset usaha disita negara, lalu masuk penjara 5 tahun! ngeri kan

Lanina:
Nama nya jg usaha…, blh donk. Simbiose mutualisme.

Babi Berisik:
Coba cek yang jualan nasgor

Prihatin Prihatini:
Katanya pegawai KPK yg ber integritas..ternyata pemain drama doank supaya di kasihani. Kenapa kagak sekalian jadi tukang minta2 aja ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cadas! Pura Pura Buka Kedai Kopi, Kelakuan Eks Pegawai KPK Dibongkar Oleh Netizen Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/cadas-pura-pura-buka-kedai-kopi-kelakuan-eks-ZWSHVOWOb6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: