You Now Here »

Hujan Sejam Genangan Di Jaksel Sudah 70 An Sentimeter, Ujian Kesabaran Sudah Datang Lagi?  (Read 86 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Itu mah bukan banjir cuma sekedar genangan air kata gabener.... lagian warga dki sudah terlatih kesabarannya hingga tahun ke-empat dalam menghadapi genangan air

Bono Chandra:
Karma bekerja dan bekerja..... Selamat Pak Gub

Lone Wolf? ???:
Sudah tau langganan banjir lalu kenapa tidak pindah? Jangan salahkan Mas Anies dong emangnya Mas Anies yang nyuruh tinggal disitu?

Pendiam:
Ya udah iya, mulai besok salahkan Mas Inis

Lone Wolf? ???:
Buat Mas Anies sudah biasa dihujat dan disalahkan tapi dia tidak terpengaruh karena fokus pada solusi banjir seperti grebek lumpur.

Barkah Adi:
??? ??? ??? ??? ????

Jay:
Aak Jim mna....? Ini ujian buat warga jkt58.

zeffanya n zeevanka:
Sapa suruh datang Jakarta...

iam hêylêl:
selamat menikmati. biasanya khan air di beli pake galon, sekarang datang sendiri berkat kerja anies..

ahaha

Bono Chandra:
Om terusannya.... Tuh bener ada  air genangan krn di tampung dulu setelah banyak kemudian air  dimasukkan ke vertical drainase.... Tapi masuknya disuruh sabar krn Antri... Hahahah

Dedi Kuswandi:
Sebentar lagi akan ada pengumuman bhw curah hujan diatas normal shg banjir. Yg salah bukan dki tetapi Tuhan YME......tobat deh..!!

Bono Chandra:
Wkkk... Tull

Pribadi simpel:
Sudah menepati janji (memberi kolam ... ????

cahkaburkanginan:
Siapa bilang banjir.....SALAH BESAR ITU BANJIR......itu hanya air yang antri masuk ke tanah .............agar tidak melawan Sunatulloh...........

Pribadi simpel:
Tapi gak tau deh, bisa dipancing gak? Ikan nya ada gak?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hujan Sejam Genangan Di Jaksel Sudah 70 An Sentimeter, Ujian Kesabaran Sudah Datang Lagi? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hujan-sejam-genangan-di-jaksel-sudah-70-an-CLc7MN3HM7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: