You Now Here »

Hahaha, Ahok Kandidat Pemimpin IKN, Mujahid 212 Terguncang Dan Kepanasan  (Read 73 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Iwan Setiawan GP:
"Ahok patut diragukan profesionalismenya atau incredible karena selaku komisaris, nyata pertamina merugi," kata Damai.

Hahaha....pengamat koplak sok-sok an pakai bahasa inggris tapi gak paham artinya.....
Maksud hati jelekan Ahok, tapi secara ga sadar malah memuji....

Koplaaaaaaak.... ??? ??? ??? ???

Buaya2009:
??? ??? ??? ??? ??? ?????
Gw ngerti dalam bahasa Inggris mmg banyak kata2 yg dinegasikan dengan menambahkan prefiks "in" , contohnya "active" menjadi "inactive" , "secure" menjadi "insecure", "tangible" menjadi "intangible" dll, dll.
Tapi, maksud si koplaaaaaaak kata "credible" dinegasikan menjadi "incredible" ???  ??? ??? ??? ??? ??? ????? .....
Gilaaaa kelasnya uda bukan S-3 lg neh , S- teler kaya na neh ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Banzaii !!

Barkah Adi:
Itulah yang kata bang JK caplin miskin karena bodoh.

Njoto:
Pertama, mereka takut karma Ahok semakin besar menggelinding seperti bola salju
Kedua, Ahok akan dapat panggung pemberitaan yg luar biasa, sementara wan aibon akan kehilangan panggung sama sekali
Ketiga, setelah memimpin Ibukota Negara Ahok bisa² punya peluang jadi presiden... wkwkwkw ????

Snipersiantar:
Anjiirrr..pede banget tuh si pengamat komentari BTP tidak punya kapasitas.

Kalau tidak ada pasal 351 KUHP, pengen "mengelus" orang ini pakai popor senjata dengan gaya upper cut.
??? ??? ??? ???

Barkah Adi:
Cukup tampar jidatnya pake bakiak om... ????

HIR HODOK:
Kalau Ahok aja dianggap di bawah rata-rata, gimana kadrun dan kaumnya Damai Lubis?

Arif Soetanto:
Di bawah manusia

Iwan Setiawan GP:
Kaum koplak

Pribadi simpel:
Silakan dengki sampe merana ... ??? ??? ??? ??? ????

Aryk:
semoga saudara 2x Kadrun kita bisa memperoleh kedamaian lahir dan bathin begitu juga Ahok semoga  selalu amanah menjalankan jabatannya unuk segenap ummat di Nusantara.

larick irenk:
Aneh seolah negara ini punya para kadrun, ngatur sana ngatur sini padahal mereka gak kapable sama sekali. Lagian mereka siapa, penyelenggara negara bukan,

Jay:
Pengamat kadrun.....nama damai hatinya dengki.

Wanda Bagus Sebastian:
Ganti aja namanya pakai Kenji

HIR HODOK:
"Apalagi kalau nanti beneran Ahok jadi kepala otorita IKN, bisa jadi banyak yang bakal kesurupan massal dan menggelinjang mirip cacing kepanasan."

Pastilah!
Mereka tidak mudah lagi gelar demo berjilid-jilid karena yang didemo tidak ada di Jakarta. Mereka mau demo di IKN? Bohir harus siapkan dana 3 x lipat lebih dibandingkan dana demo 7 juta umat di Monas.

Arijanto Notorahardjo:
Itupun kalau berani demo kesana.

Jessica Syarifah:
Gerombolan yg kalo banjir ngumpet

Neo Kadrun:
Nanti demo aja ke Kalimantan, pengen liat apa mrka lebih berani drpd pujaan mrka yg udah almarhum? wkwkwkkkkkk......

LAKSMANA RAJA DI LAUT:
Let's do it and support him together!

........:
demo aj ke kalimantan

Jay:
Mandau menanti...

Njoto:
Apa nggak perlu dikarungin itu "pengamat"... biasanya babat habis ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hahaha, Ahok Kandidat Pemimpin IKN, Mujahid 212 Terguncang Dan Kepanasan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hahaha-ahok-kandidat-pemimpin-ikn-mujahid-212-AHiRpzghCx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: