You Now Here »

Mirip Rumah DP 0, Target Awal Sumur Resapan Baru Bisa Tuntas Setelah 1000 Tahun Lebih!  (Read 73 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Heru????EH:
Semakin ke sini, bahkan semakin terlihat bahwa Anies hanyalah sosok yang pintar bicara, pintar membikin konsep, tetapi tidak pintar sama sekali dalam mengeksekusi apa yang menjadi program, rencana, dan konsep yang ada di pikirannya.


Lebih tepatnya tuh pinter ngeles, bahkan tiada tandingannya 'tuk soal pengelesan...

Lantas, bgm mo dsbt "pinter bikin konsep" sementara faktanya konsep² bikinan dia mana ada yg jelas, sampai² kerahin anak buah mulu buat jelasin konsep dia (yg tetap aja ga jelas) saat ditanyai or dimintai pertanggung jawaban, dll...

Ybs sendiri pun mgk aja ga ngerti n ga jelas ttg "konsep" di kepala dia (itu pun kalo beneran ada, n bisa jadi malahan absurd), so mana bisa dia jelasin, apalagi berharap itu bisa dieksekusi, dll...
makanya ybs lbh sering menghindar, melengos, or gamo jawab, dst...

Arif Soetanto:
Berhasil bikin 1 sdh melampaui target. Kan aslinya emang tidak mampu alias 0

WeleWeleAntiJoker:
Sarkas: ga apa2 realisasi rumah dp nyaris 0% dan realisasi sumur resapan juga nyaris 0%... yg penting hatinya gotbener eh baik bener, ga pelit2 dengan membayar lebih dari yg sewajarnya biar selalu WTP dan penyerapan anggarannya 100% bahkan bisa lebih dari 100% alias.. ngutang!

Stevanes Ariffin:
Mohon ada yang bisa memberikan pencerahan. Kalo foto diatas adalah sumur serapan air, gimana caranya air genangan di jalanan bisa mengalir kesitu yah??

WeleWeleAntiJoker:
Oh? Gue kirain itu tempat formula eek..

Jesse Sihombing:
Program Anies satu-2nya yg  terlampaui adalah program kelebihan bayar

WeleWeleAntiJoker:
Mantap jiwa mati ahklak

F545150:
Biar cepat mestinya minta bantuan 7 juta ummad kadrun gotong royong utk mengerjakannya... bayaran nasi bungkus

WeleWeleAntiJoker:
Dan kalau kebelet, kencing di monas. Wc umum ala emergency exit ah ah senam sama janda muda ah

«§» haholongankudoho:
itu lobang² di tanah pasti akan bikin masalah baru : akan banyak yg “kejeblos” ke dalam itu lobang.
kaki kejeblos, barang² berharga terjatuh dan masuk ke dalam itu lobang.
atau malah itu lobang menjadi penumpukan sampah².

WeleWeleAntiJoker:
Penumpukan balita yg naas.. mirip lubang buaya..

«§» haholongankudoho:
lobangnya seharusnya ditutup jeruji agar gak kejeblos dan menjadi penumpukan sampah

Lone Wolf? ???:
Bukan jumlah sumur resapan yang penting tapi yang lebih penting lagi adalah kapasitas penyerapan oleh masing-masing sumur. Biar jumlahnya lebih sedikit tapi kalau kapasitasnya 1000 kali lebih besar berarti jumlahnya sumurnya bisa dikurangi. Mas Anies orangnya lebih pentingkan kualitas daripada kuantitas disini orang sering tidak paham ya asal nyinyir saja.

Stevanes Ariffin:
Gimana caranya air dijalanan mengalir kesitu yah??

«§» haholongankudoho:
si edan sudah cukup “realistis”.
jika benar dibuat 1.8 juta lobang serapan air ditanah maka akan ada banyak lobang² di jakarta yg akan mengurangi luas utk bangunan atau fungsi lain.

«§» haholongankudoho:
ketimbang bikin lobang di tanah apa susahnya?
padahal tiap malam jumat selalu ngebor.

WeleWeleAntiJoker:
Tukang boong VS tukang nyinyir

iam hêylêl:
Ya di syukuri aja bagi warga Jakarta, terutama pemilih anies.  jangan ngeluh karena dijamin di sholatkan kok.

ahaha

WeleWeleAntiJoker:
Ya belajar syukur dalam masa kegelapan. Syukurilah karena sumurnya seperti butiran debu... gak ada artinya.. gak faedah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mirip Rumah DP 0, Target Awal Sumur Resapan Baru Bisa Tuntas Setelah 1000 Tahun Lebih! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mirip-rumah-dp-0-target-awal-sumur-resapan-baru-CbRHGauwFP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: